BAB 721: PERASAAN MENDALAM SERIBU TAHUN Bagian 5

176 16 0
                                    

Setiap talenta dari tiga kekuatan besar itu bersifat sombong, tidak mementingkan kekuatan besar lainnya. Namun, mereka menjadi dewasa dari kejadian krisis saat ini, meletakkan semua konflik di antara mereka satu sama lain.


"Yue!"

Teriakan panik tiba-tiba terdengar, membuat kerumunan mengangkat kepala mereka. Mereka langsung melihat pria berambut putih yang berdiri di udara dengan kulitnya yang berubah pucat, melihat dengan rasa kehilangan ke arah Mu Ru Yue.


Matanya terlihat panik yang tak tersembunyikan dan penuh kekhawatiran sampai-sampai keringat dingin mengalir deras.


Pria yang terlalu khawatir itu berkata dengan nada rendah dan gemetar, "Apakah kamu baik-baik saja? Apa yang terjadi?"


Mu Ru Yue memegangi perutnya erat-erat dengan wajahnya yang sempurna tiba-tiba berubah pucat. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Bai Ze sebelum menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku baik-baik saja!"


Wuuush!

Kontraksi dari kontraksi otot perutnya mulai terasa. Keringat dingin mengalir deras di dahinya. Tapi dia hanya menggigit bibirnya dengan paksa dan tidak mengeluarkan suara.


Fu Qing tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dengan memandang ke arah perut Mu Ru Yue, dia bertanya, "Mungkinkah ... mungkinkah dia akan melahirkan? Aku tidak mengerti apa yang dipikirkannya sehingga berpartisipasi dalam Perjamuan Dokter Abadi ketika sedang hamil?"


Nada suaranya tidak lagi meremehkan meskipun dia menegurnya.


Tapi bagaimana Fu Qing bisa tahu bahwa anak di perut Mu Ru Yue itu tidak biasa? Sehingga, bayi itu tidak akan turun meskipun Mu Ru Yue bertarung  dalam keadaan apapun...


"Melahirkan?" Bai Ze sedikit terkejut. Dia kemudian sedikit mengernyitkan alisnya sebelum berkata, "Aku akan membantumu melahirkan."


"Bai Ze!"


Mu Ru Yue mencengkeram erat ke lengan Bai Ze sementara dia mengangkat kepalanya untuk menatapnya.


Bai Ze tersenyum ringan seolah ingin membuatnya tenang kemudian berkata, "Jangan lupa bahwa aku juga telah membantumu disaat yang sama dimasa yang lalu. Tetapi bagaimanapun juga aku adalah seorang lelaki sehingga memang akan sedikit tidak nyaman bagiku selama beberapa bagian prosesnya. Karenanya, aku akan membutuhkan seorang gadis untuk membantuku nanti. Yue, jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada kalian berdua, ibu dan anak."


Mu Ru Yue secara bertahap menurunkan tangannya. Dia tidak punya alternatif selain percaya pada Bai Ze pada saat ini ...


Tiga tahun kemudian.


Di keluarga Yao, Yao Jun mengerutkan alisnya erat-erat dengan sedikit rasa tidak nyaman yang terlihat di wajahnya.


"Kepala," Ekspresi Penatua Hui Yi suram. Dengan secercah sinar cahaya dingin yang bersinar melewati matanya, dia melaporkan, "Saya telah menerima berita baru-baru ini bahwa Sekte Suci juga telah diambil alih oleh Sekte Dokter Abadi. Saya khawatir keluarga Yao kita akan menjadi yang berikutnya!"


Yao Jun tetap diam.


Tiga tahun lalu, tidak seorang pun talenta dari tiga kekuatan besar yang berpartisipasi dalam Perjamuan Dokter Abadi telah kembali. Master Sekte Dokter Abadi buru-buru mengumpulkan kepala tiga kekuatan besar untuk menyelidiki masalah itu.


Tidak ada lagi berita tentang kepala dari tiga kekuatan besar setelah mereka pergi ke Sekte Dokter Abadi. Setelah itu, Sekte Dokter Abadi melakukan serangan penuh terhadap tiga kekuatan besar itu.


Saat ini, Sekte Obat, Sekte Bela Diri, dan Sekte Suci telah ditaklukkan oleh Sekte Dokter Abadi. Beberapa murid dari tiga kekuatan besar telah secara sukarela bergabung dengan Sekte Dokter Abadi sementara sisanya dari para murid yang menolak untuk bergabung bertemu dengan hasil yang mengerikan. Para murid dengan kultivasi yang lemah yang menolak untuk bergabung dengan Sekte Dokter Abadi dibantai sementara para murid dengan kultivasi yang kuat ditangkap dan disiksa setiap hari, memaksa mereka untuk bergabung dengan Sekte Dokter Abadi.


Tindakan-tindakan Sekte Dokter Abadi ini telah menakutkan seluruh benua ...


"Aku pernah mendengar bahwa Lord Sekte Dokter Abadi telah membawa tuan mudanya ke suatu tempat. Jika bukan itu masalahnya, bagaimana mungkin Master Sekte dari Sekte Dokter Abadi begitu berani? Master Sekte dari Sekte Dokter Abadi sudah melakukan apa yang ingin dia lakukan sebelum Lord itu kembali. Dengan demikian, Lord itu tidak bisa berbuat apa-apa walaupun dia tidak senang dengan apa yang telah dilakukan oleh Master Sekte."


Orang-orang dari empat kekuatan besar tahu dengan jelas bahwa penguasa sebenarnya dari Sekte Dokter Abadi bukanlah Shangguan Lan yang kini menjadi Master Sekte Abadi.


Tapi Lord itu selalu muncul dan menghilang tanpa terduga. Dia telah meninggalkan Wilayah Tengah baru-baru ini. Oleh karena itu, Shangguan Lan memiliki nyali untuk melakukan hal-hal seperti itu ...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi YeWhere stories live. Discover now