Chapter 36

2.1K 147 22
                                    

Demi kamu,apapun akan ku lakukan

-Naufal

Bella baru saja menyelesaikan tugas yang guru berikan setelah itu ia membereskan barang-barang nya karena bel pulang akan berbunyi sekitar 5 menit lagi.

"Bel nanti ke granmed yuk gue pengen beli komik detektif conan terbaru!"ajak Amanda.

"Oke,nanti gue juga pengen beli novel lagi."

Amanda memberhentikan aktivitas nya lalu menatap Bella,"kayak nya sekali-kali lo harus baca komik deh,bosen gue denger nya novel lagi novel lagi!"cibir Amanda.

"Kayak nya lo juga harus baca novel deh,bosen gue denger nya komik lagi komik lagi!"balas Bella yang menirukan kalimat Amanda.

Amanda mendengus sebal,"nyaut aja kalo di bilangin!"

"Entar kalo di diemin salah lagi,"balas Bella.

"Yakan gak harus copy kalimat gue!"balas Amanda.

Perdebatan mereka tidak berlangsung lama karena bel sudah berbunyi terlebih dahulu.

Bella dan Amanda pun meninggalkan kelas dengan beriringan.Saat sampai di lantai bawah Naufal sudah menunggu nya.

"Gue mau ke granmed dulu sama Amanda,"ucap Bella.

Naufal tersenyum,"oke hati-hati di jalan terus kalo ada apa-apa langsung telfon gue,"ujar nya sembari mengelus kepala Nella.

Bella membalas nya dengan tersenyum dan anggukan.

Naufal pun pergi meninggalkan mereka berdua.

"Lain kali kalo pacaran jangan di depan orang yang jomblo dong!"gerutu Amanda.

"Kenapa?iri?yaudah jangan di liatin dong,"ledek Bella lalu berjalan meninggalkan Amanda.

Amanda langsung menyusul Bella yang dekat jarak nya,"ih lo ngeselin banget 11 12 kayak pacar lo!"cibir Amanda.

Bella terkekeh melihat sahabat nya yang terlihat sangat jengkel.

Saat mereka sampai di parkiran untuk menunggu jemput Amanda,tiba-tiba seseorang memanggil Bella.

Bella dan Amanda pun menoleh ke belakang,"eh Rio,kenapa?"tanya Bella.

Rio mengatur nafas dulu sebelum akhirnya nya ia bicara,"bel bisa tolong gue gak?bantu gue beresin berkas-berkas yang udah gak di pakai di ruang osis"ucap nya.

Bella mengerutkan alis nya,"anggota osis nya emang pada kemana?"heran Bella.

"Pada ijin terus sebagian nya gak masuk"

Amanda mendesis sebal,"Eh Rio lo kan ketos jadi itu udah jadi tanggung jawab lo kalo emang lo mau minta bantuan yaudah minta bantuan nya sama anggota osis lah!hari ini tuh gue sama Bella mau pergi,so jangan ganggu deh!"cerocos Amanda.

Rio menatap Amanda dengan kesal,"eh kembaran emak lampir gue kan ngomong nya sama Bella ngapain lo yang nyaut!"

Amanda menatap tidak terima,"eh setan titisan dajal lo tuh demen ganggu acara orang!"balas Amanda.

Futsal VS PMR [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang