*17*

2K 154 8
                                    


***

Seorang wanita dilarikan kerumah sakit karena ditemukan pingsan di tengah jalan dalam kondisi hujan deras,tak lupa dengan perut yang besar karena hamil.

Dokter memeriksa lebih lanjut wanita tersebut, dan kenyataannya wanita itu akan segera melahirkan mengingat sudah masuk pada pembukaan 8.

Sahabat wanita itu panik saat mendapatkan kabar, dia fitri, berlari di koridor rumah sakit bersama suaminya karena terlalu khawatir dengan keadaan nayla.

Ingin rasanya fitri memaki orang yang telah membuat nayla seperti saat ini,nayla gadis yang baik,tak pernah membebani orang lain,bahkan ia rela menderita karena tak mau menghancurkan keluarga orang lain.

Fitri cemas,sampai sekarang keadaan nayla belum diketahuinya,Ahmad sudah menenangkan fitri sedari tadi,tapi rasa cemas itu tak kunjung hilang,fitri menangis diperlukan Ahmad.

Dan kemudian seorang dokter keluar dari ruangan nayla"dengan keluarga pasien?"ujar dokter tersebut,fitri dan Ahmad mendekat.

"Kami keluarganya dok,bagaimana keadaan nya?" tanya fitri.

"Pasien ingin bertemu dengan kalian,silahkan masuk!" dokter mempersilahkan dua orang tersebut masuk,fitri dan Ahmad mengangguk dan kemudian masuk bersama dengan dokter.

Fitri terenyuh saat sahabatnya sedang berbaring lemas sambil menggendong bayi,nayla tersenyum menatap bayi yang ada dalam gendongannya,dan tatapannya beralih pada kedatangan fitri dan Ahmad.

Di Penghujung Waktu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang