Hallo readers👋
Buat kalian yang sudah membaca Futsal Vs PMR nya dengan mendalami alur nya pasti kalian kesel banget kan sama sikap nya si Febi kan?
Dan kalian juga pasti bertanya-tanya:
"Apa si yang buat febi kek gitu?"
"Kenapa si febi jahat banget?"
"Cowo di dunia kan bukan cuman Naufal ngapain juga masih ngejar-ngejar Naufal sampai jahat ke Bella"Mungkin itulah kira-kira pertanyaan yang mengganggu pikiran kalian kan?
Jadi demi kenyamanan kalian dalam membaca Futsal vs PMR Author bakalan ngasih tau apa yang buat febi menjadi seperti itu.
Jadi di chapter kali ini author akan ngasih tau masa lalu febi dan alasan Naufal bersikap dingin kepada Bella.
Selamat membaca🥰
***
Flashback on
Seorang gadis berpakaian putih biru berjalan menyusuri lorong sekolah nya yang baru.Gadis itu terus berjalan sembari mencari-cari ruang kepala sekolah.
Gadis itu pun menghampiri seorang siswi yang sedang duduk sembari membaca sebuah novel.
"Ee-em permisi."
Siswi itu menutup novel nya lalu menatap gadis yang bertanya kepada nya.
"Iya kenapa?"ujar nya Ramah.
Gadis itu tersenyum,"s-saya mau tanya ruang kepala sekolah dimana yah?"tanya nya.
"Oh itu lurus aja dari sini terus nanti belok kanan nah disitu ada tulisan nya ruang kepala sekolah kok,"jawab nya ramah.
Gadis itu mengangguk,"terima kasih,"ujar nya.
"Sama-sama."
Gadis itu pun langsung pergi mengikuti arahan dari siswi tersebut
"Permisi,"gadis itu membuka ruang kepala sekolah,lalu berjalan mendekat.
"Oh iya silakan duduk nak,"ucap Kepala Sekolah.
Gadis itu pun duduk menghadap kepala sekolah.
"Jadi kamu murid pindahan itu kan?nama mu emm Febi?"tanya Kepala sekolah.
Febi mengangguk sembari tersenyum,"iya Pak,"jawab Febi.
"Baik mari saya antar kamu ke kelas baru mu,"
Kepala sekolah berjalan terlebih dahulu yang di susul Febi di belakang nya.
Sesampai nya di depan kelas Kepala sekolah masuk terlebih dahulu,lalu setelah menerima aba-aba dari kepala sekolah untuk masuk Febi pun masuk.
"Hallo nama saya Febi Ayunda salam kenal semua nya."
Teman-teman baru pun menyambut Febi dengan sangat ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Futsal VS PMR [Tamat]
Teen Fiction{ Sudah di Revisi } Seorang cowok dengan pakaian lesu mendobrak pintu UKS membuat Bella yang sedang membereskan tempat obat terkejut. "Punya sopan santun gak si lo?"ketus Bella Namun pertanyaan Bella bagaikan angin lewat ditelinga pria itu.Cowok i...