Chapter 11

4.7K 285 4
                                    

Pagi ini Bella tengah bersiap untuk pergi bersama putra dan manda.

Seperti yang mereka omongkan di kantin,mereka akan pergi ke granmed bersama.

Bella menuruni tangga menuju dapur untuk mempersiapkan sarapan pagi untuk diri nya dan angga.

Bella mengoles roti tawar dengan selai strawberry untuk diri nya dan selai coklat untuk angga.Setelah selesai semua nya bella memakan makanan milik nya,ia sengaja tidak membangunkan angga,lagi juga percuma bangunin angga yang tidur nya mirip kebo.

Setelah beberapa menit mobil milik putra sudah datang kerumah nya bertepatan dengan bella yang sudah menyelesaikan makanan nya.

Bella segera keluar untuk menghampiri putra dan manda yang sudah berada di rumah nya.

Setelah bella memasuki mobil milik putra,mobil itu pun melaju meninggalkan pekarangan rumah bella.

---

10:28

"Egghh" erang angga ditempat tidur nya

Angga melihat jam dinding milik nya lalu bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Setelah selesai membersihkan diri nya,angga memakai kaos putih polos dengan celana semata kaki.

Angga pun pergi ke kamar bella untuk melihat dia sudah bangun atau belom.Namun kamar bella kosong,tidak ada bella di dalam nya.

Angga memasuki kamar bella yang rapi,bersih dan wangi.Tidak seperti kamar nya yang sudah seperti kapal pecah.

"Rajin amat ni anak,"gumam Angga.

Angga mengambil salah satu foto yang ada di meja rias bella.Foto bella yang tengah tersenyum bahagia,foto itu diambil waktu mereka liburan ke bandung,4 tahun yang lalu.

"Gue kangen senyum lo."

Angga duduk ditepi kasur size milik bella dengan menggenggam album foto.

Dengan perlahan angga membuka dan mengamati foto-foto tersebut.

Ada foto yang membuat nya tertarik.Foto Bella bersama seorang cowo,bisa dilihat Bella tersenyum bahagia difoto itu.

"Siapa tu cowo?perasaan gue gak pernah liat"

"Apa gue tanya aja ke Bella?"

"Eh jangan deh,kalo gue tanya nanti ketauan kalo gue abis dari kamar nya."

"Astagfirullah sampe lupa kan gue,kemana ya si Bella?"

Angga pun segera menaruh album itu seperti sedia kala,lalu keluar dari kamar bella dan menutup pintu kamarnya.

Setelah itu angga segera turun untuk mencari adik nya itu.

Angga sudah ke dapur,keruang tamu,dan taman di rumah nya namun nihil Bella tidak ada.Angga pun membuka ponsel nya untuk memberikan pesan singkat kepada Bella.

AdeLaknat

Bel lo dimana?kalo mau pergi
Bilang,jangan bikin orang khawatir.

Futsal VS PMR [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang