"Gue juga sayang sama lo,kapten futsal yang ngeselin."ucap Bella sangat pelan.
"WHAT?Tadi lo bilang apa bel?sayang?kapten futsal?ngeselin?astagfirullah Bella gua gak salah denger kan?"heboh Manda.
Bella yang tengah tersenyum pun langsung menoleh ke arah bising itu.
Loh kemana si naufal?tanya Bella dalam hati.
"Lo ngapain disini man?berisik banget lagi,"tanya Bella.
"Hah?lo tanya gue disini ngapain? Masyaallah Bella,gue disini disuruh kak Naufal buat manggil lo,kita semua mau makan-makan untuk merayakan kemenangan kita."jelas Manda.
"Dan dari tadi gue manggil lo buat ngajak lo turun,tapi lo malah diem aja udah gitu senyum-senyum sendiri lagi,eh terus lo ngomong kalo lo sayang sama kak naufal,hayo ngaku lo!"
"Hah?"bingung Bella.
"Sumpah bel gue kesel banget sama lo,mending an kita turun dari bis sekarang,yang lain udah pada nungguin tu."Ajak Manda.
Bella hanya pasrah ketika Manda menarik lengan nya.
Pikiran nya sedang kacau!bingung!
Apa maksud nya tadi?kenapa tadi ia merasa ada Naufal di samping nya?mengucapkan segala hal yang membuat Bella tersenyum,dan kenapa Bella bisa mengucapkan kan kata 'sayang' ke Naufal?aneh sekali.
Apa maksud dari semua itu?tanya Bella pada diri nya sendiri.
Manda terus menarik lengan Bella hingga ke kantin SMA Nusantara,tempat dimana tim futsal nya menunggu.
"Udah puas tidur nya?"tanya Naufal kepada Bella.
Bella diam.Tidak menyahut ataupun melirik ke arah Naufal,pikiran nya masih tertuju dimana saat naufal menyatakan perasaan nya.
"Mau makan apa?"tanya Naufal untuk kesekian kali nya.
Namun untuk kesekian kali nya juga,Bella hanya diam.Tidak menyahut atau melirik.
Manda yang berada disebelahnya tersenyum kikuk saat Naufal memandang nya dengan menaikan satu alis nya.
Manda segera menyubit lengan Bella,membuat sang empu kesakitan.
"Aww."
"Apaan si man main nyubit-nyubit aja,sakit tau gak?"kesal Bella.
"Lagian lo di tanya malah diem aja,"ucap Manda.
"Kesurupan setan bis lo yah?"tanya Naufal.
"Diem lo!"ketus Bella.
"Udah-udah woi ribut mulu lo berdua kalo ketemu,kapan makan nya kalo gitu buset,kita semua udah pada laper kali."lerai Rizky.
"Makan tinggal makan,ribet amat lo."
Naufal dan Bella melontar kan kalimat yang sama.
"Fiks jodoh."ucap Manda.
"Amin"
"Gak"Lagi lagi Bella dan Naufal mengucapkan kalimat yang berbeda secara bersamaan.
Hening.
Tidak ada yang bersuara setelah perdebatan antara Naufal dan Bella.
"Udah kan debat nya?sekarang kita makan ok."ucap Angga memecahkan keheningan.
"Mau apa lo semua?biar gue sama Rizky yang pesen,"ucap Angga.
"Samain aja kak makanan sama minuman nya,biar gak ribet."Usul Manda.
"Nah ide bagus,ok tunggu yaa."setelah itu Angga Rizky dan beberapa teman nya pergi ke tempat mie ayam dan tempat minuman.
Setelah kepergian Angga Rizky dan beberapa tim futsal lain nya,sekarang hanya ada keheningan yang terjadi dimeja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Futsal VS PMR [Tamat]
Teen Fiction{ Sudah di Revisi } Seorang cowok dengan pakaian lesu mendobrak pintu UKS membuat Bella yang sedang membereskan tempat obat terkejut. "Punya sopan santun gak si lo?"ketus Bella Namun pertanyaan Bella bagaikan angin lewat ditelinga pria itu.Cowok i...