Bab 786 - REGU SAMPAH Bagian 7

165 12 0
                                    

"Lin Er, jangan khawatir. Kakak Liang tidak akan menganiayamu. Aku ada sesuatu untuk diselesaikan sehingga aku tidak akan bisa menemanimu sejenak." Liang Wen mencubit pinggang An Lin lagi sebelum tertawa terbahak-bahak, dan berbalik untuk pergi.


Shu Ning menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. Ketidak berdayaan diekspresikan di wajahnya yang cantik dan menawan.


"Hmph!" An Lin mendengus dingin. Dia mengangkat kepalanya dengan arogan saat menembak tatapan seram ke arah Mu Ru Yue. Dia kemudian mengejek, "Bocah, kau harus melihat dirimu di cermin. Gadis sepertimu tidak memenuhi syarat untuk membawa sepatu kakak Liang! Kau bahkan berkhayal untuk mencoba merayunya. Aku peringatkan kau! Dia adalah Priaku. Kau tidak cocok dengannya. Hanya aku yang akan cocok dengannya di dunia ini. Di samping itu..."


An Lin menilai Mu Ru Yue dan dengan ejekan di matanya yang semakin intensif, dia melanjutkan, "Hanya seorang pengemis yang akan menjadi pasanganmu!"

'Gadis ini hanya memiliki kecantikan. Latar belakang kultivasinya dan keluarganya lebih rendah dariku. Dia juga berkhayal ingin berubah dari seekor burung pipit ke burung phoenix dengan berhubungan dengan Liang Wen. Apakah dia bahkan memiliki kualifikasi untuk berada bersama tuan muda tertua keluarga Liang?'


An Lin mendengus dingin setelah mengatakan itu. Dia berbalik seperti burung merak yang sombong dan pergi.


Bom!

Qiancheng Yan mengepalkan tangannya erat-erat dengan auranya yang meledak marah. Namun, Mu Ru Yue mengangkat tangannya untuk menghalangi Qiancheng Yan mengejar An Lin.


"Itu hanya kata-kata. Tidak perlu memperlakukan mereka dengan serius. Kamu harus memperlakukannya seolah-olah dia tidak mengatakan apa-apa." Mu Ru Yue tersenyum sedikit.


Jika dia masih marah hanya karena kata-kata itu, dengan temperamennya saat ini, dia akan menyia-nyiakan semua tahun kultivasinya ...


Sosok jangkung dan kuat muncul di peron di depan kerumunan yang bising. Pria itu berumur setengah baya. Tatapannya dingin ketika dia melewati tatapan arogan di antara kerumunan di bawah platform.


Semua orang terdiam saat itu juga. Mereka diam-diam mengangkat pandangan mereka untuk melihat pria paruh baya di peron itu.


"Dia adalah Pengurus Rumah Tangga Lin Li (tegakan hutan) dari manor kota."


Qiancheng Yan mengerutkan kening saat dia berbisik pada Mu Ru Yue, "Lin Li memiliki beberapa koneksi dengan keluarga Liang."


"Mhm."

Mu Ru Yue sedikit mengangguk. Cahaya samar berkedip di matanya tetapi dia tidak mengatakan apa pun.


"Semuanya," Lin Li melanjutkan dengan suara yang dingin dan suram, "Selamat datang pada kalian semua yang datang untuk berpartisipasi dalam acara besar ini. Acara ini akan diselenggarakan oleh Manor Kota Chaos. Karena itu, saya berharap semua orang akan mengikuti aturan kami!"


Tatapannya melirik kelompok Mu Ru Yue dengan tatapan menyeramkan.


"Aku mulai dengan menyatakan bahwa tidak ada yang boleh melakukan tindakan pada peserta di luar kompetisi!"


Dengan kata lain, apa pun yang terjadi dalam kompetisi tidak akan ada hubungannya dengan dia...


"Lagipula," Dia berhenti sesaat sebelum melanjutkan, "Kompetisi akan dilaksanakan dalam grup. Dalam satu grup terdiri dari empat orang. Setiap anggota di grup itu harus menyelesaikan tugas kompetisi sebelum grup itu dapat melanjutkan ke babak berikutnya."


Wuuush!

Keributan yang intens muncul dari kerumunan.


Ini bukan pertama kalinya mereka berpartisipasi dalam suatu kompetisi, tetapi itu adalah yang pertama bagi mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi dalam sebuah grup. Jika sesuatu terjadi pada rekan satu grup mereka, apakah itu berarti bahwa semua orang dalam grup tidak akan dapat melewati babak penyisihan?


Semua orang berdiskusi dengan masing-masing talenta dalam grup mereka saat ini juga. Mereka berharap ada jalan pintas yang bisa mereka gunakan di babak kompetisi ini...


"Uhuk! Uhuk!"

Lin Li berdehem, sehingga berhasil menenangkan kerumunan yang tengah berteriak-teriak.


"Setelah ini, aku akan memberikan kalian semua delapan menit untuk memilih teman satu grupmu. Aku kemudian akan membawa kalian ke lokasi kompetisi ..." Tatapannya terangkat sedikit ketika dia mengatakan itu dengan suara arogan dan dingin.


Namun, tidak ada yang sudah peduli untuk mencerna kata-katanya saat mereka buru-buru berkumpul menuju talenta-talenta yang luar biasa itu. Adapun kelompok Qiancheng Yan yang dipandang sebagai grup sampah, itu terlihat tenang ...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now