Bab 731 - KEMATIAN ZI FENG DENGAN PEMUSNAHAN JIWANYA Bagian 1

186 21 1
                                    

ROOOOAAAARRRR!

Raungan naga itu bagai mengguncang dunia yang bahkan menyebabkan sedikit perubahan pada awan. Matanya haus darah dan kejam. Terlihat sangat kejam seakan-akan keluar dari neraka.


Ekspresi You Lan langsung sangat berubah. Dia bisa merasakan tekanan yang mengerikan datang padanya, membuatnya tidak bisa berdiri tegak. Seolah-olah sebuah batu besar menekan tubuhnya.


Dia tercengang karena kekuatan itu cukup untuk menghancurkan tubuh seseorang menjadi pasta daging.


"Benar-benar Naga Neraka yang sangat besar!"

"Itu pasti! Bagaimana lagi yang bisa menjadi tunggangan ahli itu?"

"Astaga! Kalau begitu, bukankah itu berarti bahwa Dewa Iblis itu sangatlah kuat?"

Hati semua orang seperti diaduk pada saat ini.


Orang seperti apa Dewa Iblis itu? Dia dulunya adalah orang terkuat di benua itu.


Mungkin mustahil bagi siapa pun di Wilayah Tengah untuk mengingatnya. Tetapi bagaimana mungkin para murid di tempat ini menjadi seperti rakyat biasa? Mereka semua berasal dari sekte yang paling kuat di benua ini sehingga mereka tentunya tahu adanya seorang ahli tak tertandingi di dunia ini dari ribuan tahun yang lalu ...


Jika dunia memuja dan menghormati Zi Huang dan Senior Yue, kengerian dapat disematkan untuk menggambarkan perasaan mereka terhadap pria yang menyebabkan tanah bergetar di benua tahun itu!


Dia terlalu kuat sehingga dia bisa menjatuhkan gunung dan menjungkirbalikkan laut dengan lambaian tangannya. Beberapa barisan gunung telah langsung dilenyapkan olehnya dalam satu tarikan napas yang dia ambil. Pria itu selalu duduk di posisi yang tinggi, memandang rendah dunia, bahkan jika dia menghadapi ribuan pasukan tentara dan tentara berkuda!


Tidak ada yang tahu seberapa kuat dia sebenarnya juga tidak ada yang tahu mengapa pria itu muncul di tanah ini. Asal-usulnya adalah sebuah misteri, begitu juga dengan lenyapnya dirinya. Karenanya, pria ini hanyalah sebuah misteri yang sempurna ...


Apakah itu berarti bahwa pria yang saat dia berjalan menyebabkan gempa bumi di benua itu masih hidup di suatu tempat di dunia ini, sejak Naga Neraka Dewa Iblis muncul di sini?


"Aaaarrrggghhhh!"

You Lan tiba-tiba menjerit memilukan.


Semua orang mengalihkan pandangan mereka tetapi saat mereka melihat apa yang terjadi pada You Lan, mereka tidak bisa menahan nafas.

Mereka bisa melihat bahwa tubuhnya dibakar oleh api hitam dingin yang menyeramkan. Seolah-olah api itu sepenuhnya mampu membakar jiwanya. Rasa sakit yang hebat membuat ekspresinya berubah. Dia sepertinya mengalami penyiksaan yang tidak manusiawi ...


"Aaarrgghh!"

You Lan memeluk kepalanya dengan erat sambil berteriak sekuat tenaga.


Rasa dingin naik di hati semua orang pada saat ini, langsung menembus ke dalam jantung mereka ... Bahkan para murid dari tiga keluarga besar menyatakan kengerian di wajah mereka.


Kenapa ... Kenapa Naga Neraka muncul di tempat ini?

Mungkinkah mereka ditakdirkan hidup untuk terakhir kalinya hari ini?


Kesedihan meresapi hati orang banyak ketika mereka memikirkan hal itu dan ketika mereka melihat dengan putus asa pada tubuh besar yang menutupi seluruh langit.


Kerumunan bisa merasakan tekanan tiada tara dari Naga Neraka itu meskipun mereka hanya berdiri di bawahnya.


Naga Neraka melemparkan pandangan dingin ke seluruh kerumunan yang seperti semut sebelum secara bertahap terbang menjauh, menghilang dari pandangan mereka. Seolah-olah dia tidak pernah muncul sama sekali ...


Semua orang masih menatap ke arah dimana Naga Neraka menghilang. Oleh karena itu, tidak ada yang melihat senyum ganjil si balita.

"Cara kawan itu menyapaku selalu menimbulkan keributan setiap saat ..."



"Itu ...itu hanya pergi begitu saja?"

Hua Yun memandang langit dengan bingung ketika dia bertanya, kebingungan, "Jadi buat apa dia datang kesini kalau begitu?"


Fu Qing memelototinya dengan kejam saat dia menegur, "Tidak mungkin kamu ingin agar Naga itu melakukan sesuatu, bukan? Jika Naga Neraka itu berbuat sesuatu pada kita, setiap orang dari kita kemungkinan besar akan musnah!"



***

Catatan Penulis Novel: 

Mungkin ada cerita tambahan tentang anak balita ini atau sebagai cerita tambahan setelah buku ini selesai ~

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now