Long distance relationship

6.3K 207 1
                                    

Hari ini Fachry meminta untuk bertemu dengan Rania. Rania juga bingung, ada apa ini? Apakah ada sesuatu yang penting? Saat ini, mereka telah tiba disalah satu restoran.

"Ran aku mau ngomong sesuatu" ucap Fachry terlihat serius.

"Ngomong aja ri" jawab rania.

"Aku bakalan ke Los Angels buat kuliah disana. Dan aku pulang setahun 2 kali" hanya beberapa kata, tapi mampu membuat dada rania sesak. Apakah ia akan sanggup tanpa Fachry disampingnya? Sungguh, ia tak sanggup jika harus LDR.

"Emang harus ri?" Ucap rania terlihat sangat ragu.

"Iya gitu ran. Aku bakal ngejar cita-cita aku disana" jawab Fachry.

"Kapan kamu berangkat?" Tanya rania.

"Besok rania"

Deg

'Mengapa waktu begitu cepat berlalu? Aku belum siap untuk berpisah' batin rania.

"Aku bakalan sering ngabarin kamu ran. Aku janji" Ucap Fachry sambil memegang erat kedua tangan rania.

"Tapi kamu janji ya jangan tergoda sama bule-bule di LA" ucap rania dengan wajah menggemaskan.

"Iya ran iya" Fachrypun mencubit pipi rania dengan gemas.

"Yaudah, makan dulu. Abis ini kita pulang" ucap Fachry.

Hening,tak ada lagi percakapan. Sekarang mereka diperjalanan pulang. Mereka berdua sibuk dengan fikiran masing-masing. Hingga akhirnya rania membuka suara.

"Foto yuk, sebelum kamu pergi" ajak rania.

"Ayuk" ucap Fachry lalu mengambil ponselnya dari dalam saku.

Ckrek

Ckrek

"Wah bagus banget ri! Aku mau up yang ini yah!" Ucap rania excite.

"Iya upload aja rania"

Raniasyaf

❤️💬 disukai 31

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬 disukai 31.567.
Raniasyaf takecare my love💕 [Jaga diri di negara orang] @Fachrydevv
Muat 3856 komentar.

"Banyak banget yang like" ucap rania.

"Iyadong, kan ada aku" ucap Fachry sangat percaya diri.

"Ih kamu pd banget sih!" Ucap rania lalu menjitak kepala Fachry.

"Pacar itu disayang rania, bukan dijitak"

"Oh gitu rii? Kamu aja gak pernah bilang sayang ke aku" ucap rania lalu membuang tatapannya dari wajah Fachry.

"Aku sayang kamu rania" ucap Fachry terdengar sangat tulus.

"Apa tadi? Aku gak denger! Ulang deh" ucap rania lalu mengembangkan senyuman diwajahnya.

"Aku sayang kamu"

"Siapa?"

"Kamu rania"

"Aku juga sayang kamu kok"

~~~

Baru saja aku merasakan kebahagiaan dan melupakan semua yang terjadi dikeluargaku, dan sekarang Tuhan merenggut kebahagiaanku lagi. Jika Fachry pergi, maka siapa yang akan mengembangkan senyumku lagi? -rania syafirah zaiza.

"Assalamualaikum, rania pulang" ucap rania lalu menaiki tangga rumahnya.

"Waalaikumsalam adek gue yang cantik. Tidur gih" ucap devano.

"Iyaiya bawel" jawab rania lalu pergi kekamarnya.

'Punya dosa apa gue sampai punya adek yang irit bicaranya minta ampun' gumam Devano.

~||~

"Assalamualaikum papah" ucap Fachry kepada ayahnya.

"Waalaikumsalam, kamu dari mana?" Tanya ayahnya.

"Dari rumah temen pah" jawab Fachry lalu duduk disamping ayahnya.

"Pah, tau gak sih Fachry udah punya pacar" ucap risa meledek Fachry.

"Diem lo" ucap fachry dengan nada dingin.

"Sudah sudah, kalian ini. Selalu saja bertengkar. Memang siapa pacar Fachry?" Tanya ayahnya dengan sedikit tertawa.

"Anu pah, kalau gak salah namanya Rania syafirah Zaiza" ucap risa sambil tertawa dan menyenggol lengan fachry.

"Apaan sih lo !" Ucap fachry menatap risa dengan dingin.

"Oh putri keluarga zaiza rupanya" ucap ayahnya sambil manggut-manggut.

"Zaiza? Maksud papah?" Tanya Fachry.

"Iya,keluarga yang terkenal mempunyai IQ yang tinggi turun temurun dan mempunyai perusahaan terbesar di Amerika" jelas ayah Fachry.

"Pantes aja rania ngalahin peringkat gue" gumam Fachry tapi terdengar oleh risa.

"What? Serius lo? Rania ngalahin peringkat lo? Yaelah katanya ketua osis kok gini sih" ledek risa.

"Gue tampol juga mulut lo!" Ucap Fachry lalu pergi kekamarnya.

"Pah, bukannya mama kerja di Salah satu perusahaan terkenal di Amerika?" Tanya risa.

"Iya nak, itu adalah perusahaan keluarga zaiza" ucap ayahnya.

"Ohhh, kalau bahas mama. Risa jadi rindu deh pah" ucap risa sambil memeluk ayahnya.

"Kamu sabar ya, bulan depan mama pulang kok" ucap ayahnya menenangkan risa.


🌞🌞🌞🌞🌞

Pagi ini Fachry harus bersiap-siap untuk mengurus keberangkatannya ke LA. Beberapa minggu yang lalu ia sudah melakukan tes online dan ia lulus. Sekarang, ia akan berpamitan dengan rania. Ia membelikan boneka unicorn untuk rania.. Karena rania sangat suka dengan unicorn.

Fachry yang awalnya sangat dingin, ternyata mempunyai sikap romantis seperti ini.

Iapun membeli boneka itu dan mengirimkannya kepada rania karena sepertinya pesawatnya sudah menunggu. Jadi ia hanya menulis pesan diboneka itu.

 Jadi ia hanya menulis pesan diboneka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

For my angel💕

Hey sayang, boneka ini buat kamu yah. Semoga kamu suka. Maaf aku gak bisa pamit secara langsung sama kamu karena aku hampir ketinggalan pesawat.

Kalau kamu rindu sama aku, kamu peluk aja bonekanya. Kalau kamu mau nangis juga gak papa. Kamu cerita aja sama boneka itu. Anggap itu aku sayang hehe.

Aku janji gak bakalan nakal disini, tapi kamu juga harus janji jangan macem-macem disana.

Jaga kesehatan kamu sayang,sekolah yang bener dan kalau kamu punya masalah lagi tentang ur family.. Kamu bisa cerita sama aku sayang. Aku akan selalu ada untukmu.

From your boyfriend,
Fachry devanendra

Cold couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang