"Bagaimana?" Tanya Taehyung pada Joohyun, di mobil perjalanan pulang.
"Hm?"
"Masih marah padaku?"
"Tidak"
"Jadi apa yang kau bicarakan dengan kekasih Dokter Jeon?" tanya Taehyung.
"Bimil" rahasia.
"Eih? Bukannya kita sudah sepakat untuk saling terbuka?"
"Kupikir itu hanya untukmu, kan kau yang selalu berbohong" lagi-lagi Taehyung tertohok.
"Mian" Taehyung menghentikan pembicaraannya.
"Mwoya? Suamiku sensitif sekali? Geurae, kalau kau memaksa tahu, kami membicarakan kau, girls talk"
"But you are not a girl anymore Mrs. Kim"
"Arasseo, womens talk" akhirnya mobil itu kembali melaju ke arah apartemen mereka, karena hanya di sana tempat yang belum Jennie ketahui..
Keduanya sudah sampai, bahkan sudah menginjakkan kaki di lantai dua belas di mana unit apartemen mereka terletak, tapi hari ini ada pemandangan tidak biasa.
"Jin?" Joohyun agaknya sedikit terkejut Jin nya sudah siap dengan koper seperti hendak meninggalkan tempat tinggalnya yang sekarang.
"Ah, untung kau pulang tepat waktu noona, kalau tidak aku bisa saja tidak mengucapkan salam perpisahan untukmu" Joohyun mengerjap seolah tidak mengerti.
"Kau, akan pindah?"
"Ya, aku akan pindah dari sini, lebih tepatnya aku berhenti mengejarmu, berhenti menguntitmu, berhenti menginginkanmu menjadi milikku walau perasaanku tetap sama untukmu, tetap mencintaimu" Joohyun mulai berkaca.
"Jin"
"Noona, jal deul-eo, maaf sudah mengganggu hidupmu setengah dekade terakhir, aku menghargai keputusanmu untuk mencintai dia, suamimu, maaf aku tidak tahu bahwa memberikan perasaanku padamu membuatmu terbebani dan sedih, aku berhenti, aku harap kau bahagia dengannya" Jin tersenyum lalu meninggalkan kedua insan itu.Tentu saja sekarang Joohyun sedang menangis di pelukan Taehyung karena merasa bersalah atas ucapannya yang kemarin.
"Taehyung, aku tidak bermaksud mengusirnya" Taehyung hanya bisa mendekap lamat istri cantiknya itu.
.
Jin pulang ke rumah keluarganya. Iya, kenapa ia bisa hidup mewah dan hanya bermain-main saja? Karena tentunya ia termasuk golongan konglomerat dan orang tuanya juga sudah tidak ada sehingga tidak ada juga yang bisa mengatur tingkahnya.
Lalu, bagaimana caranya ia bisa tetap kaya walau hanya bermain-main? Ia memiliki seorang adik laki-laki yang sangat menyayanginya sehingga tujuan sang adik ialah tidak lain mewujudkan semua kemauan hyung nya itu, termasuk mendapatkan Joohyun.
"Aku pulang" itu Seokjin.
"Aah, kau masih ingat rumah rupanya?"
"Jaga sikapmu, selama apapun aku tidak pulang, aku tetap kakak mu bodoh"
"Geurom, nan arra, jadi bagaimana hyungnim? Sudah dapatkan wanitamu?"
"Aku mundur"
"BAGAIMANA BISA"
"Kenapa kau yang lebih kaget dari aku?"
"Ani, kau sudah berjuang sejauh ini, dan aku melihat sendiri perjuanganmu, bagaimana mungkin kau melepasnya semudah itu?"
"Ia yang menginginkannya"
"Omong kosong, kalau kau mengikuti keinginam Joohyun noona, dari SMA kau tidak akan menguntit wanita itu, jangan bodohi aku"
"Dia hamil"
"Aku tahu"
"Aku bukan ayahnya"
"Yang itu juga aku tahu"
"Sejauh apa kau mengikutiku?"
"Tapi kan kau bahkan menyayangi bayi yang bahkan bukan milikmu itu kan? Jadi lanjutkan saja bodoh"
"Jangan panggil aku bodoh!"
"Kau memang bodoh, kau tidak lihat peluang terlalu terbuka, aku selalu memberitahu koordinat Joohyun untukmu, dan kau ingat pertemuan mu dengan Joohyun di depan butik itu? Kalau bukan aku yang membuatnya, mana mungkin kau bisa mendahului suaminya"
"Katakan padaku sejauh apa kau terlibat? Aku tidak pernah menyuruhmu untuk bertindak lebih dari yang aku minta"
"Sayangnya kau terlalu lambat hyung, bahkan setelah aku memberimu peluang"
"Maksudmu?"
"Ada wanita lain yang mengaku mengandung anak Kim Taehyung, apakah aku benar? Coba kau pikirkan lagi? Apakah Kim Taehyung sengaja? Apakah Kim Taehyung tidak sengaja? Ataukah itu sebuah perencanaan?"
"YAK APA YANG KAU LAKUKAN"
"Coba saja pikirkan dengan otakmu yang kecil itu"
"Kau menyakiti Joohyun bodoh"
"Hanya Joohyun yang di pikiranmu, apa kau tidak memikirkan dirimu sendiri? Aku melakukan ini untukmu hyung, aku menghamili wanita itu agar kau bisa mencuri Joohyun dari bajingan kecil yang bodoh itu!".
Kamis, 20 Februari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hubb [Completed]
FanfictionHari itu adalah masa orientasi untuk anak-anak yang masuk sekolah menengah pertama di Yong San Internasional School Seoul, karena sekolah ini memiliki jenjang pendidikan sekolah menengah pertama dan juga sekolah menengah atas, jadilah masa orientasi...