Mu Ru Yue mengatakan yang sebenarnya. Xiao Bai dan Xiao Yue telah menerobos ke Alam Spiritual dan, baru-baru ini, Yan Jin juga telah menerobos.
Jadi Mu Ru Yue memang memiliki tiga binatang Iblis Alam Spiritual. Sebagai kartu truf terakhirnya, dia juga memiliki seorang pria dengan kultivasi yang lebih tinggi dari Alam Spiritual...
Tatapan Mu Ru Yue melembut saat memikirkan pria yang seperti dewa itu ...
Namun, kebenaran yang diungkapkan Mu Ru Yue mengejutkan banyak orang.
Apa yang dia katakan? Dia memiliki tiga binatang iblis Alam Spiritual? Siapa pun akan puas jika mereka hanya memiliki satu binatang iblis Alam Spiritual, tetapi dia memiliki tiga sekaligus!
Kemudian dia benar-benar mengatakan bahwa itu tidak banyak?
Semua orang menghela nafasnya saat mereka melihat Mu Ru Yue dengan kebencian. Gadis ini pasti sengaja mengejek mereka...
Auuuuuuum!
Xiao Yue meraung saat dia berlari ke arah Dou Lin.
Dou Lin tidak bodoh. Dia hanya seorang ahli Alam Spiritual. Bagaimana bisa dia akan berusaha melawan dua binatang iblis? Dia melirik Mu Ru Yue sebelum akhirnya tanpa ragu berbalik untuk melarikan diri.
"Penatua Dou Lin, Jangan tinggalkan aku di sini!"
Qin Luo menjadi pucat karena ketakutan. Dia ingin mengejarnya, tetapi dia dihadang oleh sosok besar setelah dia berlari beberapa langkah.
Mata penuh senyum memasuki garis pandang Qin Luo.
"Kau pikir kemana kau akan pergi?"
Suara Xiao Bai terdengar masih muda. Napasnya bertiup ke wajah Qin Luo, langsung membuat hati Qin Luo bergetar.
"Oh...Aku...aku benar-benar dikutuk..."
'Aku pikir, dengan adanya Penatua Dou Lin di sini, tidak ada yang berani bergerak padaku. Aku tidak berharap wanita itu memiliki dua binatang iblis yang hebat.'
'Terutama binatang iblis dari ras Naga yang langka dan mulia!'
"Biarkan saya pergi! Saya mohon...., biarkan saya pergi..."
"Membiarkan kau pergi?" Xiao Bai tersenyum sangat menyeramkan, dia melanjutkan, "Lalu kenapa tadi aku dengar seseorang berteriak pada Tuanku sebelumnya?"
"Saya..."
Naga besar yang menghalangi jalan Qin Luo meraung sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi. Api putih yang kuat melesat ke arahnya, membungkus tubuhnya. Nyala api itu bahkan membakar jiwanya...
Tidak ada yang menyangka bahwa peristiwa seperti itu akan terjadi pada pertarungan yang mereka pikir tahu siapa pemenangnya. Nama gadis itu akan tersebar di seluruh Pulau Timur...
"Kepala keluarga Qiancheng, bolehkah saya tahu siapa wanita ini...?"
Kepala keluarga Lin menoleh untuk melihat Qiancheng Yun Long dengan senyum ramah.
'Karena dia bersedia membantu Qiancheng Yan, hubungannya dengan keluarga Qiancheng seharusnya tidak sederhana. Mungkinkah dia anak perempuan tidak sah Qiancheng Yun Long? Jika demikian, aku harus menggunakan semua keahlianku untuk menjadi sekutu dengan keluarga Qiancheng...'
Qiancheng Yun Long kembali ke akal sehatnya. Dia kemudian menjawab sambil tersenyum, "Nyonya Mu Ru Yue adalah Guru Yan-Er."
'Guru?'
Kerumunan orang-orang terpana, mereka semua memusatkan pandangan mereka pada Mu Ru Yue.
Tidak pernah dalam mimpi terliar mereka membayangkan bahwa gadis yang luar biasa megah ini adalah guru Qiancheng Yan. Mungkinkah peningkatan kekuatan Qiancheng Yan terjadi karena dia? Seberapa kuat dia untuk dapat meningkatkan kekuatan Qiancheng Yan secara drastis?
Mungkin keluarga Qiancheng akan berkembang setelah hari ini. Mereka akan mendapatkan perhatian dari banyak kekuatan karena memiliki seorang guru yang kejam...
"Kakak Qiancheng!"
Jun Mo Yan mengangkat roknya sedikit saat dia berlari menuju pemuda di panggung arena. Dia melompat ke pelukannya, kedua tangannya mencengkeram erat ke lengan baju Qiancheng Yan. Tercekik oleh emosi, dia kemudian menegurnya, "Kakak Qiancheng, tolong jangan pernah...melakukan tindakan bodoh seperti itu lagi di masa depan. Jika kamu mati, Yan-Er pasti tidak akan bisa terus hidup!"
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...