Bab 783 - REGU SAMPAH Bagian 4

170 12 0
                                    

"Apakah aku salah mengatakan itu? Kekuatan seorang Ahli Spiritual memang sangat kuat, tetapi mereka tidak dapat sering menggunakan kekuatan mereka. Kalau tidak, akan menjadi masalah jika seseorang menemukan identitas mereka. Selain itu, seorang Ahli Spiritual perlu menggunakan kekuatan roh mereka sendiri untuk mengendalikan orang lain. Kekuatan semacam itu akan membutuhkan waktu meditasi yang lama untuk pulih. Jika tidak, tidak mungkin bagimu untuk menggunakan kekuatan semacam itu lagi..."


Mu Ru Yue mengangkat pandangannya untuk melihat wajah menggemaskan An Xi. Dia kemudian menyatakan, "Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyentuhmu jika kamu ikut denganku. Selain itu, aku dapat membantumu memulihkan kekuatan Spiritualmu, memungkinkanmu untuk bertempur dimana pun dan kapan pun kamu mau..."


An Xi tertegun saat dia menatap Mu Ru Yue dengan mata melebar, mata penuh rasa takjub.

Dia merenung.

'Mengikutinya?'


Sejujurnya, An Xi tidak pernah berpikir untuk melayani siapa pun karena dia takut mereka akan secara paksa mengekstraksi jiwanya setelah mengetahui kekuatannya. Tapi An Xi memiliki keraguan saat ini.


Mu Ru Yue tidak hanya bisa melihat melalui kekuatannya, dia memiliki mata yang tegas dan menyilaukan di bawah matahari terbenam. Ini membuat orang secara tidak sadar ingin memercayai setiap kata yang dia katakan...


"Baiklah, aku setuju!" Kata An Xi. Dia telah mengangkat sepasang matanya yang sangat cerah dengan dua lesung pipi di wajah bayinya yang manis.


Mu Ru Yue tersenyum.

'Aku benar-benar mendapatkan panen berlimpah di perjalanan ini. Aku tidak hanya merekrut Qiancheng Yan yang memiliki Tubuh Ilahi, aku bahkan mendapatkan Ahli Spiritual yang sangat langka, dimana beberapa atau pun hanya seorang tidak dapat ditemukan dalam sepuluh ribu tahun, dan sekarang berada di tanganku ...'


"Mari kita masuk."

Dia tidak lagi menatap An Xi, berjalan ke dalam stasiun relay ...


Mu Ru Yue sebelumnya menggunakan aura untuk menghalangi percakapan mereka. Karenanya, An Lin tidak dapat mendengar percakapan mereka ...


"Perempuan jalang itu!"

An Lin mengepalkan tinjunya saat dia melotot marah pada sekelompok orang yang berjalan pergi. Rasa sakit di tubuhnya membuatnya terengah-engah, memicu kebencian di hatinya.

'Seorang sampah seperti An Xi, tidak memiliki kualifikasi untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini!'

'Dia hanya akan membuat malu keluarga!'


Pandangan dingin An Lin seperti belati tajam yang menusuk tubuh mungil An Xi ketika dia memikirkan hal itu ...


Kamar-kamar stasiun relay adalah ruang untuk tiga orang. Mu Ru Yue ditunjuk untuk tinggal bersama dua gadis lainnya. Seorang gadis berjubah kuning muncul di hadapannya tepat ketika dia memasuki ruangan.


Sinar matahari redup dari matahari terbenam yang menyinari wajahnya seperti lapisan emas tipis yang menutupi wajahnya.


Dia memegang sebuah buku di tangannya. Ekspresinya teduh dan tenang. Seolah-olah dia akan selalu tenang, tidak peduli badai apa yang dia hadapi.


Gadis itu tidak memiliki penampilan yang sangat indah tetapi sangat menyenangkan bagi mata. Terutama dengan penampilannya yang tenang, memberinya sedikit keagungan yang cerdas.


Siapa pun akan tenang ketika menatapnya ...


"Anda sudah datang?" Gadis itu sepertinya merasakan kehadiran Mu Ru Yue. Dia secara bertahap meletakkan buku itu di tangannya, senyum elegan terpatri di wajahnya. Dia tampak sangat damai. Dia kemudian memperkenalkan dirinya, "Sepertinya saya belum memperkenalkan diri. Saya juga peserta dalam acara besar ini, Shu Ning (santai tenang)."


Namanya seperti orangnya. Itu terdengar sangat menenangkan dengan aura ilmiah yang tidak jelas.


"Mu Ru Yue."

Mu Ru Yue tersenyum ketika dia melihat dengan tenang gadis yang berdiri di bawah matahari terbenam. Tidak dapat dipungkiri bahwa tidak ada yang akan memiliki kesan buruk terhadap gadis ini.


"Tempat kumuh macam apa ini? Bagaimana orang bisa tinggal di tempat seperti ini?"


Namun, tiba-tiba suara menghina terdengar dari kejauhan. Setelah itu, sebuah tangan mendorong membuka pintu kamar, memasuki ruangan dari luar.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now