Back

4.2K 134 9
                                    

Hari ini fachry terpaksa harus kembali ke LA untuk mengurus kepindahannya diIndonesia. Ia tak memberitahu rania karena ia juga terburu-buru. Sepertinya ia akan mengabari ketika ia tiba di LA.

Setelah perjalanan yang panjang, akhirnya ia tiba di LA. Ia langsung menuju ke kampusnya dan bertemu dengan dosennya. Diperjalanan, ada seseorang yang menghampirinya.

"Fachry"

"Hm?" jawab fachry sambil membawa beberapa berkas.

"Kamu beneran mau pindah?" tanya wanita itu.

"Iya" jawab fachry tanpa melihat wajah wanita itu.

"Kenapa?" tanya wanita itu L A G I membuat fachry risih.

"Bukan urusan lo" Fachry langsung meninggalkan wanita itu. Wanita itu adalah vania, seorang wanita cerdas dari indonesia yang mendapat beasiswa di LA.  setiap orang yang melihatnya, pasti akan menyimpulkan satu hal yaitu sempurna. Akan tetapi fachry tetap acuh, tak memperdulikan vania yang
terus mendekatinya.

...



Pagi ini rania akan pergi kesekolah bersama Angel.  Ia sedang tidak mood membawa mobil. Jadi ia berangkat bersama Angel menggunakan motor matic kesayangan Angel.

Sesampainya rania disekolah, ia kembali bertemu dengan orang itu. Orang yang membuat hubungannya. dengan fachry renggang. Rania hanya melihatnya sekilas lalu menatap ke arah lain. Sementara orang itu, tak henti-hentinya menatap Rania yang sedang berjalan.

"Ran, lo kok bengong mulu sih gua perhatiin?" tanya angel sambil memasangkan earphone ke telinganya.

"Gapapa" jawab rania lalu berjalan mendahului angel.

"untung lu temen gua ran, kalau bukan udah gua habisin lu ngacangin gua!" batin Angel

Rania memasuki kelasnya lalu segera duduk dan memasang earphonenya dan menenggelamkan kepalanya diatas tas miliknya.

"Raniaaaa lo kenapa sih???" tanya acha lalu duduk ditempat angel.

"Iya nih gak biasanya lo kayak gini"

"Eh lo kok duduk di kursi gua sih? pindah gak!?" ucap angel dengan wajah galaknya.

"Lah ini juga, tiap hari kerjaannya marah mulu perasaan"

"Bukan urusan lo!"


...



Baru saja urusan fachry selesai, ia kembali mendapat panggilan untuk melaksanakan tugas terakhirnya. Padahal, fachry berniat akan pulang sore ini juga.

"Resiko orang pintar" batin fachry.

Ia kembali ke kampusnya untuk menyelesaikan tugas terakhirnya. Ia bersumpah, ini adalah hal yang paling membosankan untuknya.

Diperjalanan, ia melihat seseorang yang tidak asing sedang berjalan kaki. Mau kemana dia?

Fachry menepikan mobilnya lalu turun menghampiri orang itu. Orang itu adalah vania, penampilannya terlihat acak-acakan. Entah apa yang terjadi padanya.

"Vania" ucap fachry dengan volume yang sedikit keras.

"Kenapa?"

"Lo kenapa?"

"Gak papa, gue duluan ya" jawab vania terlihat cuek lalu pergi menjauh dari fachry. Ia sangat aneh kali ini.

Fachry hanya mengabaikannya lalu segera pergi. Mungkin vania butuh waktu sendiri. Tapi kenapa kali ini fachry memikirkannya ?

Setelah semua urusannya selesai, sepertinya dia akan memesan tiket untuk pulang. Ia merindukan gadisnya itu. Ia pun akan mencoba menelfon Rania.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, kamu kemana aja?"

"Aku lagi di LA ngurus kepindahan aku ke Indo"

"Kamu beneran mau pindah?"

"Iya raniaa, kamu udah makan kan?"

"Udah"

"Yaudah aku tutup dulu ya, jaga diri"

Tuttt tutt tutt..

Setidaknya percakapan singkat itu telah membuat hati Fachry tenang. Pasti rania akan senang jika ia mengetahui bahwa fachry pulang malam ini juga.




...




Setelah sampai di bandara, Fachry melihat ada seseorang yang ia kenal. Yah, itu vania. Tapi ada apa? kenapa ia pulang? ada masalah?

Fachry mencoba menghampirinya, bagaimana pun ia tetap peduli dengan gadis ini.

"Vania" ucap fachry sambil menghentikan langkah vania dan menarik tangannya.

"Kenapa?" Jawab vania dengan tatapan kosong.

"Lo mau pulang?" tanya fachry sambil memerhatikan wajah vania.

"Iya" Jawab vania singkat tanpa menoleh.

"Ada masalah?" tanya fachry lagi.

"Bukan urusan lo!" jawab vania lalu pergi dari hadapan fachry. Sebenarnya ada apa ini?

Baru kali ini ada seorang perempuan yang membuat fachry penasaran setelah Rania.

Cold couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang