Meet-2

5K 163 0
                                    

Malam ini, mereka semua berkumpul di suatu restoran yang sangat elegan. Restoran orang kaya mungkin? Dan yang benar saja, Fachry yang akan men-traktir semuanya.

🍽

Rania,fachry dan devano duduk berdampingan. Dan didepan mereka ada adel,angel dan fany.

Malam ini, mereka sangat menikmati makanan mereka. Dengan alunan musik yang melow dan sedikit perbincangan diantara mereka.

"Vano" ucap fachry memanggil devano.

"Yow,paan?" Jawab devano.

"Malem ini rania nginap dirumah gue ya, besok pagi gue balikin" ucap fachry.

"Buset dah, lo kira adek gue barang pake dibalikin segala" balas devano dengan menjitak kepala fachry.

"Lo jagain aja angel,fany, ama adel. Cuma malem ini doang gue bareng dia" ucap fachry meyakinkan devano.

"Iyaiyaa yaudah,ran lo nginap ama fachry malem ini" ucap devano lalu membuat rania dan ketiga temannya kaget.

"What? Terus kita bertiga?" Tanya angel.

"Lo bertiga ama gue, kita keliling LA terus belanja. Gimana?" Tanya devano dengan menaikkan alisnya.

"Wahh bisa tuh! Setuju gue kak" ucap adel dengan sangat gembira.

"A-aku nginap dirumah kamu?" Tanya rania dengan sangat gugup.

"Udah diem" jawab Fachry dengan nada dingin. (Lagi_-)


🦄🦄🦄

Setelah acara makan malam selesai, mereka semua berpamitan pulang. Diperjalanan, rania terdiam. Ada apa fachry mengajaknya menginap dirumahnya? Rania jadi negatif thinking saat ini.

Merekapun sampai dirumah fachry. Padahal rania kira bahwa fachry akan membawanya keliling LA seperti yang dilakukan devano kepada teman-temannya.

Fachry sangat dingin, ia sama sekali tak membuka suara. Ia memang seperti bunglon, kadang perhatian dan kadang menjadi dingin seperti ini.

"Ngapain disitu? Sini masuk" ucap fachry mengajak rania yang sedari tadi berdiri di ruang tamu untuk masuk ke kamar fachry.

"Kamu tidur aja,besok kita jalan" ucap fachry lalu menutup dirinya dengan selimut. Rania hanya bisa menghela nafas kasar melihat tingkah kekasihnya yang sangat menyebalkan.

06.30

Cahaya matahari masuk melewati cela-cela jendela kamar fachry. Fachry pun terbangun, dan melihat bahwa rania memeluknya. Wajah rania sangat damai ketika tidur. Fachry sangat tidak tega membangunkannya, dan membiarkan rania memeluknya.

Beberapa saat kemudian, raniapun terbangun.

"Eh maaf aku meluk kamu" ucap rania dengan sangat malu membuat pipinya menjadi merah.

"Gakpapa" balas Fachry lalu beranjak pergi kekamar mandi.

'Huft, romantis dikit kek' gumam rania lalu pergi ke kamar mandi (diluar kamar Fachry).

Setelah Fachry dan Rania selesai mandi, mereka akan keluar. Ntah kemana tapi yang pasti, fachry akan membuatnya merasa lebih baik.

"Ayo" ucap Fachry tibatiba merampas remot dari tangan rania dan mematikannya.

"Ihh kok dimatiin sih" ucap rania berdecak kesal melihat kelakuan fachry.

"Udah sini ayo" jawab fachry lalu menarik tangan rania.

"Dingin rii" ucap rania.

"Udah santai aja,kita minum kopi yuk disana" ucap fachry lalu menarik tangan rania dan menunjuk sebuah cafe. Mereka memang sedang berjalan kaki, karena ada cukup banyak cafe disekitar rumah Fachry.

"Kita duduk disana ya ri, yang deket jendela" ucap rania lalu dibalas anggukan oleh fachry.

"Aku pesanin dulu" ucap fachry lalu pergi mendekati seorang pelayan.

Beberapa menit kemudian,pesanannya pun datang. Rania menikmati kopinya,sangat enak.

"Ran,aku ke wc dulu ya" ucap fachry lalu berlalu. Saat ia kembali dari wc, ia berniat untuk men-candid rania.

Ckrek

Ckrek

"Cantik" ucap Fachry lalu mengupload foto rania ke instagramnya.

Fachrydevv

❤️💬 disukai oleh 67

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬 disukai oleh 67.346.
Fachrydevv meet with u babe🌹
Muat 3645 komentar.

Ting

Ponsel rania berbunyi. Ada notifikasi yang masuk. Ia melihat bahwa fachry sedang mengupload foto. Bukankah fachry sedang berada di wc?

'Yaampun,muka gue'batin rania lalu memukul jidatnya.

"Cantik kok" ucap fachry tiba-tiba duduk didepan rania.

"Halah,kamu mah gitu!kalau mau foto yah bilang kali" jawab rania lalu men-jitak kepala Fachry.

"Kamu jail ya,awas kamu" ucap fachry melihat rania dengan tatapan tajam.

"Aku nggak takut wle" balas rania lalu menjulurkan lidahnya kepada fachry.

Cold couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang