"Pulau Timur adalah sebuah pulau yang terletak di Li Lin (kedatangan)Laut Timur . Luasnya kurang dari seperempat Wilayah Tengah. Namun, Pulau Timur juga memiliki para ahli tak terbatas yang kekuatannya hampir sekuat Wilayah Tengah. Kamu adalah bayi terlantar yang aku ambil ketika aku berkeliling di Pulau Timur."
Hati Madam Sheng Yue tersentak.
"Aku tidak menyangka bahwa aku bukan berasal dari Benua Dewa Bela Diri maupun Wilayah Tengah ..."
"Ada seorang gadis menggendongmu saat dia melarikan diri tahun itu. Dia kemudian memohon padaku untuk menjagamu saat dia melihatku. Aku menemukannya dalam keadaan menyedihkan sehingga aku menyetujui. Setelah itu, dia meninggal dihadapanku..."
Tubuh Madam Sheng Yue menegang saat itu, tetapi dia tidak berbicara apa pun untuk mengganggu Senior Dan. Dia hanya diam-diam mendengarkan apa yang dikatakan Senior Dan.
"Aku kemudian menggunakan semua kekuatanku untuk menyelidiki asal usul mu setelah dia meninggal. Aku menemukan bahwa kamu berasal dari keluarga Dou di Pulau Timur."
"Keluarga Dou?"
"Itu benar!" Senior Dan mengangguk sebelum melanjutkan, "Keluarga Dou dapat dianggap sebagai keluarga aristokrat jika di Wilayah Tengah, dan hanya memiliki sedikit kekuasaan."
Madam Sheng Yue menarik napas dalam-dalam sebelum bertanya, "Apakah Guru tahu siapa yang membunuh ibuku?"
Senior Dan tersenyum pahit sebelum menjawab, "Orang yang membunuh ibumu adalah pelayan pribadinya yang berada di sisinya."
Madam Sheng Yue tertegun sejenak karena dia tidak bisa percaya apa yang dia dengar.
Senior Dan terus berbicara seolah-olah dia tidak menyadari keheranan Madam Sheng Yue, "Latar belakang ibumu adalah rakyat biasa, tetapi dia memiliki penampilan yang luar biasa dan juga bakat bawaan yang luar biasa. Ketika ibumu bertemu ayahmu secara kebetulan, mereka jatuh cinta satu sama lain. Tapi hubungan mereka tidak diterima oleh keluarga Dou. Namun, ayahmu begitu sangat mencintai ibumu sehingga mau tak mau keluarga Dou akhirnya menerima mereka."
"Tapi ..." Senior Dan berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Pelayan pembantu ibumu jatuh cinta pada ayahmu. Karenanya, dia berkolaborasi dengan beberapa tetua keluarga Dou untuk membunuh ibumu. Dia kemudian menggunakan Pil Penyamaran untuk mengubah penampilannya menjadi seperti ibumu untuk menirunya dan menggantikannya untuk berada di sisi ayahmu."
"Guru," suara Madam Sheng Yue tersedak oleh emosinya ketika dia bertanya, "Mengapa Guru tidak memberitahuku masalah ini sebelumnya?"
Senior Dan tersenyum pahit ketika dia menjelaskan, "Pendukung keluarga Dou adalah kekuatan tertinggi di Pulau Timur, yaitu Sekte Iblis! Sekte Iblis berperan dalam membantu pelayan pembantu ibumu itu dalam melakukan kejahatan itu. Kalau tidak, itu tidak akan berhasil. Aku tidak memberi tahumu hal ini dari awal karena aku tidak ingin kamu menyia-nyiakan hidupmu untuk membalas dendam. Tapi sekarang..."
Dia mengalihkan pandangannya ke Mu Ru Yue sebelum berkata dengan pikiran yang dalam, "Mungkin ini saatnya bagimu untuk tahu ..."
Kulit Madam Sheng Yue berubah pucat. Bulu matanya bergetar sedikit dengan kesedihan di matanya.
"Lebih penting lagi," Senior Dan memusatkan pandangannya pada wajah pucat Madam Sheng Yue sebelum dia melanjutkan, "Pelayan pembantu yang menggunakan identitas ibumu memperlakukan keluarga ibumu dengan dingin dan bahkan dengan sengaja membuat marah kakekmu setelah ibumu yang asli meninggal. Itu mengakibatkan kakekmu menjadi terbaring di tempat tidur sebelum dia akhirnya meninggal tidak lama kemudian. Pamanmu juga dibunuh oleh pelayan itu. Orang yang saat ini menjaga keluarga Wei1 adalah sepupumu. Namun, saat ini semakin sulit bagi keluarga Wei untuk bertahan hidup. Aku khawatir keluarga Wei akan segera menghadapi krisis pemusnahan..."
Madam Sheng Yue mengerutkan bibirnya sedikit sebelum dia berkata dengan keteguhan hati, "Saya ingin pergi ke Pulau Timur!"
"Ibu!" Mu Ru Yue mengerutkan kening sebelum dia mengalihkan pandangannya ke Senior Dan dan berkata, "Biarkan aku yang pergi dan menyelesaikan masalah ini sebagai gantinya."
"Tapi..."
"Jangan khawatir! Aku pasti akan kembali hidup-hidup!"
"Pulau Timur? Keluarga Dou?"
Mu Ru Yue tersenyum. Senyumnya luar biasa tetapi menimbulkan getaran sedingin es.
"Ada satu hal lagi ..." Senior Dan memandang Madam Sheng Yue sebelum berkata, "Kamu masih memiliki kakak laki-laki di keluarga Dou!"
Catatan Penulis Novel :
1. Keluarga Wei : Untuk memperjelas, keluarga Wei adalah keluarga milik ibu dari Madam Sheng Yue
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...