Kamu cantik, jangan lepas hijab mu
Janji padaku akan hal itu.Ini pertama kalinya seseorang memuji ku tentang penampilan ku cantik, aku tersenyum manis dengan tersipu-sipu malu menundukan kepala.
Kalau aku lepas hijab ada apa? Tidak cantik lagi atau bagaimana?? Tanyaku
Tetap cantik tapi lebih cantik jika hijab mu tak pernah kau lepas kemanapun kamu pergi, karena wanita muslimah cantik apabila menutupi seluruh auratnya dari bawah hingga atas menutupi rambutnya, lagipula sebenarnya bukan perihal cantik atau tidak nya aku bertahan sama kamu. Kata dia yang kemudian aku tanyakan lagi padanya
Lalu karena apa? Pria menyukai wanita cantik bukan ?dan aku jauh dari kata cantik tapi baru saja aku dengar kamu menyebut cantik denganku
Cantik bukan keutamaan dari sebuah kriteria pasangan yang pria cari, lagipula tidak semua pria seperti yang kamu maksud, aku berbeda. Aku berdiri di samping dan masih bertahan denganmu karena aku mengenalmu dengan sudut pandang yang berbeda, Kamu baik, aku lihat kamu penyayang pada adik-adik mu dan keluarga lalu penyabar atas setiap musibah yang datang padamu, kamu rajin, berusaha tetap ceria dan pantang menyerah bonusnya kamu cantik dan manis dengan hijabmu, Kalau kamu bilang aku tipekal pria yang mencari wanita cantik, aku bisa saja mendapatkan nya dengan mudah tapi tidak perlu, disini aku sudah ada kamu.
Ingat satu hal jangan pernah berusaha untuk menjadi cantik, bisa-bisa kamu kurang bersyukur dan iri , kamu gak usah repot-repot jadi cantik, make up natural yang sederhana aja udah cantik subhanallah, jangan takut gak dapet jodoh karena kamu jelek:) semuanya udah ada ditangan Allah.
Lagi pula cantik untuk apa, dipuji? Dia akan terus menerus merasa cantik lalu menjadi sombong, tak akan ada habis nya berjanjilah lagi tentang ini jadilah dirimu apa adanya yang mencukupi dengan sederhana.
Kalau cantik cuma bisa make up doang tapi gabisa masak kan percuma.
Cantik tapi gak bisa apa-apa juga jadi sia-sia.
Jadi cantik bukan standarisasi yang wajib ,cintai lah diri kita apa adanya jangan menjadi orang lain karena ingin dipuji dan bersyukur atas semuanya.-Asya
KAMU SEDANG MEMBACA
POSPHENOUS
PoetryHigh ranks #1 in Phosphenous [Rab, 290519] #3 in Wattyawards2018 [Kam,201218] #38 in future #29 in stories #8 in mood [Kam, 201218] #57 in sajak [kam, 201218 beberapa karya yang saya cipta sendiri 💓 terimakasih telah berkunjung Perkenalan adalah...