Phosphenous - buat kamu

269 7 0
                                    

Teruntuk k a m u

Lelaki yang katanya sedang dekat denganku, ada apa dengan mu, bersikap sebagai teman tapi terkadang seolah bersikap lebih dari teman? Apa kah kamu sedang bermain-main , bagaimana jika aku nanti terlanjur jatuh hati dengan sikap mu

Aku telah menjauh hari ini, dan hari berikutnya, waktu itu kamu mengirim pesan melalui dm instagram ku, sesekali aku hanya membacanya dan memabalasnya singkat saja. Karena aku tak ingin terjebak pada zona yang tidak jelas ini.

Begini maksudku,
Kau lelaki khusus nya kamu jika menyukai seorang wanita bisakah langsung mengatakannya jika itu memang sudah benar-benar yakin, jangan lah kau malah menunda nya dan melakukan sikap sikap perhatian bullshit mu.
Mungkin iya kamu akan berpikir : "bagaimana jika dtolak?

Ayolah setidaknya kau berani bicara perihal jawaban bisa kau pikirkan setelah kau berani bicara tentang perasaan. Peka lah juga sedikit ada beberpa wanita yang mungkin memiliki perasaan namun tak dapat, mengungkapkan, seorang wanita yang menunggu kau mengungkapkan lebih dulu tetapi sia-sia terkadang ,pria itu akhirnya malah mengungkapkan ke wanita, lain.

Begitu rumit cinta itu dengan kisah si wanita, seorang wanita yang jatuh hati namun tak pernah memiliki pria yang ia sukai nya itu, ia selalu sakit saat melihat kabar kabar seseorang yang disukai nya menjadi milik orang lain.

ayo berjuang :( semangat
-asya

POSPHENOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang