"Ayah, ayah mengatakan bahwa Ayah ingin kakak Qiancheng menjadi menantu tinggal untuk melindungiku. Tetapi bukankah ini hanya untuk keuntungan Ayah sendiri? Aku percaya pikiran untuk menindasku tidak akan pernah terlintas dalam pikiran kakak Qiancheng. Di sisi lain, Ayah hanya ingin mengikat keluarga Qiancheng, atau lebih tepatnya Guru kakak Qiancheng, dibawah benua manor Jun!"
Jun Mo Yan mendongak untuk memusatkan pandangannya pada Jun Lin Tian, mata hitamnya cemerlang dan belum pernah secermelang itu sebelumnya.
Jun Lin Tian tidak membayangkan sedikit pun bahwa hati putrinya akan seperti cermin, jelas melihat melalui segalanya...
"Kakak Qiancheng, ayo pergi."
Jun Mo Yan menoleh ke Qiancheng Yan dengan senyum menawan di wajahnya yang cantik. Ekspresinya yang tenang dan bahagia adalah sesuatu yang belum pernah dilihat Jun Lin Tian sebelumnya ...
'Apakah aku salah?'
Jun Lin Tian merosot ke kursinya. Dia kemudian berkata dengan mata berkaca-kaca, "Jadi aku benar-benar salah tentang ini..."
Tapi sudah terlambat untuk menebusnya.
Keegoisannya telah sangat menyakiti putri yang paling ia cintai. Selain itu, putrinya tidak akan memaafkannya karena itu...
"Kakak Qiancheng, kita akan selalu bersama."
Jun Mo Yan memegang tangan Qiancheng Yan dengan erat di halaman, dengan senyum tulus di wajahnya. Dia belum pernah sepuas ini. Dia benar-benar berharap waktu akan berhenti sekarang...
"Yan-Er, jangan khawatir. Aku pasti akan mengatur pernikahan besar untukmu." Qiancheng Yan mencengkeram tangan Jun Mo Yan dengan erat. Matanya yang jernih dipenuhi dengan kehangatan.
'Aku tidak menyangka semuanya berjalan lancar. Aku akhirnya bisa selalu bersama gadis tercintaku mulai sekarang, aku tidak perlu khawatir untuk dipisahkan lagi...'
"Guru!"
Qiancheng Yan mengangkat kepalanya untuk melihat Mu Ru Yue. Dia melepaskan tangan Jun Mo Yan dan berjalan ke sisi Mu Ru Yue. Dengan penuh rasa terima kasih dia berkata, "Guru, saya benar-benar tidak tahu bagaimana harus berterima kasih..."
Jika itu bukan demi dirinya, tidak mungkin baginya untuk bisa bersama Yan-Er.
Qiancheng Yan akan mati di tangan Qin Luo meskipun, setelah melepas segel, dia memiliki kekuatan untuk mengalahkan Qin Fei...
Karena itu, bahkan seumur hidupnya, Qiancheng Yan tidak akan bisa membayar kembali apa yang telah dilakukan Mu Ru Yue untuknya.
"Aku akan selalu melindungimu tidak peduli apa pun karena kamu adalah muridku," jawab Mu Ru Yue sambil tersenyum.
Kata-kata gadis itu menghangatkan hatinya. Hatinya belum pernah terasa begitu ringan sebelumnya. Mungkin pilihan terbaik yang dibuatnya dalam hidup adalah menyelamatkannya di gurun karena kebaikannya...
"Qiancheng, bagaimana kemajuanmu dalam menemukan pria yang aku cari?"
Cahaya bersinar di mata Mu Ru Yue ketika dia menggeser kepalanya untuk melihat Qiancheng Yan.
Hati Qiancheng Yan menjadi sedikit berat ketika dia menjawab, "Guru, saya belum menemukannya."
Dia hampir ingin mengubur kepalanya karena malu ketika mengatakan itu.
'Guru telah banyak membantuku. Namun, aku bahkan tidak dapat menemukan orang yang dia cari itu untuknya...'
"Tapi," Melihat bahwa Mu Ru Yue kecewa, Qiancheng Yan menyarankan, "Guru, karena guru tidak dapat menemukannya, mengapa guru tidak membiarkannya menemukanmu?"
Alis Mu Ru Yue terangkat. "Ayo, jelaskan detailnya."
"Begini," Qiancheng Yan menunduk dan menjelaskan, "Mereka akan segera mengadakan kompetisi di Kota Chaos, yang dekat Benua Jun. Kompetisi itu akan mendapatkan banyak perhatian. Jadi mungkin pasangan Guru itu akan pergi ke sana untuk berpartisipasi di dalamnya. Nama Guru pasti akan menyebar ke seluruh benua jika Guru menjadi juara. Dia kemudian akan tahu di mana menemukan Guru, bahkan jika dia tidak pergi ke sana."
Mu Ru Yue diam beberapa saat sebelum bertanya, "Apa aturan untuk kompetisi itu?"
Mungkin aku benar-benar bisa memanfaatkan saran Qiancheng Yan ....
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...