"flashback"

2K 134 9
                                    

***

Seorang gadis membuka matanya.

Melihat keadaan yang penuh dengan warna putih,gadis itu kebingungan.

Ia mengucek matanya,mencoba memperjelas pegelihatannya.

Pengelihatannya mulai terlihat jelas,ia bersyukur karena matanya tak ada gangguan.

Ia melihat ke semua arah,tempat yang sangat ia kenali.

Gadis itu membelalakkan matanya,ia berada di taman belakang rumahnya sendiri,dan apa ini, ia melihat 2 anak perempuan dengan seorang remaja laki-laki.

Gadis itu menyipitkan matanya, ia menutup mulutnya sendiri tak menyangka.

Apa dia kembali ke masalalu?.fikir nya.

Ya..gadis itu nayra.

Sedang tak mempercayai hal yang ada didepannya.

Melihat dia ,naura dan rafka yang masih kecil.

Ini masa dimana kehidupan pahit itu berawal.

Nayra melihat kearah dirinya sewaktu kecil, nayra kecil sedang bermain bersama kedua kakaknya dengan sangat bahagia.

Sampai nayra kecil tertarik pada boneka yang dimainkan kakak perempuannya yang tak lain adalah kakak perempuannya, naura.

Naura menolak dan melarang,tapi nayra masih tetap memaksa,sampai boneka yang mereka perebutkan sobek menjadi dua.

Tentu saja naura menangis dan membuat perhatian rafka yang sedari hanya melihat dari jauh,kini mendekat ke arah kedua anak itu.

Di Penghujung Waktu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang