Di sebuah taman ada seorang namja sedang duduk di bangku taman sambil memandang kearah langit tak terasa air mata namja itu turun membasahi wajah tampannya.
Namja tersebut bernama kim seokjin dan mempunyai enam adik yg membenci dirinya dan mengganggap dirinya lah yg menyebabkan orangtua nya meninggal , walau pun ke enam adik nya membencinya seokjin tidak akan dan enggak akan pernah bisa membenci adik adik nya selama nya seokjin akan melakukan apapun untuk menjaga adik adik nya bahkan nyawa nya sendiri.Seokjin ingin membahagikan ke enam adik nya sebelum dirinya pergi dari mereka untuk selama lama nya , iya kalo kalian ingin tau seokjin mempunyai penyakit yg mematikan dan dokter memvonis umur nya tidak akan lama lagi , setidak nya seokjin ingin adik adik nya kembali menyayangi dirinya di saat saat terakhirnya itu udah cukup untuk seokjin.
Seokjin pov
Entah kenapa aku merasa hidup ku tidak akan lama lagi , eomma appa aku kangen sama kalian aku lelah tunggu aku eomma appa aku akan menyusul kalian di surga sana sebelum aku pergi aku ingin memastikan mereka bahagia eomma appa
Tunggu seokjin sebentar lagi eomma appa.....Seokjin pov end .
Hari demi hari di lalu oleh seokjin bekerja dan bekerja untuk membiayai adik adik nya ...
Seokjin merasa tubuhnya semakin lama semakin melemah penyakitnya pun sering kambuh , seokjin selalu menyembunyikan penyakit nya dari adik adik nya karena seokjin tidak mau terlihat lemah di depan adik adik nya
Meskipun adik adik nya nggak peduli pada dirinya tapi seokjin tau kalo sebenarnya adik adik nya sayang pada nya hanya ego yg mengalahkan hati nurani milik adik adik nya...
Hingga suatu malam Penyakit seokjin kembali kambuh seokjin berlari kearah kamar mandi untuk memuntah kan isi perut nya yang terasa mual , yoongi dan hoseok kebetulan lewat kamar mandi mendengar suara seperti orang muntah yoongi dan hoseok melihat dari pintu kamar mandi dan mereka berdua kaget karena orang yg mereka benci dan telihat baik baik saja selama ini menyembunyikan penyakit nya seorang diri tanpa di ketahui oleh mereka sedikit pun
Yoongi dan hoseok memang membenci seokjin yg mereka pikir seokjin lah penyebab kematian orang tua mereka .
Meskipun mereka membenci seokjin sebagai adik mereka tetap mengkhawatir kan hyung mereka orang yg mereka sayang .Seokjin terus memuntah kan isi perut nya hingga seluruh tubuh nya menjadi lemas dan hampir terjatuh kelantai kamar mandi yg dingin yoongi yg melihat itu langsung masuk dan memegang pundak seokjin agar tidak jatuh seokjin terlonjak kaget saat melihat siapa yg memegang pundak nya adalah adik nya sendiri yoongi dan hoseok .
Yoongi langsung menarik seokjin ke pelukan nya seokjin senang karena adik nya yg cuek ini memeluk nya di saat kondisi nya lemah seperti ini seokjin tersenyum dengan bibir yg sedikit pucat...
" jin hyung apa yg terjadi pada mu hyung kau kenapa sebenarnya hyung hiks hiks . Sahut yoongi sambil terisak di pelukan seokjin.
Hoseok melihat apa yg terjadi dengan hyung nya ikut memeluk seokjin dan menangis di pelukannya .
" jin hyung maaf kan hoseok , hyung hiks selama ini aku berlaku kasar pada mu hyung hiks hiks . Sahut hoseok yg dibalas senyuman oleh seokjin.
" kalian berdua enggak salah hyung yg salah karena hyung , eomma dan appa pergi dari kalian itu salah hyung . Hyung sangat sayang sam.... ucapan seokjin tiba tiba terhenti oleh batuk dan mual seokjin berdiri untuk memuntahkan isi perut nya lagi di bantu berdiri oleh hoseok juga yoongi.
Yoongi dan hoseok kaget bukan kepalang saat melihat seokjin memuntah kan warna merah kental dan berbau amis yg mereka tau itu darah keluar dari mulut seokjin dan seokjin terjatuh dan langsung di peluk hoseok .
" yoongi, hoseok K-kalo... h-hyung... u-udah... P-pergi... d-dari... K-kalian...
H-hyung i-ingin k-kalian me-menyayangi adik adik...kalian sama se..seperti hyung sayang pada kalian s-semua " ucap seokjin terbata bata karena menahan sakit di seluruh tubuh nya hingga akhir nya ia kehilangan kesadarannya .Yoongi sama hoseok semakin panik dan menangis histeris karena seokjin pingsan . Yoongi terus berusaha menyadarkan seokjin hoseok menghubungi ambulance .
Namjoon , jimin , taehyung dan jungkook yg mendengar teriakan yoongi berlari menghampiri yoongi saat sampai di depan pintu kamar mandi mereka semua kaget dan tak percaya apa yg mereka lihat dan dengar oleh ucapan hoseok barusan dan yoongi yg terus berusaha menyadarkan hyung mereka .
"Jin hyung hoseok mohon bertahan hyung jangan tinggalakan hiks kami hyung kami menyayangi mu hiks. hyung aku mohon bertahan maaf kan kami jin hyung hiks .hiks. hiks.ucapan hoseok sambil menangis .
"Jin hyung, yoongi mohon hyung harus bertahan kami gak bisa hidup tanpa hyung yoongi mohon buka mata mu hyung hiks hiks hiks jin hyung bangun jangan pergi hyung JIN HYUNGGG . Teriakan yoongi menangis histeria saat merasakan denyut nadi seokjin tidak berdenyut lagi .
Namjoon , jimin , taehyung ,jungkook menangis mereka sadar apa yg mereka lakukan terhadap hyung tertua mereka selama ini mereka menyesali perbuatan mereka terhadap seokjin. menghampiri yoongi dan hoseok juga seokjin yg masih tak sadar kan diri.
Di sebuah lorong rumah sakit mereka sedang menunggu seokjin di tangani oleh dokter sudah 3 jam mereka menunggu tapi sampai saat ini mereka belum mengetahui kondisi hyung mereka ...
Tidak lama dokter keluar dari ruangan UGD dengan raut wajah yg sulit diartikan oleh mereka
" dokter bagaimana keadaan hyung kami dok hyung kami baik baik aja kan dokter " tidak ada jawaban dari dokter membuat mereka semakin khawatir , yoongi yg mulai kesal langsung berteriak
"DOKTER JAWAB saya bagaimana keadaan hyung kami dok " Ucapan yoongi melemah saat dokter akan menjawab pertanyaan nya
" kami sudah berusaha semampu kami untuk menyelamat kan nyawa hyung kalian tapi tuhan lebih menyayangi hyung kalian saya harap kalian bisa menerima kenyataannya " Perkataan dokter sukses membuat mereka menangis histeris di lorong rumah sakit....
" JIN HYUNGGGGGG MAAFKANNNN KAMIIIII KAMI MENYESAL HYUNG MAAFKANN KAMI HYUNG... sahut mereka tangisan mereka pecah saat melihat jasad hyung mereka yg terlihat wajah damai nya seperti sedang tidur dengan senyuman yg terukir di wajah tampan nya.
Mereka memeluk tubuh kaku dan dingin milik hyung mereka , mereka menyesal atas perbuatan mereka selama ini terhadap hyung mereka selama ini .End
Penyesalan selalu datang belakangan untuk mereka , yg kehilangan orang yg sangat menyayangi mereka dengan tulus menjaga dan merawat mereka selama ini .
Ego selalu mengalahkan hati nurani mereka .....Sayangilah orang yg tulus menyayangi kita jangan sia sia kan mereka selama mereka ada di samping kita selalu buat mereka tersenyum....
Maaf kalo cerita ku ini kurang bagus aku harap kalian suka dengan cerita ku ini ...
Harap tinggal kan jejak dan comment
Yah
KAMU SEDANG MEMBACA
( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN
RandomSemua cerita yang ku buat murni imajinasi dan hasil pemikiranku.. Kalo ada kekurangan dalam cerita yang ku buat harap di maklumi karena diriku masih pemula dan masih banyak belajar dalam membuat suatu cerita Harap di beri vote dan komen . Tolong j...