Chapter 4

5.8K 334 2
                                    

"Bella buruan sih pake sepatu nya,lama amat yaelah,"omel Angga.

"Sabar sih jadi orang,"sahut Bella.

Setelah Bella memakai sepatunya Bella dan Angga pun segera menuju parkiran untuk mengambil mobil Angga.

Mobil angga melaju meninggalkan komplek perumahan nya.

"Buruan sih jalan nya,10 menit lagi bel masuk tau ga?"

"Yang bikin telat emang siapa?"tanya Angga kesal.

Bella mengerucutkan bibirnya,ia akui ia salah.

Setelah menit mereka sampai ke sekolah,Angga pun langsung memarkirkan mobil nya di parkiran khusus mobil.

Setelah memarkirkannya mobil Bella langsung keluar tanpa pamit kepada Angga membuat Angga mendengus kesal.

"Kebiasaan tuh anak main nyelonong aja gak pamitan dulu,besok-besok gue tinggal sih biar telat sekalian,"ucap Angga.

---

Bella berlari di koridor untuk menuju kelas nya yang jauh dari parkiran.

Sampai di belokan Bella menabrak seseorang yang membuat nya terjatuh.

"Aduh sorry-sorry gue gak sengaja,"ucap bella sembari membersihkan rok nya yang kotor.

"Iya gapapa lain kali hati-hati," balas orang itu.

Setelah itu Bella pun segera pergi untuk pergi ke kelas nya.

Setelah sampai Bellaa segera menuju tempat duduk nya dan mengeluarkan novel yang ia pinjam dari perpustakaan.

Bel sudah berbunyi 5 menit yang lalu tetapi guru belum datang ke dalam kelas membuat kelas berisik layak nya pasar.

Sampai akhir nya ada kepala sekolah yang memasuki membawa seorang siswa baru membuat kelas yang tadi nya berisik menjadi hening seketika.

"Baiklah anak-anak kalian mendapatkan tempat baru,baik nak perkenalkan nama mu,"ucap kepsek.

"Perkenalkan nama gue Putra Andrian pindahan dari bandung kalian bisa manggil gue putra atau rian atau terserah lah.Semoga kita bisa berteman dengan baik,"ucap Putra memperkenalkan diri nya.

"Baik lah ada yang mau bertanya?"tanya kepsek.

"Kalau gue panggil sayang boleh gak?"

"Udah punya pacar belum put?"

"Yasik ada cogan juga akhirnya dikelas,"

"Ganteng banget Yaallah"

"Alah masih gantengan juga gue,"imbuh Ridwan dengan songong nya.

"Ganteng dari mana coba?muka kaya se kuteng belom mateng gitu dibilang ganteng?"sahut Citra yang membuat sekelas tertawa terkecuali Bella.

"Heh lo kalo ngomong sekate-kate,"ucap Ridwan tidak terima.

"Sudah-sudah jangan ribut,Putra  kamu duduk disebelah Bella ya," ucap kepsek.

"Baik bu,"Putra pun segera menuju tempat Bella yang masih saja asik dengan novel nya.

"Bu rini hari ini ada urusan jadi kalian kerjakan tugas halaman 90-91 jangan berisik dan jangan ada yang keluar kelas,"titah kepsek.

Seisi kelas pun bersorak gembira saat kepsek keluar dan guru tidak masuk,pelajaran kosong adalah surga bagi siswa dan siswi disekolah ini.

"Lo suka novel ya?" tanya Putra kepada Bella.

Bella hanya mengangguk tanpa melihat melirik sedikit pun.

"Nanti ke kantin bareng ya,soal nya gua masih belom tau dimana kantin nya."

"Hm."

Buset nih cewe dingin amat dah batin putra.

---

"Gue denger-denger sih ya katanya ada murid baru,"ucap Rizky memulai gosip.

"Tau dari mana lo?"tanya Angga.

"Gue denger cewe-cewe pada ngomongin di koridor,katanya sih ganteng,"jelas Rizky.

"Alah gantengan juga gue,"sahut Naufal yang sedang memainkan gitar nya.

"Nyamber aja lo goblok!"celetuk Angga.

"Lagian lo pada kurang kerjaan amat sih pake ngegosip segala,udah kaya cewe aja lo pada." heran Naufal.

"Noh si Rizky gue mah kagak" sanggah Angga

"Jeh lo juga kepo kan,"ucap Rizky.

"Kagak."ucap Naufal dan Angga berbarengan membuat Rizky kesal dan melempar botol plastik yang ada di samping nya kepada Naufal dan Angga.

Buk.

Botol itu mengenai kepala naufal membuat naufal sedikit kesakitan.

"Sialan lo ky,"ringis Naufal mengelus kepala nya.

"Sukurin,"ledek Angga.

"Eh eh ada pak kumis weh ayok kabur,"ucap Rizky yang berlari menuju gerbang belakang.

Angga pun menyusul Rizky sedangkan naufal membetulkan tali sepatu nya lalu segera menyusul Angga dan Rizky yang sudah jauh.

Naufal berlari tanpa melihat sekeliling nya membuat nya menabrak seseorang.

Bukk.

"Heh lo jalan liat-liat dong,"ucap orang itu.


Hae gaes saya update lagi:vmaafkeun ya baru update soal nya jaringan nya lagi susah;(

Semoga aja kalian sukak

Segitu dulu ok👌maaf kalo ada typo

Jangan lupa vote nya gaes:v

Futsal VS PMR [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang