BAB 715: KEGENTINGAN DAN BAIZE Bagian 10

182 16 0
                                    

"Baik! Bagus sekali! "Hua Yun tertawa dingin sebelum melanjutkan," Karena kau tidak menghargai niat baikku, jangan salahkan aku karena tidak sopan!"


BOOM!

Hua Yun membentuk dirinya bagai pedang, menusuk ke arah Mu Ru Yue. Namun, gunung mengeluarkan suara yang menyeramkan pada saat ini, membuat tubuhnya membeku sejenak di udara. Dia kemudian melihat dengan heran ke bawahnya ...


Pemandangan itu membuatnya terpana.


Seekor binatang iblis yang sangat besar tiba-tiba muncul di dalam lembah gunung. Matanya tajam dan kejam. Air liur terus mengalir keluar dari mulutnya, mengeluarkan bau yang memuakkan.


"Naga Api Delapan Cakar! Ini benar-benar Naga Api Delapan Cakar yang Agresif!"


Binatang iblis itu memiliki delapan cakar. Jika itu bukan Naga Api Delapan Cakar, lalu binatang iblis apakah itu? Tetapi mengapa binatang iblis itu muncul di tempat ini?


Tubuh Hua Yun tersentak. Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke He Shao Yuan yang berdiri di samping. Tatapannya mendarat di jimat segel yang sobek di hadapan He Shao Yuan.


"Segel jimat? Shao Yuan, apakah kamu yang memanggil binatang iblis ini?"


Jimat segel adalah sesuatu yang bisa digunakan untuk menyegel binatang iblis. Binatang iblis itu bisa dipanggil kapan saja dengan merobek jimat. Tapi bagaimana He Shao Yuan memiliki jimat segel untuk Naga Api Delapan Cakar Agresif ini?


"He Shao Yuan, kamu harusnya tahu binatang agresif apa itu!" Saat ini, Hua Yun tidak lagi peduli tentang apa pun saat ia berteriak dengan panik, "Binatang agresif itu kejam di alam. Mereka kadang-kadang hanya membantai tanpa membedakan antara musuh atau kawan mereka! Kamu akan memusnahkan seluruh kelompok kita dengan memanggil binatang buas yang agresif ini!"


He Shao Yuan tersenyum ringan tetapi dia menjawab dengan mata penuh sinis, "Aku tidak punya pilihan. Sekte Dokter Abadi telah berjanji kepadaku bahwa jika aku melakukan ini, mereka akan memungkinkanku untuk memasuki Sekte Dokter Abadi dengan status tinggi. Sekte Obat memang bagus, tetapi masih ada perbedaan antara Sekte Obat dan Sekte Dokter Abadi. Seperti kata pepatah, 'manusia mencari jalan ke atas seperti halnya air mencari  jalan ke bawah' jadi aku harap kalian semua akan memahami keputusanku ..."


Kemarahan meluap-luap di dada Hua Yun. Dengan suaranya yang bergetar karena marah, dia berteriak, "He Shao Yuan, kami semua sangat mempercayaimu. Namun, kamu mengecewakan kami!"


"Haha!" He Shao Yuan tidak bisa menahan tawa ketika dia menjawab, "Percaya? Apa gunanya kepercayaanmu bagiku? Ini akan menjadi hari kematianmu di Perjamuan Dokter Abadi ini. Kalian semua, kecuali aku, akan mati di sini hari ini! Master Sekte Dokter Abadi awalnya ingin menggunakan metode lain untuk mengakhiri hidup kalian semua. Siapa yang menyangka bahwa atasan mereka tiba-tiba datang, menetapkan Aray Ajaib Pengobatan Ilahi sebagai lokasi kompetisi? Tetapi tidak ada bedanya. Kalian semua harus mati di sini hari ini tanpa kecuali! Aku akan bisa memasuki mata Master Sekte Dokter Abadi begitu kalian semua mati ..."


"He Shao Yuan, kita sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Kamu benar-benar ingin meninggalkan teman-temanmu untuk kekuasaan?" Fu Qing berteriak marah dengan kesedihan dan mata penuh kekecewaan.


Dia tidak berharap bahwa He Shao Yuan akan mengkhianati mereka.


"Sekte obat tidak memperlakukannya dengan buruk jadi mengapa dia melakukan ini?"


Bulu mata Fu Qing sedikit bergetar saat dia menutup matanya dari kesedihannya. Tapi ketika dia membuka matanya lagi, tatapan tajam muncul dari matanya yang jernih, menembak seperti belati ke arah pria di depannya.

"Aku sudah menyebutkan bahwa 'manusia mencari jalannya ke atas sama halnya seperti air mencari jalan ke bawah' jadi karena aku memiliki jalan yang lebih baik, aku tentunya akan memilih untuk mengkhianati kalian!"


He Shao Yuan terkikik. Dia kemudian mundur dengan cepat dengan tubuh seperti kilat.


Naga Api Delapan Cakar mengeluarkan raungan yang semakin intens. Langit sepertinya berriak seketika. Sebuah kekuatan yang menindas menutupi daerah itu, membuat kerumunan menjadi tidak bisa bergerak sedikit pun ...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now