'Tuhan sengaja menciptakan jarak ini,agar kelak kita dapat lebih menghargai kebersamaan.
Bersabarlah' rania syafirah zaiza.🌻🌻🌻
Rania melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata. Ia takut terlambat karena akan ada pemilihan ketua osis. Ia sendiri masih bingung, apakah ia siap ataukah tidak.
Sekarang mobilnya memasuki gerbang SMA IBU PERTIWI. Hampir saja terlambat.
'Perhatian-perhatian,diharapkan kepada para siswa agar berkumpul di aula sekarang' terdengar suara ibu Ani. Raniapun bergegas pergi ke aula.
"Woy! Cepetan raniaa lo udah telat!" Ucap Angel lalu menaik tangan rania.
Sekarang, semua siswa berada di aula SMA IBU PERTIWI untuk pemilihan ketua osis baru pengganti Fachry.
'Anak-anak, diharap untuk ketenangannya. Sekarang dipersilahkan kepada calon-calon ketua osis untuk naik ke atas panggung aula' ucap bu Ani.
"Gue gak yakin guys" ucap rania sangat ragu.
"Halah, lo pasti bisa ran! Come on!" Ucap Angel menyemangati rania.
"Iya rania, naik cepetan! Jangan biarin irene cabe jadi ketos" ucap Adel meyakinkan rania. Karena adel memang menyimpan dendam kepada irene ketua genk cabe cabean sekolah.
Raniapun naik ke atas panggung bersamaan dengan irene. Yang benar saja, tahun ini yang mencalonkan menjadi ketua osis rata-rata perempuan.
ketiga caketos sedang menyampaikan visi misi nya secara bergantian. rania belum ada persiapan, dan ternyata fany sudah menyiapkan semua untuknya. fany memanglah sahabat terbaik pikir rania.
"Baiklah,sekarang ibu mengadakan pemilu secara umum dan terbuka agar lebih cepat selesai" ucap ibu ani.
"Caketos pertama adalah irene sholaztica. Silahkan angkat tangan kalian yang memilihnya. Dan pak hendra, tolong untuk dihitung"
Ada 295 siswa yang memilih irene. Sedangkan siswa di SMA IBU PERTIWI ada 2670 siswa.
"Baiklah, caketos yang kedua adalah Dika devanendra. Silahkan angkat tangan kalian yang memilihnya" Yap! Dika devanendra, adik dari Fachry devanendra tetapi sikapnya sangat bertolak belakang dengan kakaknya.
Ada 70 siswa yang memilihnya, hanya sedikit dibanding dengan irene. Selanjutnya, tibalah saatnya untuk rania.
"Selanjutnya, ini adalah caketos terakhir. Yaitu Rania syafirah Zaiza. Silahkan angkat tangan kalian yang setuju dan yang memilih rania"
Ada 2275 yang memilih rania. Rania tak menyangka bahwa akan sebanyak ini yang memilihnya. Padahal ia siswa baru.
"Rania! Lo menang! Yeay ketos baru deh!" Ucap acha sambil loncat-loncat sangat gembira.
"Makasih,gue keatas dulu" ucap rania lalu naik keatas panggung untuk menentukan siapa wakil ketua osisnya.
"Rania,silahkan kamu pilih, siapa yang akan menjadi wakil ketua osis"
"Saya pilih Tifany azizah bu" tifany, biasa dipanggil fany. Dia memang pintar. Tidak pecicilan seperti angel,adel dan acha.
"Baiklah, selamat untuk ketua osis dan wakil ketua osis SMA IBU PERTIWI" ucap ibu ani lalu rania dan Fany mencium punggung tangan gurunya itu.
Ternyata yang menggantikan posisi Fachry adalah rania, pacarnya sendiri.
Sekarang, semua siswa diperbolehkan pulang. Siswa SMA IBU PERTIWI sangat senang karena mereka libur sebulan setelah ulangan nantinya.
Tapi, rania masih bingung. Sebulan penuh, ia harus melakukan apa dirumah?Saat ini, rania,fany,angel,adel,dan acha tengah berada di apartemen devano. Mereka sangat ingin melihat kamar rania yang baru.
"Guys, gue bingung deh. Libur nanti gue kemana yah? Masa diem dirumah aja" ucap rania.
"Kenapa lo gak ke LA aja? Kan ada si Fachry disana. Terus kakak lo pasti punya apart kan disana? Secara dia pernah menetap di LA" tanya angel. Ide yang bagus, mengapa rania tidak menjenguk kekasihnya saja?
"Hooh! Betul tuh rania, lo jenguk pacar lo aja" balas Fany yang sedang merapikan kamar rania. Lalu adel dan acha hanya mengangguk mengikuti fany dan angel.
"Yaudah, gue bakal kesana. Ohiya gimana kalau kita bareng?" Ajak rania.
"Wah! Ide bagus tuh ran, gue ikut!" Ucap angel sangat excite akan liburan keluar negeri.
"Tapi guys, gue gak bisa ikut" ucap acha dengan wajah yang ditekuk.
"Loh?kenapa cha?" Tanya Fany.
"Gue bakal ke jepang jenguk nenek gue sama keluarga gue pas liburan nanti. Jadi, gue gak bisa ikut" balas acha. Sebenarnya ia sangat ingin ikut, tapi apa boleh buat.
"Yah kekurangan satu porsenil deh kita" ucap rania sambil memanyunkan bibirnya.
"Gapapa kok! Nanti kita beliin oleh-oleh yang banyak buat acha. Gimana guys?" Ide adel cukup bagus. Karena acha memang terlalu gila dengan oleh-oleh. Kalau udah dibawain aja, dunianya udah aman.
"ANDA BENAR SEKALI ADEL NOVITA PUTRI BAPAK WIJAYA" teriak acha lalu memeluk adel. Ada-ada saja acha ini.
"Gue tampol juga mulut lo cha!" Ucap adel dengan nada tinggi karena telinganya sakit akibat teriakan acha.
"Udah-udah, kalian jangan debat terus. Udah kelas 12 loh, masa kayak gini terus" ucap fany menasehati adel dan acha.
"Siap bunda" ucap adel,acha,angel,dan rania serentak. Sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold couple
RomanceRania, seorang gadis yang berharap mendapatkan kebahagiaan kini menemukan kebahagiaannya walau hanya sementara.