Part 16. Kekaisaran Xu

46.3K 4.1K 180
                                    

Pangeran keempat dan kelima sedang uring-uringan tidak jelas. Hal itu membuat pangeran yang lainnya menatap mereka dengan tatapan heran karena biasanya kedua pemuda itulah yang paling suka membuat keributan dengan mengeluarkan guyonan mereka.

Mereka sekarang sedang berkumpul di ruang khusus para pangeran dan putri berkumpul. Semua pangeran berkumpul disini dan hal itu seperti sudah menjadi tradisi dan kebiasaan. Jumlah pangeran kerajaan keseluruhan berjumlah 10 orang. Kalau ibunya sebanyak 4 orang. 1 istri sah dan 3 orang selir. Umur mereka tidak terpaut jauh.

Putri ke 10 adalah anak kaisar yang paling kecil, umurnya masih 5 tahun, ia adalah anak dari istri sah kaisar. Namanya adalah Xu Yu Ra. Semua orang di istana sangat menyayangi Yu Ra karena Yu Ra sangat menggemaskan dan satu-satunya anak perempuan di kerajaan.

Para pangeran kekaisaran Xu benar-benar pria idaman para wanita. Tampan, muda, berkuasa, dan tentunya menggoda. Bahkan raja kekaisaran sendiri masih terlihat muda dan mempesona. Begitupun dengan ibu suri, waktu seakan tak menelan kecantikan dan ketampanan mereka.

Pangeran mahkota kerajaan bernama Chris. Ia adalah pria yang sudah berumur 21 tahun, ia juga sudah beristri dan memiliki 2 orang anak yang sangat menggemaskan. Ia tidak memiliki niat untuk mencari seorang selir karena ia sangat mencintai istrinya yang sekarang ini. Dia adalah pria yang sangat setia.

Pangeran pertama? Jangan di tanya. Dia masih lajang dan belum pernah berpacaran dengan siapapun karena sikapnya yang cuek akan perempuan. Menurutnya perempuan itu hanya haus hartanya. Umurnya baru memasuki 20 tahun, mungkin baru sebulan yang lalu dia genap berusia 20 tahun.

Hubungan kesembilan pangeran itu sangat akur. Tidak ada yang berkelahi atau saling mengasingkan. Mereka terlihat saling menyayangi dan melindungi satu sama lain. Yah, mungkin. Karena seseorang bisa saja kan memakai topeng agar kelakuan aslinya tidak terlihat? Yang lebih berbahaya itu adalah musuh dalam selimut, bukan musuh yang tampak. Tapi selama ini hubungan mereka baik-baik saja.

Sifat mereka juga berbeda-beda. Ada yang perhatian, dingin, cuek, ketus, arogan, humoris, pemarah, egois, gengsi tinggi, dan lain-lainnya.

Ok. Kembali ke topik.

"Kalian berdua kenapa sih? Biasanya kalian yang paling heboh, kenapa sekarang kalian malah diam saja?" tegur pangeran kedua. Namanya adalah Lin Ji. Ia sudah berumur 19 tahun.

"Iya. Kalian seperti orang yang putus cinta saja." celetuk pangeran ketiga yang bernama Lu Han. Umur pria itu adalah 18 tahun.

"Baiklah. Aku akan bercerita tapi kalian tidak boleh mengejekku." kata Xu Zee. Umur pangeran ini sendiri masih 17 tahun, makanya ia seperti remaja labil lainnya.

"Aku saja yang cerita." ucap Xu Feng mencoba mendahului Xu Zee untuk bercerita. Kalau dia yang bercerita kemudian, kesannya seperti saudara yang menikung saudara sendiri. Pangeran itu sendiri masih 17 tahun.

"Tidak! Aku duluan." protes Xu Zee tidak terima.

"Jangan mulai lagi pertengkaran konyol kalian!" tegur pangeran keenam yang berusia 16 tahun dengan nada jengahnya. Ia sangat jengah karena kedua kakak laki-lakinya itu sangat seperti anak kecil. Nama pangeran keenam adalah Kyu Kyu.

Pangeran pertama, Xu Yu Han hanya diam menyimak pembicaraan saudara-saudaranya sambil menyesap tehnya.

"Jadi begini, tadi kami keluar dari kerajaan untuk menikmati udara segar----" ucapan Xu Zee langsung dipotong oleh Xu Feng.

"Lalu kami bertemu dengan gadis yang sangat cantik. Dia adalah gadis tercantik yang pernah kulihat. Dia-----"

Bersambung........

BACA YA BIAR KALIAN GAK TERHERAN-HERAN!

WAKTU ITU AKU BARU PERTAMA KALI NULIS CERITA KEKAISARAN DAN PARAHNYA AKU SALAH TANGKAP. KUPIKIR PUTRA MAHKOTA DAN PANGERAN PERTAMA ITU BERBEDA TAPI NYATANYA SAMA AJA.

PENGEN GANTI SEBENARNYA TAPI BEGITU BANYAK YANG SALAH DAN MAAF, AKU TIDAK KUAT UNTUK MEREVISINYA SATU-SATU KARENA MASIH BANYAK CERITA LAIN YANG HARUS KUSELESAIKAN.

INTINYA:

ANGGAP AJA PANGERAN MAHKOTA (CHRIS) => PANGERAN PERTAMA,

PANGERAN PERTAMA (YU HAN) => PANGERAN KEDUA,

PANGERAN KEDUA => PANGERAN KETIGA,

DAN SETERUSNYA.

KALIAN PASTI PAHAM KAN MAKSUD AKU?😂

Rebirth🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang