Aku Joohyun, yang sekarang berstatus seorang istri dari lelaki bernama Kim Taehyung, tapi jangan tanyakan mengapa aku bisa menikahi pria yang lebih muda dariku empat tahun itu, karena jawabku akan sama dengan rasa penasaran kalian, aku tidak tahu.
Taehyung orang yang baik? Laki-laki yang sangat romantis? Yang selalu ada di sisiku? Untuk sekarang aku masih belum tahu bagaimana jawabannya.
Aku Joohyun seorang fashion designer yang baru saja kembali ke Korea Selatan setelah belajar dan berkuliah di Paris Perancis lalu terpaksa menikahi laki-laki yang sekarang berstatus suamiku itu, siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung? Sudah ku katakan tadi kan?
Bohong kalau aku bilang sama sekali tidak mengenalnya. Aku bahkan sangat mengenalnya. Aku sudah mengenalnya sejak dua tahun sebelum keberangkatanku ke Paris, mungkin bukan hanya cita-citaku yang menuntutku untuk pergi ke negeri fashion nan jauh di sana, tapi dia juga salah satu alasan terbesarku mengapa aku harus pergi ke Paris untuk menuntut ilmu. Iya, alasannya adalah untuk pergi menjauh juga darinya.
Akan aku ceritakan bagaimana awal diriku bisa bertemu dan mengenal seorang Kim Taehyung. Semua itu di mulai pada masa SMA ku. Tentu saja ia adik kelas ku dan kami berada di sekolah yang sama.
flash back on
Hari itu, aku naik kelas XI dan menjadi kakak pembina untuk kegiatan masa orientasi siswa baru. Saat di perjalanan menuju sekolah, Ayahku, Bae Youngjoon berbicara padaku sembari mengendarai mobilnya.
"Joohyun-ah"
"Ne, appa"
"Kau ingat Bibi Bae?"
"Tentu saja, adik perempuan appa satu-satunya, bibiku yang cantik, mana mungkin aku melupakannya"
"Bagaimana kalau ia tinggal bersama kita?"
"Wae?"
"Jawab saja bagaimana pendapatmu?"
"Tidak masalah, ia kan keluarga kita juga, boleh saja jika ingin menginap, kan rumah kita masih ada kamar kosong, appa"
"Ia tinggal nak, bukan menginap"
"Baiklah, tinggal, dan aku tidak mempermasalahkannya, sudah dulu ya appa, aku mau turun" iya, karena mobil sudah berhenti tepat di depan sekolah.
"Joohyun-ah, katanya anak Bibi Bae masuk sekolah yang sama denganmu, tolong perhatikan dia ya!" teriak appa sesaat sebelum aku menutup mobil.
"Ne"Aku masuk tepat waktu dan seperti biasa di hari Senin, dan hari pertama untuk murid baru, sekolah kami mengadakan upacara di lapangan, juga sebagai tanda pembukaan acara masa orientasi di sekolah kami. Upacara berjalan sekitar satu jam, lalu anak-anak baru segera berkumpul dengan kelompoknya yang sudah di bagikan. Masing-masing kelompok terdiri dari 1 pembina, dan delapan anak baru, 4 SMP dan 4 SMA.
flashback off
"Joo, dasi ku di mana?" aku jeda dulu cerita masa laluku, si pengganggu sudah memanggil.
"Sebentar" aku yang dari dapur terpaksa naik ke lantai dua kamar kami, iya, setelah menikah kami tinggal di rumah sendiri, hanya berdua."Ini" Joohyun memberikan dasi merah bergaris itu pada Taehyung, dan Taehyung langsung memakainya sendiri.
"Terima kasih, Joo" kata Taehyung tulus pada istrinya.
"Hm, lagi pula, kenapa harus dasi yang ini? dasimu kan banyak Tae" ya, kami sepakat untuk menjalankan pernikahan ini seperti pertemanan saja.
"Aku, hanya menyukainya saja"
"Kemarilah" kataku membuat Taehyung menatapku bingung.
"Mendekat!" akhirnya tidak ada jarak di antara kami.
"Tidak sedekat ini juga, aku ingin membenarkan dasimu" kataku sedikit mendorong dirinya.
"Bahkan memasang dasi saja tidak bisa"
"Kan ada kau yang membetulkannya untukku, bukan begitu Joo?" iya, dia sangat suka menggodaku, bahkan sejak dulu masa sekolah kami.
"Aku berangkat ya, baik-baik di rumah" yang aku benci, setelah menikah ia tidak memperbolehkan ku bekerja, untuk apa aku menuntut ilmu begitu jauhnya sampai ke negeri fashion?
"Hm, hati-hati di jalan" Taehyung mengecup keningku lembut.
"Aku akan pulang lebih cepat, aku janji"
"Iya, bawel, sudah sana berangkat nanti kau terlambat"
"Saranghae"
"Hm" itu aku, yang tidak pernah membalas bahasa cintanya, maupun perlakuan manis darinya..
Rabu, 15 Januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hubb [Completed]
FanfictionHari itu adalah masa orientasi untuk anak-anak yang masuk sekolah menengah pertama di Yong San Internasional School Seoul, karena sekolah ini memiliki jenjang pendidikan sekolah menengah pertama dan juga sekolah menengah atas, jadilah masa orientasi...