Assalamu alaikum, disini hanya perkenalan tokoh, kalau masih ada tokoh, karakter, peranan yang masih kurang, mohon maklum ya, tapi kekurangannya itu bakal di ceritakan di part selanjutnya
1. Fadilah Yulianda
Hai, namaku Fadilah Yulianda, dan kalian bisa memanggilku Fadilah. Aku seorang lulusan S1 Farmasi, Apoteker, dan lulusan S2 Psikologi. Sekarang aku bekerja di salah satu rumah sakit di Makassar sebagai Apoteker. Aku juga bekerja sebagai dosen di Makassar dan ada 3 kampus, tempatku bekerja *nggak perlu sebutkan ya.
Umurku baru 23 tahun. Aku orang Makassar dan anak desa, namun melanjutkan kuliah di kota metropolitan yaitu kota Makassar.
Aku dari keluarga yang terbilang cukup berada *nggak sombong nih ye:'v... Walaupun Abiku seorang Petani dan Umiku seorang IRT, kami hidup berkecukupan, orangtua yang punya banyak waktu untuk kami, dan terbukti karena semua aku dan kedua kakakku dapat meraih gelar Master di usia yang terbilang cukup muda.
Aku anak bungsu dari 3 bersaudara. Aku punya kakak kandung laki-laki yang bernama Frans Mahendra, dia memiliki sifat yang sangat penyayang. Sekarang dia sudah menikah dengan gadis pilihannya yang bernama Nadia Rich yang sekerang sedang mengandung 7 bulan. Aku juga memiliki kakak kandung perempuan yang bernama Alika Salva, dia memiliki sifat yang penyayang. Sekarang dia sudah menikah dengan jodoh pilihan orangtua yang bernama Muhammad Yusuf. Kak Alika sekarang sedang mengandung 2 bulan.
Aku memang sangat manja kepada mereka semua. Tapi aku juga seorang yang sangat tempramen.
Kalau masalah penampilan, ya aku seorang hijabers, seperti Umi kak Alika dan kak Nadia. Tapi, penampilan dan akhlakku sangat berlawanan *maklum, aku baru hijrah2. Adrian Yudriansa Colabs
Hai, namaku Adrian Yudriansa Colabs, aku biasa dipanggil Adri. Umurku 28 tahun. Aku seorang CEO muda dan seorang The Leader of Mafia. Aku blasteran Canada-Indonesia. Tapi pusat perusahaanku di Belanda tepatnya di Amseterdam. Aku punya beberapa cabang perusahaan *tak perlu aku sebutkan ya, nanti kalian kira aku orangnya sombong:'v. Ibuku orang Canada dan ayahku orang Indonesia, makanya aku lebih dominan menciplak ibuku.
Aku anak sulung dari 3 bersaudara, sebenarnya 2 tapi aku memiliki saudara tiri. Karena ayahku menikah lagi. Ya, aku dari keluarga broken home*aku malas menceritakannya sekarang soal keluargaku, mungkin di part selanjutnya, bakal di ceritakan kom:'v.
Sifatku sangat tempramen, egois, pemarah, kasar, ladykiler, badboy, dan aku sangat jauh dari agama. Aku beragama Islam kok, tapi Islam KTP:'v3. Anasya Sahir
Namaku Anasya Sahir, di panggilnya Anasya. Aku seorang Chef. Aku sebenarnya calon istri dari Adri, tapi aku kabur pas hari pernikahanku *nanti bakal di ceritakan kok, kenapa bisa aku kabur di hari pernikahanku.
Aku anak sulung dari 2 bersaudara dan aku berumur 25 tahun. Aku dari keluarga broken home. *nanti di ceritakan lebih jelas di part selanjutnya:)
Aku juga seorang hijabers. Aku adalah temannya Fadilah.4. Paman Sahir
Aku itu orangnya hanya mau menang sendiri, segala cara aku lakukan yang penting aku mendapatkan apa yang kumau, salah satunya menjual anakku sendiri dan ayah dari Anasya5. Tante Leny
Aku istri dari Sahir yang telah di madu dan hanya pasrah saat anakku Anasya di jual oleh ayahnya sendiri kepada konglemerat yang bernama Adri6. Abi dan Umi
Kami orangtuanya Fadilah.
Nama Abi, Hasan Ar Rahman
Nama Umi, Nurselia Demanda
Kami sangat menyayangi ketiga anak kami yaitu Frans, Alika dan Fadilah
Kami juga sangat menyayangi ketiga menantu kami, walaupun menantu terakhir kami sungguh keterlaluan, siapa lagi kalau bukan Adri, tapi kami selalu berdoa semoga kelak Adri bisa kembali ke jalan yang lurus. Ya, nama menantu kami, Nadia, Yusuf dan Adri.
7. Albert Alfonso
Alber Alfonso, panggil aku Albert. Aku sahabatnya Adri dan tangan kanannya tapi, aku dan Adri sudah seperti saudara. *kalau mau tau peranku disini, ikuti aja ya, jalan cerita:)Author
Itulah beberapa informasi tentang pemeran, part selanjutnya akan ada beberapa tokoh yang muncul dan akan di ceritakan tentang tokoh tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Farmasi dan CEO
RomancePROLOG "Aku pastikan, kau pasti menjadi milikku selamanya" -Adrian Yudriyansa Colabs "Aku menyesal, karena telah bertemu denganmu, tapi aku bahagia, karena telah mencintaimu" -Fadilah Yulianda