*NAYRA RAHMA*

10.1K 265 1
                                    

Nayra Rahma..

Nama yang indah bukan?

Begitu pun wajahnya yang teramat cantik,imut bagai anak gadis yang baru masuk sekolah..

Tapi...tidak dengan akhlaknya.
Dia sudah termakan arus pergaulan bebas jaman sekarang,yang sudah dikatakan tidak senonoh lagi.

Dia terlahir dari keluarga yang begitu cinta akan agama(islam).semua diajarkan dengan baik di keluarga itu,tapi tidak ada sama sekali ilmu agama yang menyangkut pada diri gadis ini.

Dia kasar,urakan,penentang,bahkan diketahui melakukan kewajibannya sudah tidak pernah ia lakukan lagi.

Gadis ini adalah anak ke tiga,,kakaknya yang pertama bernama RAFKA RAMADHAN,dan yang kedua NAURA SYAKILA,da yang ketiga tentu saja dirinya.

NAYRA dan NAURA memiliki jarak umur hanya satu tahun.

Kakaknya yang pertama->RAFKA RAMADHAN,secara fisik dia tampan,tinggi,kulitnya?seperti laki-laki biasa hanya saja dia manis,hidung mancung,dan yang paling penting,dia laki-laki sholeh,kurang apa coba....

Sifatnya sedikit dingin dan cuek,dia juga ramah,tapi hanya pada orang tertentu yang mendapat keberuntungan. Dan Nayra bukanlah orang seberuntung itu.orang yang mungkin selalu diramahi abang tampannya itu,siapa lagi ?

Kalau bukan Naura,kakak kedua Nayra.bersikap manis,dan Nayra sudah mengakui bahwa abang tampannya merupakan 1 spesies orang yang nyebelin yang masuk pada daftar catatan Nayra.

Kenapa?

Alasannya adalah karena disetiap ada masalah atau perdebatan, maka nama Nayra yang akan disangkut pautkan dengan semua itu,bahkan terkadang berkata kasar,eh...bukan kasar tapi berkata keras yang lebih tepatnya.Disuruh agar meniru semua yang ada pada Naura,kakak keduanya.

Gadis itu merasa,bahwa ia selalu mendapat pembeda.

Abangnya itu sering bilang dia nakal,liar,gak jelas,gak tahu diri,dan cewek yang malu-malu-in lah.dan dimata abangnya itu,Nayra terasa sangat salah dan terasingkan.

Ingat!...Terasing kan.

Dia memang tidak seperti Naura,bahkan tidak mau seperti satu orang itu.dan terkadang mendengar namanya ,Nayra sudah muak dan jengah.

Nayra mengaku,

dia liar,

Tidak tahu tatakrama dan sopan santun,

Gak punya malu,

Dan gak jelas.

Dia merasa tak punya masa depan.

Taukah kalian?

Sebab Nayra menjadi seperti itu?

Gadis itu mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang cukup minim..

Atau jelasnya,sangatlah kurang.

Sudahlah..lanjut pada kakak ke-2 nya.

NAURA SYAKILA...

anak kesayangan para keluarga,anak yang mungkin membuat hati seorang Nayra merasa hanya dianggap angin lalu,karena perempuan satu ini sangatlah disayang dan diperhatikan oleh semua orang.

Tapi kembali pada Nayra, dia sadar bahwa dia sangat lah jauh berbeda dengan Naura,gadis itu sangat sempurna dimata Nayra,cantik,perawakan tinggi, pintar,ramah,murah senyum,dan yang teristimewa dari Naura adalah ke shalihan nya.

Iri?.

Tentu saja.

Cemburu?

Pasti.

Siapa yang tidak ingin seperti dia?.

Sempurna....

Ditambah bahwa gadis itu merupakan kesayangan keluarga.

Tapi tidak dengan nayra.

Nayra tetaplah Nayra.

Jika dia menjadi wanita seperti kakaknya,maka yang ia dengar hanya umpatan dan hinaan paling tepatnya,dan hanya akan dibilang bahwa dia cari muka,atau hanya sebatas ingin mendapat pujian belaka.dan nayra hanya diam,enggan berkomentar...

Kakaknya itu pen tahfidz al-qur'an..

Hebat bukan?

Berbeda dengan Nayra,bahkan dia sudah melupakan setiap bacaannya.Nayra pernah ada diposisi itu,tapi tidak bertahan lama.

Lanjut ke dua orang tua nayra.

Mamanya bernama Aminah,sama halnya dengan Naura,tidak jauh berbeda bahkan sangat mirip. Sifat,kelakuannya,sopan santunnya,keramahannya,dan yang dimiliki umi,pasti dimiliki kakaknya ,Naura.

Mama Aminah adalah wanita paling sabar yang bisa bertahan dengan sikap Nayra yang noteben nya sulit diatur dan keras kepala.orang pertama yang ada saat Nayra mendapat cacian dari abangnya ditambah dengan abinya yang selaku menambahkan.

Tapi Nayra acuh,semakin dia menjawab,maka tidak akan berhenti abangnya mengeluarkan kata pedas untuknya..

Lanjut....

Nama papanya Nayra adalah Karim Al-Fazar.pemimpin paling tegas di dalam keluarga.orang kedua yang selalu mengroyok Nayra setelah abangnya...

Kehidupan antara keluarga dan Nayra sangatlah berbeda.mereka sangat islami.

Nayra?...

Jangan tanyakan ,gadis itu memilih dunia luar yang bebas,diketahui bayak orang dia selalu pergi clubing bersama teman-temannya,jalan kemanapun sesuka hati mereka, tapi tidak hanya sendiri,melainkan bersama beberapa kawannya yang mungkin sedikit ada untuknya,dibandingkan keluarganya....

Bersambung....

Di Penghujung Waktu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang