Phosphenous - tulisan

516 32 1
                                    

Ditulis teruntuk kamu, tentang harapanku semoga kau merasa

Aku ingin memiliki kekasih yang bisa mengasihi tanpa ada belas kasih. Yang selalu rela jatuh pada tiap senyum dan tatapku tanpa ada rasa pamrih. Yang langsung mengerti hanya dengan menatap netraku bila aku sedang letih.

Aku ingin memiliki kekasih yang dapat menerima segala baik-burukku dengan tanpa beban. Yang bisa memaklumi penokohanku yang seringkali sangat membosankan. Yang tidak keberatan bila sewaktu-waktu sifat kekanakkanku kumat dan minta dimanjakan.

Aku ingin memiliki kekasih yang kalau sedang bersamaku ia seperti tanpa punya rasa malu. Yang dengan segan menceritakan kisah lampaunya semata-mata hanya untuk pembelajaran baginya serta bagiku. Yang bila sewaktu-waktu aku ingin pergi berdua dengannya, ia tidak takut untuk meminta izin kepada ayah dan ibu.

Aku ingin memiliki kekasih yang di setiap tatapnya padaku terdapat hujan penuh cinta yang dalam. Yang ketika hubungan kami terdapat kesalahpahaman, ia tidak langsung naik pitam. Tapi memilih berbicara dengan bijaksana sebagai pertolongan pertama dalam mengambil keputusan.

Aku ingin memiliki kekasih yang juga menginginkanku.
Dan kuharap orang itu adalah kamu.

- harapan asya
#sajakrasacokelat


POSPHENOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang