Chapter 10

4.9K 293 8
                                    

"Haha ternyata lo asik juga ya orang nya,"kata Manda.

"Iya dong,makanya jangan menilai seseorang sebelum mengenal orang itu lebih dalam," balas Putra.

"Iya deh iya."

"Bel entar temenin gue beli komik yuk di granmed","ajak Putra.

"Wah lo suka komik?kebetulan gue juga suka,gimana kalo besok kita bertiga ke granmed bareng-bareng,besok kan libur ini."usulan Manda.

"Gue si oke aja,gak tau kalau Bella."

"Ayolah bel,kita kan udah lama gak ke granmed,"Amanda pun membujuk Bella.

"Ck iya iya,"ujar Bella pasrah.

"Oke besok kalian gue jemput," ucap Putra.

"Oke," ucap Manda girang.

Manda, Bella,dan juga putra sedang berada di kantin.

Awal nya bella hanya ingin dikelas membaca novel milik nya,namun Manda selalu memaksa nya,entah Bella tidak bisa menolak permintaan sahabat nya itu.

"Hai,gue gabung kalian gapapa kan?" tanya naufal yang membawa teman-temannya itu.

"Gapapa kak," sahut Manda.

"Ngapain kali kesini?kayak gak ada tempat lain aja,"sindir Bella.

"Sayang nya gue mau disini,ditempat yang ada lo nya,"ucap Naufal meminum minuman milik Bella.

"Lo rese banget si!"geram Bella.

"Rese-rese gini juga lo sayang," ucap naufal mengedip kan sebelah mata nya ke arah Bella.

"Mata lo cacingan hah?!"ucap Bella jijik.

"Masa ganteng gini dibilang cacingan,mata lo sehat kan Bel?" tanya Naufal

"Udah-udah ribut mulu kerjaan nya,setiap ketemu ribut,ketemu ribut,kapan akur nya coba?"sekarang giliran rizky yang bicara.

"Tau jangan kebanyakan berantem,entar kalo dimasa depan kalian jodoh gimana?" tanya Manda tersenyum jahil.

"Gak akan.

"Amin."

Bella dan naufal pun menjawab secara berbarengan tetapi dengan kalimat yang berbeda.

---

"Minggu depan tim futsal tanding ya Fal?" tanya angga.

"Iya,cuman anggota nya kurang 2 orang." jawab Naufal.

"Selow aja si kan ada gue sama Rizky," ucap Angga.

"Nah bener tuh."

"Yaudah berarti lo berdua harus latihan terus,"ujar Naufal.

"Okeoke aja si gue mah."

Naufal, Angga dan juga Rizky sedang membicarakan kan pertandingan futsal yang akan di adakan minggu depan yang tepat nya hari kamis.

Sekolah mereka akan melawan sekolah yang kata nya selalu mendapat kan piala dan mendali.

SMA Nusantara SMA yang terkenal akan kepintaran siswa dan siswi nya,sekolah yang selalu membawa pulang mendali emas dan piala.

Akan kah SMA Garuda menang melawan SMA Nusantara?kita lihat seminggu lagi.

---

Futsal VS PMR [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang