Adri PO'VFlasback on
Deg... Deg... Deg...
"Apa-apaan ini?"ucapku membatin. "Gadis yang cantik dengan mata yang bulat, bulu mata yang lentik, bibir tipis merah dalima, pipi mulus, hidung mancung, mata coklat, tinggi sekitar 165cm, dan tak lupa dengan jilbab cream syar'i dan baju gamis biru langit yang menambah kesan cantiknya. Tangannya yang memegang dadaku, aku yakin, dia pasti malu karena langsung duduk di sampingku tanpa menyadari keberadaanku. Kalaupun aku tebak, pasti gadis ini, anak yang multitalenta, berani tampil beda, percaya diri, ya, karena dari kata-kata yang bagaikan bersyair saat dia melihatku" ucapku membatin
"Astagfirullah, sungguh engkau membuatku terkaget dan membuat jantungku berdetak tak karuan, karena engkau begitu tampan"ucapnya sambil memegang dadaku.
"Eh, jangan sentuh-sentuh calon menantuku"ucap pria paruhbaya yang bernama Sahir
Aku muak sekali dengan kata-kata Sahir, "baru juga calon menantumu, kau sudah berlagak sombong disitu"ucapku dengan jijik
Flasback off
"Fadilah, itu namamu ya? Kau pasti akan menjadi milikku selamanya dan takkan ada yang memisahkan kita"ucapku pada diriku sendiri. Ya aku tau namanya karena Anasya dan tante Leny menggilnya seperti itu.
Author PO'V
Sekarang Adri sedang di balkon kamarnya yang ada di lantai 2. Rumah Adri terbilang cukup luas, mewah, megah, terdapat kolam renang, rumah dengan 3 lantai. Adri adalah seorang billionaire's di usianya yang ke 28 tahun. Adri juga seorang blasteran Canada-Indonesia. Dimana ibunya orang Canada dan ayahnya orang Indonesia. Ibu dan ayahnya bertemu karena ibunya seorang turis dan ayahnya seorang pemandu turis. Kedua orangtua Adri seorang Muslim, makanya Adri juga memeluk agama yang sama.
Saat usia Adri menginjak usia 5 tahun, Adri memiliki adik perempuan yang bernama Angel Liana Colabs, yang biasa di panggil Lia. Adri sangat bahagia karena dia merasa sudah memiliki keluarga yang lengkap, dimana ada ibu, ayah, dan adik. Mereka lebih memilih untuk tinggal di Indonesia. Adri lebih dominan memiliki gen ibunya sedangkan adiknya lebih dominan memiliki gen ayahnya.
Namun, takdir berkata lain saat usia Adri menginjak usianya yang ke 17 tahun. Dimana ayahnya menikah lagi dan menceraikan ibunya. Ibunya yang tidak percaya akan semua itu dan tidak terima akhirnya terkena penyakit jantung. Dan lebih parahnya lagi, saat Adri mengetahui adiknya yang mati dan di perkosa oleh mantan suami dari ibu tirinya. Adri yang tidak terima atas apa yang terjadi kepada adiknya, akhirnya dia membunuh mantan suami dari ibu tirinya.
1 tahun kemudian, Adri kembali menerima akan pahitnya kehidupan saat dimana ibunya meninggal. Pengacara dan tangan kanan ibunya pun, memberikan semua aset kekayaan ketangan Adri. Saat itu juga, dimana ayah Adri yang baru mengetahui bahwa mantan istrinya itu ternyata pewaris tunggal dari seorang konglemerat. Ayahnya Adri yang mencoba merampas harta dari mantan istrinya itu dari tangan Adri, akhirnya di bunuh oleh tangan kanan dan pengacara dari ibunya Adri.
Ibu tirinya Adri yang melihat saat suaminya dibunuhpun, akhirnya bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri. Dia merampas pistol dari tangan bodyguard yang ada di sampingnya.
Ternyata Raihan Samuel, yang biasa dipanggil Raihan melihat adegan tersebut di balik pintu kamarnya. Dia sangat emosi dan berjanji akan balas dendam kepada Adri atas apa yang terjadi.
Adri yang hidup sebatang kara, akhirnya pergi ke Canada untuk mengurus harta warisan ibunya dengan bantuan Regar Leopald, tangan kanan sekaligus pengacara ibunya Adri.
Kini usia Adri sudah menginjak 20 tahun. Semejak Adri di Canada, dia merasa bosan karena setiap hari dia hanya di rumah dan ke perusahaan untuk mengurus bisnis. Akhirnya, memilih untuk keluar malam dan menghabiskan waktunya di clubnight. Adri tidak pernah berhubungan dengan kupu-kupu malam, dia hanya memilih untuk minum dan kembali kerumahnya dalam keadaan mabuk.
Albert Alfonso, di panggil Albert, yang selalu melihat Adri yang hanya datang minum dan pulang dengan keadaan mabuk, akhirnya Albert mencoba mencari tahu siapa Adri sebenarnya. Bagi Albert mencari informasi bagaikan berkedip. *jadi, Albert itu seorang mata-mata yang profesional.
Albert yang sudah mengetahui tentang siapa Adri sebenarnyapun merasa iba, dia akhirnya mencoba untuk mengenal Adri lebih dalam. Dan tentunya Albert berhasil, karena Adri yang bosan dengan kesehariannya akhirnya berencana untuk mencoba hal-hal yang liar, ya tentunya menjadi the leader of mafia.
Albert yang ahli dalam informasi, Adri yang memiliki harta takkan berkurang sampai 7 turunan pun, bekerja sama dengan Albert dalam dunia bisnis gelap.
Regar Leopald yang menjadi tangan kanan Adri dalam mengurus harta warisan Adri, tidak mau ikut campur dalam urusan Adri.
Adri yang semakin salah pergaulan, akhrinya menjadi ladykiler. Sedangkan Albert yang mengetahui kehidupan Adri, hanya terus menasehatinya walaupun Adri selalu membantahnya. Albert sudah menganggap Adri sebagai adiknya begitupun Adri yang sudah menganggap Albert sebagai kakaknya. Kehadiran Albert dalam kehidupan Adri, membuat Adri melupakan apa itu rasa kehilangan di masalalu.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nah, itulah masalalu Adri yang membuat Adri menjadi The Leader of Mafia dan Ladykiler. Soalnya Arbert itu masih sebagian ya, nanti di part selanjutnya bakal di ceritakan lebih rinci, siapa itu Albert?.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Farmasi dan CEO
RomancePROLOG "Aku pastikan, kau pasti menjadi milikku selamanya" -Adrian Yudriyansa Colabs "Aku menyesal, karena telah bertemu denganmu, tapi aku bahagia, karena telah mencintaimu" -Fadilah Yulianda