Phosphenous - saya punya andil

102 3 0
                                    

Saya punya andil.

Saya pernah merasa patah dan kecewa, sebab itu saya tidak ingin jatuh terlalu dalam untuk kedua kalinya apabila tidak pas, sebab itu saya juga sadar bahwa manusia mudah sekali kecewa karena senang menanam harapan pada manusia. Dan sekiranya merasa kecewa dan lelah dan sangat tidak ingin lagi merasakan kecewa yang terus berulang jatuh pada pria yang salah. Allah mengingatkan bahwa dirinya tak suka di duakan oleh manusia dia ingin hamba nya berada di jalan nya menjauhi zina. Saya bukan wanita dari keluarga yg paham agama tapi dari itu saya belajar untuk memantaskan diri lebih baik ada saatnya memperjuangkan dan diperjuangkan oleh seseorang.

Bersabarlah dan fokuslah untuk memantaskan diri Yakinlah Allah akan hadirkan dan menunjukkan siapa yg menjadi pasanganmu, teruslah tawakal.

Mungkin yang dirasakan anak muda sekarang terkadang ingin memiliki seorang pasangan atau biasa disebut pacar karena melihat keromantisan yang menggemaskan namun hal itu kita ketahui tidak baik mendekat dengan pria berlebihan apalagi belum ada ikatan pernikahan. Jadi untuk kamu yang masih sendiri jangan bersedih.

Takdir, jodoh, maut kapan kita mati itu sudah ada di digaris tangan allah yang tidak seorang pun mengetahui nya.

POSPHENOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang