Bab 728 - KEMBALINYA MU RU YUE Bagian 6

184 21 0
                                    

Namun, dia saat ini memegang tangan seorang anak kecil yang berwajah seperti batu giok. Pipinya yang menggemaskan dan lembut sangat memikat perhatian padanya. Dia juga memiliki mata besar yang murni dan polos diwajahnya yang sedang tersenyum tulus.


Siapa pun yang melihat balita itu akan memiliki dorongan untuk mencubit pipinya yang manis dan lembut.


Seorang pria berdiri di samping gadis itu.


Dia memiliki keagungan abadi dengan ketenangan dan temperamen yang menentramkan. Rambutnya yang seputih salju berkibar tertiup angin. Alis putihnya sedikit melengkung ke atas ketika dia melihat gadis di sebelahnya dengan senyum lembutnya.


Seolah-olah matanya hanya bisa diisi oleh gadis disisinya ...


Setelah itu, para murid dari tiga keluarga besar berjalan keluar dari Array Ajaib. Amarah yang kuat menutupi seluruh wajah mereka.


"Ini ... ini buruk! Mereka telah keluar dari Array Ajaib. Tetapi Master Sekte dan nona muda tidak ada di Sekte saat ini. Segera beritahu Peri You Lan!"


Rasa dingin merambat di punggung kerumunan. Mereka tidak lagi berani menghabiskan waktu di tempat ini lebih lama, dan dengan segera, berbalik untuk melarikan diri ...


Ketika semua orang panik, gadis yang berdiri di samping Bai Ze tiba-tiba langsung menghilang!


Benar, gadis itu menghilang!


Bai Ze mengerutkan kening ketika dia melihat wajah-wajah ketakutan dari kerumunan dan menjelaskan dengan acuh tak acuh, "Dia sedang pergi ke tempat lain."


Tekanan yang luar biasa tertanam dalam pernyataannya yang sederhana itu, membuat orang-orang takut untuk bertanya lebih lanjut.


Mata merah seorang lelaki bertemu dengan mata Mu Ru Yue begitu dia memasuki Buku Alkimia.


Pria itu sepertinya telah kehilangan banyak berat badan dibandingkan dengan tiga tahun lalu. Ketika matanya yang ungu melihat gadis kesayangannya yang sangat ia rindukan, kegembiraan dan kegilaan yang dia rasakan pada awalnya berubah menjadi ketakutan ...


Dia dengan hati-hati menatap gadis di depannya, tetapi tidak berani menyentuhnya. Gadis itu tampaknya hanya fatamorgana dan mungkin akan menghilang darinya dengan satu sentuhan ...


 Hati Mu Ru Yue sakit. Seberapa khawatirnya pria itu setelah kehilangan kontak dengannya selama tiga tahun ini? Dia bisa membayangkan betapa paniknya pria itu selama tiga tahun ini, dilihat dari keadaannya yang kuyu dan menyedihkan seperti saat ini ...  


"Wu Chen!"

Panggilan lembutnya membawa Ye Wu Chen kembali ke akal sehatnya. Kegembiraan bertepi di matanya yang ungu. Seolah-olah dia tidak berani percaya bahwa tiba-tiba gadis itu baru saja muncul di hadapannya.


Pria itu mengangkat tangannya untuk menarik Mu Ru Yue ke pelukannya, dengan erat memeluk tubuh gadis itu dengan lembut. Suara rendahnya jelas gemetar ketika dia memanggil, "Mu Er ..."


Surga pasti tahu seberapa banyak rasa sakit dan keputus asaan yang dia alami setelah kehilangan kontak dengan gadis itu. Selain itu, Buku Alkimia hanya melayang di dimensi yang berbeda karena menjadi tanpa pemilik disebabkan karena kehilangan kontrak dengan Mu Ru Yue, membuat mustahil bagi Ye Wu Chen untuk keluar dari buku itu dengan paksa.


"Mu Er, aku menyesal. Aku menyesal mendengarkan semua permintaanmu. Seharusnya aku tidak bersembunyi di Buku Alkimia. Kalau tidak, bagaimana aku bisa membiarkanmu meninggalkanku selama tiga tahun?"


Dia tidak ingin lagi mengalami apa yang terjadi padanya selama tiga tahun itu!


"Wu Chen, maafkan aku." Mu Ru Yue menurunkan tatapannya saat dia menjelaskan, "Aku tidak tahu bahwa aku tidak bisa menggunakan Buku Alkimia dalam Array Ajaib Pengobatan Ilahi. Jika tidak, tentunya aku tidak akan membiarkanmu pergi dari sisiku. Aku tahu bahwa aku telah membuatmu khawatir selama tiga tahun ini. Tapi aku langsung datang ke sini untuk bersatu kembali denganmu segera setelah aku berhasil meninggalkan Array Ajaib Pengobatan Ilahi."


Dia sudah bisa menebak bagaimana tiga tahun ini berlalu dalam Buku Alkimia bahkan jika dia tidak menyaksikannya secara pribadi.


Yan Jin dan makhluk-makhluk iblis lainnya hanya berdiri di dekat mereka tetapi tidak mengganggu reuni mereka. Bagaimana mungkin mereka yang kehilangan kontrak dengannya selama tiga tahun ini bersenang-senang di Buku Alkimia?


"Jangan khawatir. Aku tidak akan pernah melakukan itu lagi." Mu Ru Yue tersenyum sedikit ketika dia mengangkat tangannya untuk membelai wajah tampan suaminya sambil melanjutkan," Wu Chen, aku punya beberapa hal untuk diselesaikan. Apakah kamu ingin pergi denganku? Selain itu ... putra kita sedang menunggumu untuk diberi nama."


"Putra kita?"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now