"Ha ha ha!"
Shangguan Feng tertawa dengan berani, kemudian dengan senyuman mengejek yang semakin intensif di berkata, "Shangguan Lan, apakah kau berpura-pura bodoh atau apakah kau benar-benar bodoh? Aku membunuh putrimu dan mengambil jiwanya. Aku kemudian menggunakan identitas putrimu untuk melakukan apa yang aku inginkan! Sangat disayangkan bahwa kau terlalu tidak berguna sehingga dengan orang-orang seperti itu saja kau tidak bisa menyelesaikan urusannya. Beruntung aku sudah memperkirakan kejadian seperti ini dan mencuri Jimat Segel Phoenix Surgawi sebelumnya. Karenanya, aku tidak lagi membutuhkanmu!"
Matanya dingin. Dingin yang menusuk tulang yang membekukan hati Shangguan Lan.
Kulit Sangguan Lan menjadi pucat saat ini. Seolah-olah dia tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan gadis itu. Tapi tatapan dingin dan ucapannya yang kejam jelas bukanlah seperti putrinya yang berbudi luhur ...
"Kau mengatakan bahwa kau bukan putriku?" Suara Shangguan Lan bergetar karena kesedihan dan amarah yang melonjak di dalam hatinya.
"Itu benar," Shangguan Feng menyeringai sebelum melanjutkan, "Selain aku bukanlah putrimu, aku juga adalah pembunuh putrimu! Shangguan Lan, aku awalnya berpikir bahwa aku dapat menggunakanmu dalam membantuku menyelesaikan beberapa masalah. Tapi aku terlalu memandang tinggi kekuatanmu pada akhirnya! Selain itu, ingatlah bahwa namaku adalah Zi Feng!"
BOOM!
Amarah yang kuat melonjak dalam hati Shangguan Lan. Dia tidak lagi peduli tentang Nangong Lie yang ada di belakangnya. Dengan kilasan tubuhnya, dia berlari menuju Zi Feng dengan niat membunuh yang menutupi seluruh tubuhnya.
"Pelacur, aku akan membunuhmu untuk membalaskan dendam putriku yang kau bunuh dengan cara menyedihkan!"
Wuush!
Tiba-tiba Phoenix Surgawi melihat ke arah Shangguan Lan bahkan sebelum dia bisa muncul dihadapan Zi Feng. Langit tampak berkobar saat api tak terbatas yang terlihat bagai melilit diri mereka sendiri di tubuh Shangguan Lan.
Jeritan memilukan terdengar seketika.
Hati semua orang gemetar ketakutan karena putus asa dan kengerian terungkap di wajah mereka. Seolah-olah Phoenix Surgawi di hadapan mereka adalah sesuatu yang suka membunuh.
"Phoenix Surgawi, bunuh mereka semua!" Lengan baju Zi Feng terangkat sedikit dengan rambutnya berkibar tertiup angin. Hati semua orang bergidik setelah mendengar apa yang dikatakannya.
Namun, Phoenix Surgawi tidak melakukan apa pun. Tubuhnya yang sangat besar menutupi seluruh langit sementara kobaran api yang menyala menerangi langit, menutupi langit dengan warna merah pekat.
"Phoenix Surgawi, mengapa kau hanya berdiri disitu?" Tatapan Zi Feng berubah suram saat dia mengatakan itu dengan dingin.
Phoenix Surgawi menolehkan kepalanya, melihat acuh tak acuh pada Zi Feng. Tapi tatapan itu membuat hati Zi Feng mengerut. Seolah-olah dia tercekik.
"Kau tidak memiliki kualifikasi untuk memerintahku!"
Suara Phoenix Surgawi begitu acuh tak acuh dan dingin, tetapi dipenuhi dengan keagungan yang tinggi.
Dalam sudut pandangnya, seolah-olah Zi Feng mirip dengan semut yang bisa diabaikan, tidak layak untuk menempatkan kepentingan pada dirinya ...
"Apa katamu?!!" Ekspresi Zi Feng berubah secara drastis ketika dia memerintahkan, "Jangan lupa bahwa akulah yang membebaskanmu. Namun, kau menolak untuk membalas kebaikanku karena telah menyelamatkan hidupmu. Aku perintahkan kau untuk membunuh mereka semua sekarang!"
Phoenix Surgawi sedikit menyipitkan matanya dengan niat membunuh yang berkilauan di matanya. Api diseluruh tubuhnya meledak ke arah Zi Feng pada saat itu juga.
BOOOM!
Tubuh Zi Feng tiba-tiba terlempar ke belakang.
"Aku akan meninggalkanmu dengan hidup-hidup karena kau melepaskanku dari segel itu. Tapi aku tidak akan membiarkanmu hidup lain kali."
Saat mengatakan itu, Phoenix Surgawi tidak lagi memandang Zi Feng yang terlihat pucat. Tubuhnya yang besar kemudian terbang seperti garis merah yang bersinar di langit, langsung menghilang dari pandangan kerumunan ...
Wush! Wush! Wush!
Pandangan semua orang tertuju pada Zi Feng. Tatapan mereka seperti belati tajam, membuat seluruh tubuh Zi Feng gemetar dan wajahnya yang indah menjadi semakin pucat.
Dia tidak berharap bahwa Phoenix Surgawi akan mengkhianatinya!
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...