*Fikri*

1.8K 134 1
                                    

***

Seorang anak remaja laki-laki baru saja masuk kedalam sebuah restoran milik ibunya,duduk di sebuah bangku yang sudah disediakan untuknya dan juga ibunya.

Ia dan ibunya berniat untuk menonton penyanyi yang batu saja menggantikan penyanyi yang mendadak sakit.

Ia ingin tahu siapa orangnya,karena ibunya megatakan bahwa dia adalah seorang gadis,yang mungkin seusia dengan dirinya.

"Kok gue jadi kepo gini!" ucap fikri sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Kamu kenapa?" tanya mamahnya

Fikri terkejut,kemudian menggeleng.

Mamahnya malah tersenyum meledek ke arahnya"kepo ya?"

Fikri tak menanggapi.

"Udah ,sini duduk bareng mamah,nanti juga nongol!" mamahnya menarik fikri agar duduk disampingnya .

Fikri diam karena tiba-tiba jantung nya berdetak tak normal, ia bingung sendiri di buatnya.

Akan ada hal yang terjadi,fikirnya.

"Nah itu dia orang nya!" seru bu Tiara-mamah fikri dengan tatapan ke arah panggung.

Fikri pun ikut menolehkan kepalanya.

Ia terdiam.

"Wajah itu!"-guma fikri sambil memegangi dadanya.

...

Di setiap keadaan fikri terdiam,menikmati setiap suara yang gadis itu keluarkan.

Menatapnya dengan tatapan yang sulit dijelaskan .

Sampai kemudian lagu berakhir.

Tapi fikri masih tetap memandangi gadis itu.

" fikri...fikriii!"panggil bu Tiara,melihat anaknya yang tak kunjung menjawab, dia mencoba mencubit anaknya agar eoat tersadar..

"Aduuuh..mama apaan sih?..nyubit-nyubit fikri segala?" kesal fikri pada mamah nya.

Bu tiara menatap fikri tajam"dosa tahu,marahin mamah!"omel bu tiara mebuat fikri menunduk..."maaf! "Lirih nya.

Bu tiara mengangguk dan menyentuh bahu putera satu-satunya itu" kamu kenapa dari tadi mamah panggil-panggil enggak jawab?"tanya bu tiara.

"Heemmm..itu...!" tak kunjung menyelesaikan jawabannya,fikri mengganti dengan gelengan kepala.

Hening..

Kemudian fikri menatap mamahnya"gadis tadi siapa namanya?"tanya fikri tiba-tiba.

Mamahnya menatap fikri bingung,tapi kemudian tersenyum menggoda.

"Mau tahu aja kamu...suka ya?" bisa bu Tiara.

Fikri memberengut "mau tahu aja mah!"

"Enggak papa sih suka juga,dia orang nya baik kok,mama juga suka...!" lanjut bu tiara.

Fikri terkejut dengan pernyataan dari mamahnya,bahkan sampai ia tak berkedip .

"Ngedip kali fik!"
"Eh..."fikri cengengesan.

" namanya nayra,dia kerja keras banget kerja disini, dia ramah dan baik banget sama orang-orang disekitarnya!"lanjut mamahnya dengan nada begitu kagum pada gadis itu.

Lagi-lagi fikri terkejut "nayra?" ulangnya.

Bu Tiara mengangguk.

"Kenapa?"

Fikri menatap mamah nya.

"Mamah enggak salah kan?" tanya fikri lagi.

Ia dalam keadaan bingung sekarang.

Di Penghujung Waktu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang