"Baik lah anak-anak kita bertemu minggu depan, jangan lupa tugas yang tadi ibu berikan kalian kerjakan,sekian assalamualaikum wr wb,"guru kimia yang telah selesai mengajar pun pamit meninggalkan kelas.
"Baik bu,Waalaikumsalam wr wb."
Anak-anak kelas Bella pun berhamburan meninggalkan kelas untuk mengisi kekosongan di perut mereka.
"Mau ke kantin gak?"tanya Amanda.
Bella menggeleng,"gue mau selesai in tugas dulu,"balas nya.
"Yaelah itu tugas juga dikumpulin masih minggu depan jadi gak usah keburu-buru!"
Bella menghela nafas,"lo inget kan minggu depan kita kerkel?jadi gue takut gak keburu aja,"ujar nya.
"Bilang aja males ketemu Naufal!"cibir nya.
Bella tidak menanggapi cibiran Amanda,karena fokusnya hanya pada tugas.
"Yaudah mau nitip gak?"tanya Amanda.
"Gak deh,gue males makan"kata nya.
"Yaudah gue ke kantin dulu yah"Bella pun meng'iya'kan.
Setelah kepergian Amanda Bella langsung lanjut mengerjakan tugas yang baru saja di berikan oleh guru nya.
"Bel gue mau nanya dong ini udah gue cari-cari tapi kok gak nemu jawaban nya ya?"tanya Putra yang entah sejak kapan sudah berada di sebelah Bella.
Bella menoleh lalu melihat soal yang di tanya Putra tadi.
"Oh kalo ini jangan langsung di kali tapi di bagi dulu terus nanti langsung dijumlahkan,nanti hasil jumlah nya baru di kali,"jelas Bella.
Putra pun mengangguk mengerti lalu mengerjakan tugas nya dengan cara yang di beritahu oleh Bella tadi.
"Oh iya Bel minggu depan jadi kan?"tanya Putra,Bella pun mengangguk,"nanti kita berangkat nya barengan aja yah biar gak pada mencar,"usulnya.
Putra pun mengangguk.
Lalu mereka berdua pun membahas barang apa yang akan mereka bikin dari barang bekas.
"Bikin pesawat aja gimana?"usul Putra.
Bella mencoba berfikir,"jangan deh kayak nya soal nya nanti dia kan susah buat di terbangin gitu,gue ada usul si tapi nanti tanya yang lain nya dulu yah"ujar nya.
Putra mengangguk,"oke"
***
Naufal bersama ddk sedang berkumpul-kumpul seperti biasa di meja pojok tempat favorit nya.
"Woi gue mau nyanyi nih!"Rizky pun mulai memainkan gitar nya dan menyanyikan lirik lagu berjudul Berdua bersamamu- Jaz saat sedang asik-asik menyanyi tiba-tiba Naufal menimpuk kepala nya dengan bungkus kacang.
"Suara lo jelek bikin kuping gue sakit!"ujar nya.
"Sialan lo!"balas Rizky.
Angga dan Rio hanya bisa terkekeh mendengar banyolan mereka berdua,lalu tiba-tiba Naufal bangkit dari duduk nya dan memperhatikan sekitar.
"Bella mana ya?"gumam nya.
"Gue kantongin nih!"ujar Rizky asal yang di balas tempeleng oleh Naufal.
"Lu sini gue karung in,"balas nya.
"Noh Amanda tapi kok sendiri ya?"tanya Rio heran saat melihat Amanda memasuki area kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Futsal VS PMR [Tamat]
Teen Fiction{ Sudah di Revisi } Seorang cowok dengan pakaian lesu mendobrak pintu UKS membuat Bella yang sedang membereskan tempat obat terkejut. "Punya sopan santun gak si lo?"ketus Bella Namun pertanyaan Bella bagaikan angin lewat ditelinga pria itu.Cowok i...