"Dia adalah binatang iblis yang mengontrakku, Yan Jin." Mu Ru Yue mengangkat bahu sementara dia memperkenalkan Yan Jin ke grup dengan tersenyum.
Namun, semua orang tercengang ketika mereka mendengar kata-kata 'binatang iblis terkontrak'.
Itu jelas bukan suatu prestasi bagi orang biasa untuk memiliki binatang iblis yang dengan sukarela mengontrak mereka. Terutama bagi binatang iblis yang bisa menjadi manusia dan tampaknya sangat kuat itu...
Yan Jin menatap cahaya di depannya. Dengan sedikit senyum, dia berkomentar, "Gadis kecil, senior ini akan dapat menerobos ke Alam Tertinggi setelah menyerap kekuatan ini. Tetapi aku perlu waktu untuk melakukannya. Jadi, aku tidak akan bisa muncul dalam waktu dekat."
Booom!
Kekuatan besar itu melonjak ke tubuh Yan Jin ketika kerumunan tertegun, langsung menyatu dengan tubuhnya.
Setelah itu, dengan kilatan cahaya hitam, pria itu menghilang dihadapan Mu Ru Yue ...
"Yue-Er, berapa banyak rahasia yang kamu pegang?"
Shu Ning tersenyum. Tidak diketahui mengapa dia memiliki perasaan bahwa gadis di depannya akan berdiri di puncak dunia dalam waktu dekat, memandang rendah orang-orang di dunia...
"Ayo pergi."
Mu Ru Yue tersenyum saat dia berbalik untuk meninggalkan gua.
Semua orang kembali sadar ketika mereka menyaksikan sosoknya pergi. Mereka kemudian buru-buru mengejarnya, mengikuti jubah putih salju itu meninggalkan gua.
✶
Kebisingan bisa terdengar di hutan lebat. Namun, semua orang berhenti berdiskusi ketika mereka menoleh untuk melihat keempat orang yang menuju ke arah mereka.
"Bagaimana bisa mereka masih hidup?"
Ekspresi Liang Wen berubah. Dengan cahaya menari di matanya, dia berkomentar, "Seharusnya tidak mungkin bagi mereka untuk mencapai tempat ini, sesuai dengan kekuatan mereka. Mungkinkah mereka sangat beruntung karena tidak bertemu dengan binatang iblis di sepanjang jalan?"
Saat ini, hanya itu satu-satunya alasan mengapa grup sampah itu dapat mencapai tempat ini dengan selamat...
"Sangat tidak beruntung!" An Xi mengernyitkan alisnya yang panjang dan indah saat dia bergumam, "Mengapa kita harus bertemu dengan orang-orang ini? Sepertinya aku lupa memeriksa kalenderku hari ini jadi aku kurang beruntung."
Suaranya tidak lembut, sehingga dengan mudah memasuki telinga An Lin.
Ekspresi An Lin berubah saat dia menegur dengan marah, "An Xi, apa maksudmu dengan itu? Ini justru adalah kemalangan bagiku karena bertemu dengan kalian sebagai gantinya! Jangan berpikir bahwa kalian telah membuktikan kekuatan kalian karena mencapai tempat ini, itu pasti hanya keberuntungan. Tempat ini bukan sampah yang bisa membuat kalian bertahan hidup!"
"Cukup! Lin-Er, berhentilah bertengkar dengan sampah-sampah ini." Liang Wen menenangkan An Lin sambil melirik dengan murung ke arah grup Mu Ru Yue. Dengan senyum sinis, dia berkata, "Tidak ada gunanya bagi mereka jika hanya beruntung karena kemampuan adalah kuncinya."
'Keberuntungan orang-orang ini akan habis cepat atau lambat. Maka akan menjadi hari kematian mereka pada saat itu!'
Tatapan Liang Wen menjadi semakin menyeramkan setelah memikirkan hal itu.
Shu Ning sedikit mengernyit saat dia merasa seseorang menatapnya dengan jahat. Ketika dia mengalihkan pandangannya ke arah pandangan itu, sepasang mata ganas memasuki pandangannya.
Kemarahan langsung melonjak di hatinya.
'Su Ning!'
'Aku benci nama itu sampai mengertakkan gigiku, tetapi saat ini aku tidak bisa melakukan apa pun padanya...'
Jin Kai sedikit mengernyit saat tatapannya yang dingin melirik wajah Shu Ning. Jejak kebingungan melintas melewati matanya, tapi dia dengan cepat memulihkan pandangannya.
"Shu Ning." An Xi berusaha menghibur dengan menepuk tangan Shu Ning ketika mata An Xi yang jernih dan besar menatap tatapan marah Su Ning ...
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...