Kesalah pahaman.

7.3K 236 6
                                    

'Jika kau memang mencintaiku, maka kau tak akan pernah membiarkanku sendirian' -Rania syafirah zaiza.

'Aku memang tak ingin hal itu terjadi, tapi masalah ini terjadi begitu saja diluar kendaliku' -Fachry devanendra.

♥️♥️♥️

Hari ini, rania begitu murung. Sebenarnya ia sangat ingin mengucapkan semangat untuk Fachry yang sedang UN. Tapi apa boleh buat? Ia takut mengganggu. Dan fachry memang tidak pernah mengabarinya. Jujur saja, ia sangat galau kali ini.

'Disaat gue ngerasain yang namanya jatuh cinta, disaat itu juga gue bakal ngerasain yang namanya luka karena jatuh' batin rania.

13.00 wib.
Ponsel rania bergetar dan ada nama Fachry disana.

Ketos: ran, gue udah selesai UN.

Rania hanya tersenyum miris saat membacanya. Ia memang sangat rindu tapi disisi lain hatinya sangat sakit. Kenapa baru sekarang ia mengabari rania?

Ponsel rania bergetar kembali.
Ketos: tunggu aku dirumah kamu sekarang.

'Yang bener aja ini cowok, masa iya gue ngambek terus dia maen kesini aja' gumam rania. Ia sangat kesal dengan Fachry.

Merasa bosan, akhirnya ia memilih untuk mengupload foto di instagramnya. Sudah lama ia tak mengupload foto.

Raniasyaf

Raniasyaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬 20.890 suka.
Raniasyaf #fotolama hehe.
Angelatrif cantik azig😍
Natashac gilaaaa lo natural tapi cantik anjg
Dikadevv kaka ipar gue😍
Muat komentar lainnya.

Rania hanya tersenyum melihat komentar itu. Ia masih belum mood untuk membalasnya.

Tok tok tok

Rania tahu bahwa yang mengetuk adalah Fachry jadi ia membukakannya dengan wajah malas dan tidak bersemangat.

"Kenapa malam-malam kesini?" Ucap rania dengan tatapan dinginnya.

"Emang gak boleh ke rumah pacar?" Tanya Fachry.

"Oh jadi aku cuma dijadiin tempat pengisi kekosongan kamu yah? Kemana aja kamu seharian ini? Sibuk? Tapi up foto di ig. Terus fotony sama cewek" ucap rania masih dengan wajah dinginnya.

"Semua orang emang sama! Sama-sama gak peduli!" Lanjut rania.

"Dengerin penjelasan gue dulu rania"ucap Fachry.

Cold couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang