"Lin-Er, ayo pergi."
Liang Wen tidak lagi melihat kerumunan saat dia mengangkat tangannya untuk menarik An Lin ke pelukannya. Setelah itu, dia berjalan menuju malam yang dalam.
Shu Ning mengangkat alisnya. Dengan senyum tipis di wajahnya yang cantik, dia berkata, "Tidak pasti siapa yang akan membayar harganya pada akhirnya..."
Dia melirik rekan-rekan setimnya di sisinya dengan senyum di matanya yang semakin kuat.
'Grup ini sangat tangguh ...'
'Seorang ahli Alam Mistik, Seorang ahli Alam Surga, dan bahkan seorang Ahli Spiritual ... Jika grup ini menghadapi bahaya di Hutan Malam Abadi, grup lain juga akan menghadapi hal yang sama.'
Shu Ning tertawa kecil.
'Ini benar-benar pembuka mata setelah meninggalkan keluarga saat ini. Kalau tidak, jika aku tetap tinggal di tempat itu, aku tidak akan tahu bahwa ada begitu banyak bakat di Pulau Timur...'
"Ayo pergi."
Mu Ru Yue mengangkat pandangannya sedikit. Cahaya redup bisa terlihat di wajahnya yang sempurna di bawah langit malam. Wajah tampan muncul di benaknya pada saat ini, melembutkan tatapannya.
'Aku sudah berpisah dengan Wu Chen untuk beberapa waktu. Aku ingin tahu di mana Wu Chen saat ini...'
Udara dingin memenuhi Hutan Malam Abadi.
Hutan tinggi yang padat menutupi cahaya bulan dari langit. Aura binatang iblis yang kuat bisa dirasakan dari dalam hutan, memberikan suasana yang menyeramkan dan menakutkan.
"Wuuush!"
Tiba-tiba sesosok muncul dari rumput yang bergerak. Sesosok itu memiliki sepasang mata hijau bercahaya di bawah langit hitam pekat, membuat orang bergidik ketakutan.
"Aaaa!"
An Xi berseru. Dia tanpa sadar bersembunyi di balik punggung Shu Ning.
Shu Ning tidak mengatakan apa-apa tetapi dia mengerutkan alisnya lebih erat ketika dia berkomentar, "Ini adalah Raja Serigala Iblis Malam!"
Raja Serigala Iblis Malam memiliki kemampuan untuk memanggil gerombolan Serigala Iblis Malam...
Ekspresi Shu Ning sedikit berubah saat dia buru-buru memegang lengan An Xi. Dengan kewaspadaan di matanya, dia memperingatkan, "Hati-hati! Serigala Iblis Malam sangat ganas dan kejam. Mereka lebih kuat jika dalam gerombolannya dan menyimpan dendam. Jika kita membunuh Serigala Iblis Malam, aura mereka akan menempel pada tubuh kita, memungkinkan Serigala Iblis Malam lainnya mengejar kita untuk membalas anggota mereka yang terbunuh!"
An Xi menggigit bibirnya saat dia menggeser pandangan jelasnya untuk melihat Raja Serigala Iblis Malam yang menghalangi jalan mereka. Cahaya samar-samar berkedip di matanya.
"ARH-WOOOO!"
Raja Serigala Iblis Malam mengangkat kepalanya dan mengeluarkan lolongan panjang.
"Seperti yang diharapkan." Shu Ning tersenyum elegan saat melanjutkan, "Raja Serigala Iblis Malam memiliki kemampuan untuk memanggil semua Serigala Iblis Malam lainnya..."
Mu Ru Yue tidak mengatakan apa-apa saat dia menyaksikan Serigala Iblis Malam melesat dari kejauhan. Kesunyian terasa lama sebelum dia membuka bibir untuk berkata, "Sepertinya kita tidak perlu khawatir tentang makan malam saat ini."
An Xi tertegun saat dia melihat terperangah pada ekspresi acuh tak acuh Mu Ru Yue. Dia langsung berpikir bahwa telinganya tidak berfungsi.
'Dia mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir tentang makan malam, malam ini, saat menghadapi banyak Serigala Iblis Malam?'
"Apa?" Mu Ru Yue mengalihkan pandangannya untuk melihat An Xi yang linglung. Dengan senyum di matanya, dia bertanya, "Mungkinkah kamu tidak percaya diri menghadapi banyak Seigala Iblis Malam?"
An Xi segera kembali ke akal sehatnya. Wajahnya yang lembut dan menggemaskan dipenuhi dengan keyakinan.
"Siapa bilang aku tidak percaya diri? Itu hanya kawanan Serigala Iblis Malam. Aku, An Xi, tidak takut apa pun."
An Xi mengangkat wajah bayinya yang manisnya dengan keteguhan di matanya yang jernih dan besar.
"Baiklah!"
Mu Ru Yue tersenyum dan menyarankan, "Bagaimana kalau kita saling bersaing? Kita akan bersaing untuk melihat siapa yang akan dapat membunuh Serigala Iblis Malam paling banyak. Orang yang membunuh paling sedikit akan bertanggung jawab untuk membuat makan malam, malam ini..."
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...