Chapter 32

2.3K 157 6
                                    

Daniel merenung memikirkan kenangan demi kenangan yang terus berputar di otak nya layak nya kaset rusak.

"Kalau pun dulu gue gak bisa menyelamatkan hubungan gue,setidaknya nya gue bisa nyelamatin hubungan mereka."pikir nya.

Daniel kembali mengingat di saat pertemuan nya dengan Naufal.Saat itu...

Flashback on

Daniel tengah mengendarai mobil nya di sebuah jalanan yang sangat sepi,tiba-tiba mobil nya mogok di jalanan yang lumayan gelap.

Daniel pun keluar untuk memastikan ada apa dengan mobil nya.

Namun  saat ia keluar tiba-tiba ia di hadang oleh beberapa preman bertopeng,Daniel pun berusaha melawan namun ia kalah jumlah.Tetapi tidak lama kemudian seorang pengendara motor memberhentikan motor nya tepat di sebelah mobil Daniel,lalu ia membantu Daniel menghajar preman tersebut.

"Makasih udah bantu gue,"kata Daniel dengan menjulurkan tangan nya,"nama lo?"tanya Daniel.

"Naufal,"ujar nya dengan menerima uluran tangan Daniel.

Daniel tersentak saat lelaki yang membantu nya itu menyebutkan nama nya.

Naufal?pacar nya Bella?batin nya.

Daniel pun meminta nomor ponsel Naufal untuk mengajak nya mengobrol untuk memastikan dugaan nya.

Skip di sebuah kafe

"Jadi lo mantan nya Bella?"tanya Naufal tidak percaya.

Daniel mengangguk,"gue seneng Bella bisa dapet orang yang jauh lebih baik daripada gue,"ujar nya.

"Oh sudah pasti!"Naufal menatap Daniel Curiga,"mau apa lo ngajak gue ketemuan?"tanya nya.

"Gapapa gue cuman mau mastiin aja,"

Setelah pertemuan nya itu Daniel memberikan informasi yang mengancam keselamatan Bella bila ada yang tau perihal hubungan Naufal dan Bella.

"Gue bakal bantu jagain Bella,"ujar Daniel,namun seperti nya Naufal tidak setuju.

"Gue tau lo pasti ragu sama gue,tapi kali ini aja percaya sama gue,kalo kita jaga bersama-sama gue yakin Bella gak bakal kenapa-napa,"jelas Daniel.

Naufal mengangguk setuju,"oke.Kalo gitu gue duluan!"Naufal pun pergi meninggalkan kafe.

"Gue gak bakal biarin lo nyakitin Bella,"gumam nya.

Flashback off

Daniel menghela nafas berat,"gede juga nyali lo."pikir nya saat Naufal menceritakan apa yang terjadi setelah Naufal publish hubungan nya dengan Bella.

Daniel merebahkan tubuh nya di atas rerumputan yang hijau.Taman ini begitu sunyi,hanya ada sedikit orang yang tau keberadaan taman ini.

Daniel memejamkan mata nya mencoba merilekskan pikiran nya.Daniel merasakan kenyamanan saat berada di taman ini,karena taman ini begitu banyak menyimpan kenangan.

Pikiran nya sedang memikirkan bagaimana cara nya menyingkirkan musuh di dalam selimut itu.Namun itu tidak lah mudah,namun bagaimana pun cara nya Daniel harus menyingkirkan benalu itu.

"Gue bakal kasih perhitungan atas apa yang lo perbuat Feb!"tegas nya.


Holla gaes jadi gitu cerita nya wkwk😂gatau lagi pen dobel update nya ni mumpung otak lancar🤣

Smga kalian suka🥰

Jangan lupa vote and coment 🌺❤

Futsal VS PMR [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang