Prom night.

6.9K 228 2
                                    

Rania,Angel,Adel,Fany,Acha memasuki aula sekolah. Semua mata tertuju kepada mereka berdua.

"Cha, sadar gak sih semua orang natap kita" ucap Adel.

"Yaelah lo pd banget del" jawab acha dengan wajah sangat sangar.

"Iya nih, orang-orang pada ngeliatin kita" ucap rania dengan gugup.

"Helloww scret girls itu harus angkuh dan jual mahal. Jangan lembek kayak gini anjir" ucap Angel dengan suara yang cukup keras.


🌷🌷🌷🌷

"Wetss mostwanted udah pada dateng  nih!" Ucap dika adik Fachry.

"Minggir lo otak mesum!" Ucap Angel. Angel kalau udah marah yah gitu, kayak pengen makan orang aja.

"Hey dedek desek gemesh" ucap Aldo.

'Autor pov.
Sebelumnya belum dikenalin sih, jadi si Fachry punya 3 sahabat. Namanya Aldo,Sandiama glen. Akhir-akhir ini mereka emang jarang banget barengan karena Fachry lagi sibuk sama osis dan pacar barunya.'

"Gemes pala lo peang!" Jawab adel sambil menoyor kepala Aldo.

"Ih kok galak anet cih dedek adelnya" ucap Aldo sambil mengubah-ubah nada suaranya.

"Wetss, siapanih cewek cantik? Yang pindahan dari amerika itu yah?" Ucap Sandi langsung berada ditengah-tengah mereka.

"Dia pacar gue" ucap Fachry tiba-tiba membuat teman-temannya dan rania kaget. Karena fachry memang baru saja muncul.

"Dih bawa pulang noh sekalian pacar lo!" Ucap sandi lalu memukul kepala Fachry.

"Sakit brengsek" ucap Fachry menepis tangan sandi dan menatap tajam sandi.

"Wets jangan marah pak ketos, sandi cuma bercanda. Yok ah glen kita pergi! Ntar pak ketosnya marah" ucap sandi lalu menarik tangan glen segera pergi sambil tertawa.

"Woi! Kok ninggalin gue? Tungguin bangsat!" Ucap aldo lalu lari meninggalkan Fachry. Rania hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat ketiga sahabat fachry itu.

Tiba-tiba ada wanita cantik yang menghampiri Fachry. Yah itu adalah Clarissa. Kakak perempuan Fachry.

"Hey broth, foto yuk" ajak risa sambil menggandeng tangan Fachry.

"Ayo" ucap Fachry. Lalu risa menyuruh rania untuk mengambil gambar mereka berdua.

"Dek, tolong fotoin kita yah" ucap risa sambil memberikan kamera kepada rania.

"Oh ok okay kak"

Ckrek

Ckrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang