Chapter 19

3.7K 249 16
                                    

"Lo sayang sama gue?"tanya Naufal to the point.

"Hah?"

"Ck,lo sayang sama gue?"kata Naufal mengulangi pertanyaan nya tadi.

"Lo gila!"

"Gue nanya kok di bilang gila?"

"Emang lo gila!"

"Gila-gila gini juga lo sayang sama gue!"cibir Naufal.

"gak waras lo."

"Jawab aja si!"

"Apa?"

"Pertanyaan gue."

"Yang mana?"

"Yang lo sayang gue."

Bella diam tak menanggapi,tatapan nya pun ia alihkan kearah lain.

"Kok diem?bener kan lo sayang gue?jujur deh,ketampanan gue emang udah gak usah di tanya.Semua cewe pasti naksir ama gue!"ucap Naufal dengan gaya nya yang songong.

"Idih pede gila lo!"

"Heleh bukti nya lo sayang gue!"

"Kapan gue bilang?"tanya Bella.

"Di bis kemarin!waktu lo sendirian."ujar Naufal.

"Kapan?gue gak pernah ngomong sayang ke lo!"elak Bella.

"Alah banyak boong nya lo.Jujur atau gue curi first kiss lo?"tantang Naufal sambil maju satu langkah mendekati Bella.

Seketika Bella mundur satu langkah,namun Naufal malah semakin mendekat hingga Bella mentok dekat tembok pembatas.

"Tinggal jawab aja susah amat sih?"ucap Naufal.

Bella diam tak berkutik saat Naufal semakin mendekatkan wajah nya sampai hidung mereka menyatu.

Yaallah kenapa jantung gue jadi deg-degan gini si?batin Bella.

Kenapa jantung gue jadi jedar jeder gini dah.batin Naufal.

Mereka saling menatap satu sama lain,dan merasakan sensasi udara pagi yang menampar wajah mereka,namun beberapa menit kemudian Naufal menjauhkan wajah nya lalu tertawa keras.

"Hahahaha,lo pikir gue bakalan nyium lo?gue gak sereceh itu kali buat cium anak orang sembarangan."ucap Naufal disela tawa nya.

Naufal hendak pergi meninggalkan Bella,namun baru beberapa langkah Naufal menoleh kebelakang memperhatikan Bella yang diam dengan kedua pipi memerah.

"Btw lucu juga ya lo kalo lagi blushing."ucap Naufal tersenyum lalu pergi dari rooftop tersebut.

Bella langsung memegang pipi nya lalu membalikkan tubuh nya membelakangi Naufal yang berjalan menjauh.

"Ngeselin banget si.Duh nih jantung juga kenapa pake deg-degan segala lagi ah,semoga aja Naufal ga denger detak jantung gue yang kayak abis lari maraton."gerutu Bella.

***

Bella merapihkan buku serta pulpen nya lalu memasukkan nya kedalam tas.

"Bel buruan ayo gue laper nih."gerutu Manda

"Sabar sih."

"Lagian lama ah,"kesal Manda.

"Iya iya ayo,"ajak Bella.

Manda pun menarik lengan Bella dan membawa nya ke kantin yang sudah penuh dengan manusia-manusia kelaparan,anggap saja lautan manusia.

Futsal VS PMR [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang