He has changed.

7.3K 262 3
                                    

Hari ini Rania berangkat kesekolah bersama Fachry. Mereka adalah pasangan yang sama-sama dingin. Belum ada yang mengetahui apa hubungan mereka berdua.

"Turun" ucap fachry dengan nada dingin.

'Bisa gak sih romantis dikit?' Gumam rania.

"Ohiya okeoke" balas rania.

Mereka berdua masuk kedalam sekolah dan melewati koridor sekolah. Ada banyak bisikan daripada siswa tentang mereka berdua. Tapi rania dan Fachry tidak memperdulikan hal itu.

"Gue duluan"ucap Fachry lalu berlalu.

"Dasar ketos dingin!"dibalas rania dengan teriakan.

Raniapun memasuki kelasnya.

"Ada yang baru jadian nih! Pj dong" teriak Angel

"Iyanih! Pjpjpj" teriak Acha dengan nada sangat bersemangat.

"Yaudah, ntar dikantin" ucap rania lalu memutar bola matanya malas.

Kringggg..
Bel istirahatpun berbunyi, semua siswa berlarian keluar kelas menuju kantin.

"Perhatian-perhatian, diharapkan kepada siswa SMA IBU PERTIWI agar kiranya berkumpul dilapangan sekarang. Terima kasih"

Setelah mendengar perintah ketua osis, mereka semua berkumpul di lapangan. Raniapun ikut bersama rombongan siswa yang akan menuju lapangan.

"Sebelumnya thanks ya udah mau ngumpul disini. Gue cuma mau kasih tau ke kalian semua kalau setelah ujian nasional berlangsung akan dilaksanakan prom night buat seluruh siswa SMA IBU PERTIWI" ucap Fachry. Ada banyak siswa yang mengagumi keindahan paras ketua osis itu. Rania hanya diam, 'emang gini nasib punya pacar ganteng nan pinter'. Batin rania.

Ucapan Fachry tadi, dijawab dengan tepuk tangan oleh semua siswa.

"Okay sekian dari gue makasih" ucap fachry menutup pengumuman tadi.


💬

15.50✨

Kringg..

Bel pulang sudah berbunyi itu akhirnya semua siswa akan pulang beristirahat dirumah masing-masing.

Rania menunggu Fachry diparkiran tapi ia tak menemukan mobil Fachry disana. Mungkinkah fachry pulang lebih awal? Padahal fachry sudah berjanji akan pulang bersama rania.Dengan terpaksa rania meminta kakaknya menjemputnya. Mungkin hanya ia yang menganggap hubungan ini ada.

Tak lama rania menunggu, kakaknyapun datang dan rania dengan segera memasuki mobil.

"Si fachry mana ran?" Tanya devano terlihat bingung. Mengapa adiknya tiba-tiba minta dijemput?

"Gak tau kak, pas pulang sekolah mobilnya udah gak ada diparkiran. Mungkin dia pulang duluan" jawab rania sambil menaikkan kedua bahunya.

"Sialan tuh anak, coba aja gak ada gue lo bisa kenapa-napa kalau nunggu sendiri kayak tadi!" Ucap devano dengan nada emosi.

"Udah lah kak, dunia dia bukan tentang gue. Ada keluarganya,temennya,hobbynya,dan masih banyak lagi. Lagipula gue ini cuma pacarnya, belom jadi istrinya" ucap rania dengan senyuman kecil. Devano terkekeh mendengarnya.

"Adek gue udah besar rupanya" ucap devano sambil mengacak-acak rambut rania.

🌙🌙🌙

Malam ini rania sangat kesepian, entah fachry pergi kemana. Ia sangat merindukan kekasihnya itu. Raniapun membuka aplikasi di ponselnya, tak ada satupun pesan dari Fachry. Tiba-tiba ada notifikasi bahwa fachry sedang mengupload foto. 'Apa-apaan nih? Fachry aktif gak nge chat gue?' Gumam rania. Iapun melihat foto itu.

Fachrydevv

Fachrydevv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬 20.567 suka.
Fachrydevv welcome gurl💕
Muat beberapa komentar lainnya.

Mata rania langsung terbelalak melihat foto itu. Apakah fachry hilang kabar karena perempuan itu? Oh Shit! Ternyata semua orang sama saja!



Gimana nih? Si fachry selingkuh kayaknya wkwk.

Cold couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang