"Ini sangat sederhana. Kompetisi itu merupakan kompetisi antara praktisi bela diri dan alkemis. Kompetisi ini akan diselenggarakan oleh masing-masing Sekte Bela Diri dan Sekte Alkemis. Pemenang tidak hanya akan mendapatkan hadiah, mereka juga dapat direkrut ke dalam dua sekte itu..." Mata Qiancheng Yan menyala saat dia dengan serius menjelaskannya.
Mu Ru Yue mendongak setelah lama. Dia kemudian berkomentar, "Aku harus segera berangkat ke Kota Chaos..."
"Guru, saya cukup akrab dengan Kota Chaos. Bagaimana kalau saya mengantarmu ke sana?"
Mu Ru Yue diam beberapa saat sebelum mengangguk dan setuju, "Baiklah."
Mata Qiancheng Yan menyala seketika, dia kemudian berkata, "Saya akan bersiap sekarang."
Dia meninggalkan halaman setelah mengatakan itu.
Mu Ru Yue merenungkan saat dia melihat sosok Qiancheng Yan yang akan berangkat.
'Aku hanya bisa memanfaatkan cara seperti itu untuk membiarkan Wu Chen menemukanku karena aku tidak dapat menemukannya ...'
Qiancheng Yan dengan cepat menyiapkan kopernya. Orang-orang dari keluarga Qiancheng mengucapkan selamat tinggal pada mereka, meskipun mereka benar-benar enggan membiarkan Mu Ru Yue untuk pergi. Qiancheng Yan dan Mu Ru Yue meninggalkan Benua Jun di bawah tatapan mereka ...
☀
Kota Chaos dikelilingi oleh pegunungan dari segala arah. Medannya keras dan membingungkan. Seharusnya mustahil bagi orang untuk hidup dalam kondisi seperti itu. Membunuh dan mencuri adalah hal biasa yang terjadi di kota itu...
Mu Ru Yue melirik gerbang kota Chaos yang megah. Dia menggosok dagunya sedikit dan, sebelum melangkah masuk, berkomentar, "Jadi ini adalah Kota Chaos. Tampaknya tidak jauh berbeda dari kota-kota lain."
Suara penuh cemoohan tiba-tiba memasuki telinganya. "Bukankah itu Qiancheng Yan dari keluarga Qiancheng? Ha ha ha! Aku pikir kau sudah mati. Mengapa kau ada di sini? Mungkinkah kau juga ada di sini untuk berpartisipasi dalam kompetisi itu? Jika demikian,aku beri kau saran, jangan pernah berpikir tentang itu!"
Mu Ru Yue mengerutkan kening dan melemparkan tatapan sedingin es pada sekelompok orang yang mendekati mereka.
Pemimpin kerumunan itu adalah seorang pemuda yang tampan. Dia memiliki alis seperti pedang, tetapi tatapan merendahkan memenuhi pandangannya. Seolah-olah dia memperlakukan Qiancheng Yan sebagai hal sepele.
"Liang Wen (jembatan cakap huruf)!"
Ekspresi Qiancheng Yan berubah. Tatapannya berubah dingin ketika dia berkata, "Apa yang kamu inginkan?"
"Apa yang aku inginkan? Hehe!"
Liang Wen terkikik saat tatapannya menyapu Mu Ru Yue yang berdiri di sebelah Qiancheng Yan. Matanya langsung menyala dan dia hampir meneteskan air liur.
"Qiancheng Yan, aku ingat bahwa kau tampaknya cukup dekat dengan nona muda dari Benua Manor Jun. Siapa gadis ini? Kau harusnya cukup dengan memiliki Jun Mo Yan. Bagaimana kalau memberikan gadis ini padaku?"
Dia sengaja mengipasi dirinya sendiri dengan kipas genggam seperti tuan-tuan sementara tatapannya dengan ceroboh menilai Mu Ru Yue. Dia tidak memperhatikan sedikit pun aura Mu Ru Yue yang semakin dingin.
"Liang Wen, dia bukan seseorang yang bisa kau capai!" Qiancheng Yan mengepalkan tinjunya dengan erat karena dia memiliki keinginan untuk meninju hidung Liang Wen.
Tapi dia dengan paksa menekan dorongannya karena dia tidak ingin membuat masalah untuk gurunya ...
"Qiancheng Yan, aku tahu bahwa seorang pria tidak bisa untuk tidak berselingkuh. Namun, dukungan keluarga Jun Mo Yan sangat kuat. Apa pun yang terjadi, kau tidak boleh meninggalkannya untuk gadis lain. Jadi bagaimana dengan membiarkan aku memiliki kecantikan ini? Aku pasti tidak akan menganiayamu! Berapa banyak uang yang kau inginkan? Kau bisa menyebutkan harga dan aku akan membayarnya. Kau bahkan dapat meminta pil Peringkat Dunia Tahap Puncak sebagai imbalan jika kau benar-benar tidak menginginkan uang!"
Qiancheng Yan terkekeh pada Liang Wen yang tidak sadar.
'Jika Liang Wen tahu bahwa gadis yang dia perlakukan seperti bukan siapa-siapa dan tanpa latar belakang keluarga itu dapat dengan bebas menggunakan pil Peringkat Dunia Tahap Puncak, bagaimana perasaannya ...?'
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...