"Kakak laki-laki?" Madam Sheng Yue terkejut sebelum memandang ke Senior Dan dan bertanya, "Apakah kakak laki-laki saya baik-baik saja?"
"Dia baik-baik saja. Pelayan pembantu yang menggunakan identitas ibumu tidak dapat hamil selama bertahun-tahun. Karena kakak lelakimu adalah satu-satunya penerus keluarga Dou, ia tentu saja tidak bisa memperlakukannya dengan buruk. Namun, tidak diketahui mengapa, kakak laki-lakimu tidak bisa dekat dengannya..."
"Seperti kata pepatah, 'darah lebih tebal dari air'. Sebagai seorang anak, dia akan lebih peka terhadap ibunya." Madam Sheng Yue tersenyum dingin ketika melanjutkan," Lagipula, seorang penipu akan selalu menjadi penipu. Akan selalu ada kekurangan misalnya dalam hal ketulusan dalam memberikan kasih sayang, tidak peduli seberapa baik dia memperlakukannya..."
Madam Sheng Yue sedikit menurunkan pandangannya saat dia mengatakan itu. Jejak sinar cahaya dingin melintas melewati matanya.
"Saya ingin secara pribadi melakukan perjalanan ke Pulau Timur."
Senior Dan diam beberapa saat sebelum menyarankan, "Sebenarnya, aku mendukung apa yang dikatakan gadis kecil ini. Cukuplah baginya untuk menyelesaikan masalah ini. Terlalu berlebihan bagimu untuk melakukan perjalanan. Kamu hanya harus menunggu semuanya beres sebelum menuju ke sana. Itu akan sama halnya, kamu melawan Sekte Iblis yang merupakan pendukung keluarga Dou, jika kamu bersikeras berurusan dengan pembantu pelayan itu. Gadis kecil ini memiliki kekuatan yang cukup untuk melindungi dirinya sendiri saat menghadapi Sekte iblis. Kamu hanya akan menjadi beban baginya jika kamu pergi ke sana juga."
Madam Sheng Yue ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak mengutarakannya pada akhirnya ...
"Yue-Er, kamu baru saja kembali. Kamu harus beristirahat selama beberapa hari sebelum berangkat kesana." Madam Sheng Yue memalingkan kepalanya ke arah Mu Ru Yue sebelum melanjutkan, "Selain itu, ayah dan kakekmu baru saja pergi ke Menara Pil. Kamu setidaknya harus menunggu mereka kembali..."
"Ibu, mungkin paman-pamanku akan menghadapi masalah jika aku terlambat ke sana. Bahkan jika Pelayan pembantu itu tidak akan bergerak pada mereka saat ini, bagaimana jika mereka menemukan identitasnya? Dia pasti akan membunuh mereka. Jangan khawatir, aku akan melakukan yang terbaik untuk kembali dengan cepat ..."
Mu Ru Yue mencengkeram tangan Madam Sheng Yue ketika dia berkata dengan mata penuh tekad.
"Baiklah," Madam Sheng Yue menghela nafas dengan ringan sebelum berkata, "Ingatlah bahwa apa pun yang terjadi, kamu harus tetap aman! Tidak ada yang lebih penting daripada dirimu di hati ibu. Jika kamu menghadapi bahaya, kembalilah secepat mungkin. Tolong jangan terlalu memaksakan diri."
Mu Ru Yue tersenyum saat dia mengalihkan pandangannya ke Ye Wu Chen yang berdiri di sisinya sejak awal.
"Ibu, apakah ibu berpikir bahwa aku akan menghadapi bahaya dengan adanya Wu Chen di sisiku?"
"Aku yakin tidak ada yang bisa menyakitiku jika bersamanya di sisiku!"
"Ibu," Ye Si Huang tersenyum polos saat dia bertanya, "Bisakah aku ikut?"
Sebuah kilatan berkedip di mata Mu Ru Yue sebelum dia sedikit mengangguk dan setuju, "Baiklah ..."
Mu Ru Yue tidak memperhatikan bahwa sebuah jejak sinar dingin yang menakutkan telah melintas melewati mata Ye Si Huang ketika dia bertanya dengan tatapan yang sedikit lebih rendah.
"Sekte Iblis?"
Cahaya haus darah bersinar melewati matanya dengan senyum yang sama kejamnya. Namun, itu hanya sesaat sebelum dia memulihkan ekspresinya yang polos dan murni ...
"Kakak, kakak akan pergi lagi?" Xiao Qing Qing mengedipkan matanya sebelum menatap Mu Ru Yue dengan sedih ketika dia berkata, "Aku belum melihat kakak selama bertahun-tahun ..."
"Aku akan segera kembali setelah menyelesaikan masalah ini." Mu Ru Yue menunduk untuk melihat ekspresi menyedihkan gadis muda itu dengan senyum. Setelah itu, dia menoleh ke Ye Wu Chen dan Ye Si Huang sebelum berkata, "Wu Chen, Little Huang-Er, ayo berangkat."
Madam Sheng Yue tertegun sebelum bertanya, "Yue-Er, tidakkah terlalu berbahaya bagi Little Huang-Er untuk pergi bersamamu karena dia masih anak-anak?"
Mu Ru Yue menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan makna tersembunyi, "Bahkan jika aku menghadapi bahaya, Little Huang-Er tidak akan menghadapi hal yang sama..."
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...