Tok tok tok
Rania memasuki kamar devano untuk meminta ijin dengan kakaknya itu untuk liburan ke LA selama 1 bulan.
"Masuk ran" ucap devano.
"Kak vano gue mau ke LA liburan ya minggu depan. Boleh ya ya ya" ucap rania sambil menunjukkan puppy eyesnya.
"Berapa lama lo? Bareng siapa?" Tanya devano sambil menaikkan alisnya sebelah.
"Sebulan, gue bareng angel,fany,ama adel. Boleh kan?" Tanya rania sambil menunjukkan senyum lebarnya.
"SEBULAN?! KALAU SEBULAN, POKOKNYA GUE HARUS IKUT!" Ucap devano sangat kaget.
"Kok ikut sih? Kantor lo siapa yang urusin?" Tanya rania.
"Lo kira LA kecil? Gue harus ngebiarin lo sebulan disana dan lo sama sekali gak tau LA? Kalau lo ilang, gue juga yang susah rania" jelas devano sambil menghela nafasnya kasar.
"Kantor lo gimana?" Tanya rania.
"Ada bawahan gue yang urusin,lo tenang aja" balas devano.
"YEAYY KAKA VANO EMANG TERBAIK SEPANJANG MASA AHH SENANGNYA" teriak rania lalu memeluk devano.
"Anjir telinga gue sakit tau gak! Pergi lo keluar" ucap devano lalu pergi ke balkon kamarnya.
"Okay kaka vano babay gutnite" balas rania lalu keluar dari kamar devano.
🍃
1 minggu kemudian...
Saat ini Rania,devano,angel,fany dan adel berada di Bandara. Mereka sedang menunggu pesawat mereka untuk berangkat ke LA.
"Gak sabar banget gue bakal ke LA" ucap angel sambil memakan cemilan.
"Iya sabar ngel sabar" ucap fany lalu menyita cemilan angel.
"Woy!balikin gak!?" Teriak angel membuat seluruh penghuni bandara melihatnya.
"Ngel,sst lo diliatin" ucap rania lalu dibalas angel dengan anggukan dan cengiran.
🌻🌻🌻
Sekarang, mereka sudah tiba di LA. Tapi rania tak memberitahu Fachry bahwa ia sedang ada di LA saat ini. Karena ia akan memberinya kejutan.
Sesampainya mereka di LA, mereka langsung pergi ke apartemen Devano. Devano memang sempat menetap 4 bulan disini untuk menyelesaikan study tambahannya.
"Disini cuma ada dua kamar, jadi maaf-maaf aja. Lo berempat tidur sekamar" ucap devano lalu masuk kedalam kamarnya.
"Guys, gak papa kan?" Tanya rania dengan ragu.
"Selow ran selow. Ini lebih bagus dong, kapan lagi bisa tidur barengan" jawab adel lalu dibalas anggukan oleh rania,fany,dan angel.
"Sayang yah, gak ada acha disini" ucap rania.
"Gimana kalau kita vidcall ama acha? Dia pasti masih di indo" ucap angel. Ide yang bagus juga. Lalu mereka memulai vidcall dengan acha.
"Halo cha" ucap rania,fany,angel dan adel bersamaan.
"Lo jahat deh,liburan tanpa gue elah" jawab acha dengan wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold couple
RomanceRania, seorang gadis yang berharap mendapatkan kebahagiaan kini menemukan kebahagiaannya walau hanya sementara.