Kerumunan tersebut bergerak maju lagi. Suara langkah kaki mereka mengganggu ketenangan lembah gunung yang tenang ...
Mu Ru Yue tidak mengerti mengapa dia merasakan perasaan nostalgia yang semakin kuat setelah memasuki pintu gunung. Jantungnya hampir melompat keluar dari dadanya.
"Astaga! Ada Batu Spiritual! "
Pandangan kerumunan tiba-tiba mendarat di tumpukan Batu Spiritual di dekat mereka dengan kegembiraan berkilauan di mata mereka.
"Itu adalah Batu Spiritual. Batu ini dapat membantu dalam kultivasi Praktisi Bela Diri. Jika kita dapat mengambil banyak Batu Spiritual itu, batu-batu itu tidak diragukan lagi akan menjadi bantuan besar dalam pengembangan bela diri kita di masa depan."
Kerumunan tidak bisa menahan godaan itu seketika dan menyerbu ke tumpukan Batu Spiritual.
BUUM!
Tetapi sebelum orang-orang itu dapat menyentuh batu-batu itu, batu itu meledak. Mereka yang menyerbu tepat di depan tidak dapat kembali ke kesadaran mereka tepat waktu, membuat mereka berubah menjadi abu karena ledakan itu ...
Kerumunan tidak lagi berani bergerak dengan ceroboh setelah melihat asap yang muncul. Mereka yakin bahwa seluruh gunung ini dipenuhi dengan bahaya sekarang ...
Fu Qing menggigit bibirnya saat dia melihat Mu Ru Yue dengan tatapan rumit yang berkedip di matanya.
Dia sebelumnya juga tergerak begitu dia melihat banyak Batu Spiritual. Hanya Mu Ru Yue yang memperlakukan batu-batu itu seperti tidak terlihat di antara kerumunan. Seolah-olah dia tidak menganggap penting batu-batu spiritual itu ...
"Sial!"
Wu Xin menyeka sisa-sisa darah dari sudut mulutnya. Dia beruntung bereaksi dan melarikan diri tepat waktu. Kalau tidak, dia akan kehilangan sebagian anggota tubuhnya jika ledakan itu tidak merenggut nyawanya.
"Aku benar-benar tidak tahu orang gila mana yang menciptakan bahan peledak yang menyerupai Batu Spiritual, yang membuat kita bahagia tanpa hasil apa pun!"
Lebih penting lagi, batu-batu itu telah membunuh begitu banyak dari anggota mereka!
Secercah kilau dingin melintas melewati mata Wu Xin saat dia tersenyum. Di sisi lain, He Shao Yuan masih memiliki ekspresi dingin, seakan-akan memikirkan sesuatu.
Mu Ru Yue tidak mengerti mengapa dia merasakan getaran tidak nyaman dari He Shao Yuan...'Pria ini tidak terlihat sesederhana penampilannya. Dia adalah yang terbaik dalam menyembunyikan kekuatannya di antara kerumunan!'
He Shao Yuan sepertinya merasakan tatapan Mu Ru Yue saat dia mengalihkan pandangannya ke arah Mu Ru Yue. Tatapannya yang dalam terlihat agak berat. Itu seperti jurang maut ...
✶
Di ruang rahasia yang disegel dengan empat dinding, yang tidak membiarkan bahkan satu sinar cahaya pun memasuki ruangan, Shangguan Lan memandang ke arah gadis di depannya sebelum bertanya setelah secercah cahaya bersinar di matanya, "Feng-Er, apakah kamu sepenuhnya yakin bahwa tidak ada yang terlewat?"
Shangguan Feng menurunkan pandangannya, menutupi kedinginan di matanya, saat dia menjawab, "Ibu, jangan khawatir. Saya memiliki pemahaman yang cukup baik tentang Array Ajaib Pengobatan Ilahi. Kita pasti akan dapat membunuh para murid setelah menghancurkan Batu Spiritual yang merupakan kunci untuk mengoperasikan Array Ajaib. Selain itu, saya telah menempatkan beberapa orang kita dalam tiga kekuatan itu. Kita kemudian akan dapat menghapus semua talenta dari tiga kekuatan besar itu, sehingga mustahil bagi siapa pun untuk mengungguli Sekte Dokter Abadi kita. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah apakah ini diketahui oleh Tuan Murong ..."
Shangguan Lan tersenyum ketika mendengar itu sebelum berkata, "Tuan Murong tidak terlalu memperhatikan Array itu. Kita hanya bisa memberitahunya bahwa kita tidak tahu apa yang terjadi pada Array bahkan jika sesuatu benar-benar terjadi padanya. Bagaimana Tuan Murong, yang tidak bisa memprediksi masa depan, tahu bahwa itu perbuatan kita tidak peduli seberapa kuatnya dia? Baru-baru ini, bakat di tiga kekuatan besar terus meningkat. Jika aku tidak membunuh mereka, aku tidak akan bisa makan atau beristirahat dengan tenang. Meskipun Sekte Dokter Abadi milik Lord itu, ia biasanya tidak akan muncul kecuali jika sekte ini menghadapi krisis pemusnahan! Tetapi jika itu bukan untuknya, tidak akan ada perbedaan antara Sekte Dokter Abadi dan tiga kekuatan besar lainnya ..."
Dengan demikian, Sangguan Lan pasti tidak akan membiarkan kekuatan apapun untuk mengambil alih miliknya!
Namun, dia tidak tahu, Murong Qing Chu memang memiliki kekuatan untuk meramalkan masa depan. Sangat disayangkan bahwa Shangguan Lan benar-benar tidak mengerti tentang itu ...
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...