***
"Nay,lo pulang bareng gue kan?" tanya via.
Mereka sedang berjalan bersama menuju gerbang.
"Sorry ya vi,gue kerja lagi hari ini,gue kebagian sore sampe malem...!" jawab nayra santai.
Via menatap nayra tak percaya"harus dengan cara kayak gini ya nay?"
Nayra menepuk bahu via"ini perjalanan yang harus gue terima vi,semuanya udah di atur!"jawab nayra.
"Vi,nay!" seru raya yang baru keluar bersamaan dengan Nia.
Via dan nayra menunggu
"Apa?" tanya via
Mereka menunjukkan cengiran mereka"jalan yuk,kangen jalan bareng nih!"ajak Nia.
Via menatap nayra.
"Gue sih bisa,tapi nayra enggak bisa,dia lagi punya urusan yang belum selesai!" jawab via, dan membantu nayra untuk menjawab pula.
Nia dan raya mengeluh "yaaaah...enggak komplit dong!"
Nayra tersenyum "kapan-kapan gue usahain deh ,tapi hari ini gue enggak bisa,gue juga lagi buru-buru,gue duluan ya...assalamualaikum?" pamit nayra dan pergi ke sisi jalan untuk menghentikan angkutan umum.
"Waalaikumussalam"
Mereka manatap kepergian nayra.
"Vi?..si nayra punya urusan apa sih,belakangan ini dia susah banget di ajak ?" tanya Raya.
"Biarin lah,dia juga butuh privasi,kita jangan kepo!" jawab via santai.
"Lo mah gituh!"rajuk nia.
..
Mereka langsung bersiap-siap untuk pergi bersama,sampai seseorang mengejutkan via.
" kaaaaak!"teriak claudia di ujung jalan sabil melambaikan tangannya ke arah via.
Claudia celingak-celinguk mengawasi jalan,kemudian menyebrang dan berjalan ke arah via.
"Kamu ngapain kesini." tanya via.
"Aku mau ikut ya kak,pak odi lagi ada urusan,jadi enggak bisa jemput, uang aku abis karena naik ojek buat nyamperin kakak!" jelasnya.
Via menepuk jidatnya"kenapa enggak sekalian kamu pulang aja clau,kan uang nya enggak mubazir?"omel via.
Clau terdiam"eh iya ya?..kenapa malah kesini?"ujar clau polos.
Via menggelengkan matanya malas.
Sedangkan nia dan raya sedang asyik mentertawakan via.
"Adek lo polos banget ya?" ledek nia.
"Nyebelin banget lo pada!" kesal via.
"Ajak kumpul aja adek lo,kasian dia!" ucap Raya dan kemudian disetujui oleh Nia.
Via menatap adiknya "oke deh!"
Dan keputusan akhir adalah, via membawa clau untuk ikut berkumpul bersama mereka.
-
-
-
Nayra memasuki restoran yang sama saat kemarin ia bekerja.
Nayra menyapa penjaga disana ramah.
"Bu Tiara nya ada kak?" tanya nayra pada seorang wanita cantik yang berdiri di sebuah kasih.
Wanita itu mengangguk.
"Sebentar lagi beliau sampai!"
Nayra mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Penghujung Waktu (End)
Spiritual.. " kenapa hidup ini seakan tak pernah adil?...kenapa harus seperti ini?...bahkan aku dipaksa untuk bisa menjadi orang lain?..aku tak bisa,aku tetaplah aku,jangan paksa aku untuk jadi orang lain!"-(NAYRA) ***** Jangan lupa vote,coment,sama follow...