Chapter 13

4.7K 253 13
                                    

"Ayok si temenin gue,"ajak Bella.

"Aduh gimana yah,bukan nya gak mau nemenin Bel.Cuman kek nya mendingan ngomong empat mata deh hehe,"tolak Manda terkekeh.

"Ah lo mah."

"Yaudah si elah minta maaf doang aja dibawa ribet lo Bel"ucap Manda santai.

"Iya enak lo ngomong kek gitu,gue nya nahan malu."kesal Bella

"Malu kenapa si?emang lo ngoyolong celana dalam nya kak Naufal ?"tanya Manda enteng.

Plak

"Aduh kok gue di tabok si?"tanya Manda dengan kesal.

"Makanya punya mulut si jaga!seenak nya kalo ngomong."

"Yaudah si kita sama-sama gak bisa di jaga kalo ngomong,"kekeh Manda.

"Kita?lo aja kali gue mah kaga,"Bella pun segera beranjak dari kantin.

"Wah songong lo bel."

Bella bergegas menuju taman belakang untuk menemui Naufal si kapten futsal yang ngeselin dan selalu buat Bella darah tinggi.

Saat sampai di taman belakang ternyata Naufal sudah berada di sana sedang menatap bella dengan kedua tangan di saku celana.

Soo cool amat dih gumam Bella.

"Ada apa lo nyuru gue ke sini?" Tanya Naufal to the point.

Lo pasti bisa bel semangat! Ucap nya dalam hati.

"Woy ditanya malah bengong," Tegur Naufal

"Gue minta maaf,"ucap Bella dengan kecepatan kilat.

"Apa lo ngomong apa gue gak denger?" Tanya Naufal.

Bella pun mengambil nafas lalu berkata kembali "gue minta maaf,"ucap nya sangat pelan.

"Tadi ngomong nya kecepetan,sekarang pelan banget,gimana gue mau denger coba"ujar Naufal santai.

Sabar bel sabar ini ujian ucap Bella dalam hati.

"Gue Minta M.a.a.f"ucap Bella dengan menekan kan kalimat Maaf.

"Udah keliatan banget gak ikhlas minta maaf nya,"

"Mau lo apa si?"kesal Bella.

"Mau gue?hm gue mau lo minta maaf pake kata sayang,"ucap Naufal tersenyum jahil.

"Ogah!"tolak Bella.

"Yaelah tinggal bilang naufal sayang gue minta maaf yaah."

"Najis jijik!"

"So najis entar aja manggil gue sayang ni,"ucap Naufal.

"Ogah!sampe kapan pun gue gak bakal mau manggil lo dengan sebutan alay itu."

"Perlu baskom?"tanya Naufal.

"Buat apa?"heran Bella.

"Siapa tau suatu saat nanti lo ke jilat ludah lu sendiri,kan lumayan tuh ga kotor."

"Lo tuh emang gak bisa di baikin ya!?"kesal Bella

"Bisa kok,gue bisa baik sama orang tertentu,"ucap Naufal memainkan alis.

"Bodo amat!gak perduli."

"Tadi nanya,sekarang bodoamat emang dasar cewe suka gajelas,"cibir Naufal.

Bella yang tak kuat melihat tingkah naufal uang sangat menjengkelkan itu pun segera pergi dari taman daripada ia harus menguras emosi nya.

"Woy gak jadi minta maaf lo?"teriak Naufal.

Futsal VS PMR [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang