"Bella ada janji sama gue!"ucap seorang cowo secara tiba-tiba.
Putra menatap cowo itu heran.
"Gue Rio Pratama sahabat nya Bella,sekaligus Ketua OSIS di sini,"ucap Rio memperjelas.
"Dan tadi lo bilang apa?mau ngajak Bella ke pantai?"tanya Rio,yang ditanya pun mengangguk.
"Inget ya Bella ada janji sama gue!"ucap Rio untuk kesekian kali.
"Rio lo apa-apa si?"sekarang giliran Bella yang membuka suara.
"Gapapa bel,lain kali aja gue ajak lo ke pantai liat sunset"setelah mengatakan itu Putra berlangganan pergi.
"Rio lo kenapa si?kapan gue ada janji sama lo?padahal gue pengen liat sunset kan udah lama gue gak liat sunset"cerocos Bella kesal.
"Lo kan belom lama kenal sama dia,kalo lo di apa-apain sama dia gimana?"tanya Rio.
"Alasan lo gak masuk akal,"Bella pun pergi meninggalkan Rio.
"Kalo alasan gue karna cemburu apa itu masuk akal?"gumam rio.
---
Seperti biasa Naufal dk sedang berada di rooftop sekolah.
Hari ini ada lah freeclass karena para guru sedang mengadakan rapat.
Angin yang masih lumayan sejuk menerpa wajah mereka.
Naufal, Rizky serta Angga sedang bercanda ria.Namun,tidak dengan Rio.Wajah nya tampak murung,tidak seperti biasa nya.
"Woi ngapa lo diem bae?"tegur Angga.
"Lagi potek kali,cinta nya bertepuk sebelah tangan,"celetuk Naufal.Rio yang tadi nya tertunduk lansung mengangkat kepala nya menghadap Naufal.
"Kenapa ngeliatin?bener kan gue?cinta lo bertepuk sebelah tangan,"ucap Naufal santai.
Rio menghela nafas lalu mengangguk.
"Rio Pratama yang mempunyai jabatan OSIS disekolah,selalu dapet nilai terbaik dikelas.Rio Pratama seorang pemuda tampan yang mempunyai banyak fans,tapi bisa potek juga ternyata,"ucap Rizky panjang lebar cem pidato.
"Ngomong apa si lo goblok?"tanya Naufal keki karena tidak mengerti apa yang dimaksud sahabatnya ini.
"Hanya orang-orang yang punya otak yang tau,"ucap Rizky.
"Hanya orang goblok yang percaya sama lo,"ucap Naufal dan Angga serempak.
Naufal dan angga pun langsung menyerbu rizky dan menempeleng kepala nya.
Rizky yang merasa diserbu langsung berdiri dan berlari dengan berteriak," Yang ngejar gue orang gila."
Naufal dan angga tidak memperdulikan teriakan rizky yang gila itu.Mereka terus mengejar rizky yang berkeliling.
Rio menatap ketiga sahabat nya lalu tertawa.Ia bersyukur memiliki teman seperti mereka.Walaupun otak mereka agak sableng,tetapi mereka selalu bisa menghibur Rio disaat ia sedih.
Tak mau membuang waktu Rio pun ikut menyerang Rizky dan menempeleng nya terus-menerus.
Angga,Naufal dan Rio tertawa puas melihat Rizky tersiksa karena mereka.
"Apa coba salah gue,punya sahabat kayak lo semua"gerutu Rizky
---
"Kenapa si bel?kok kek nya kesel banget si?"tanya Manda.
"Gpp,"jawab nya singkat.
"Kita udah lama kenal Bel,dan lo masih gak mau terbuka sama gue?"
"Huftt,iya deh gue cerita.Jadi tuh gue kesel banget sama Rio,"ucap Bella.
"Loh kesel kenapa?biasa nya juga kan kalian selalu akur,gak kayak gue,"heran Manda.
"Putra ngajak gue liat sunset besok abis pulang sekolah,tapi tiba-tiba Rio dateng terus ngomong kalo gue ada janji sama dia,padahal gue gak pernah janji apapun man.Terus dia bilang takut gue diapa-apain sama putra karna gue belom lama kenal dia,"jelas Bella lesu.
"Hmm lo gak ngerasa ada keganjilan gitu?"tanya Manda dan mendapat balasan gelengan kepala dari Bella.
"Susah si suka sama seseorang yang gak pekaan!"sindir Manda.
"Lo lagi suka sama seseorang man?"tanya Bella polos.
"Bukan Bella!"
"Terus apa dong?"
"Tapi Rio!"jelas Manda.
"Oh Rio lagi suka sama cewe,"ucap Bella dengan muka tak berdosa.
"Emang dasar gak peka!"kesal manda lalu Manda pergi meninggalkan Bella yang tengah diserang kebingungan.
"Apa salah gue coba?"tanyanya pada diri nya sendiri.
Bella terdiam dikelas menatap papan tulis dengan tatapan kosong.
Ucapan Rio masih bergeming dikepala nya.
" Lo kan belom lama kenal sama dia,kalo lo diapa-apain sama dia gimana?"
"Rio kenapa aneh banget si sikap nya?"
"Berubah,semua nya berubah."
Maap yoo lama update nya:( maap jga klo alur crta nya gak seperti apa yang kalian bayangkan:(
Smga aja sedikit menghibur kalian wkwk
Jangan lupa vote and comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Futsal VS PMR [Tamat]
Teen Fiction{ Sudah di Revisi } Seorang cowok dengan pakaian lesu mendobrak pintu UKS membuat Bella yang sedang membereskan tempat obat terkejut. "Punya sopan santun gak si lo?"ketus Bella Namun pertanyaan Bella bagaikan angin lewat ditelinga pria itu.Cowok i...