Akhirnya ada perubahan dalam ekspresi Ye Lin saat dia melihat keheranan pada anak kecil yang berdiri di depannya. Matanya penuh dengan senyum, tetapi malah membuatnya panas dingin...
"Apa katamu?"
Ye Lin tiba-tiba kembali sadar.
"Aku tidak percaya aku baru saja ditakuti oleh seorang anak kecil."
Ekspresinya tiba-tiba menjadi berubah saat dia berdiri dan hendak menerkam ke arah Ye Si Huang.
Angin kencang muncul ketika aura yang kuat meledak dari tubuh kecil Ye Si Huang dengan rambutnya yang berkibar tertiup angin.
Boom!
Ye Lin dikirim terbang mundur, menabrak tembok.
"Kau..."
Warna kulit Ye Lin menjadi sangat pucat saat dia memandang dengan tidak percaya pada bocah lelaki yang tampaknya lemah itu.
Ye Si Huang berjalan perlahan ke arahnya. Ada senyum lebar di wajahnya yang lembut seperti batu giok, tetapi matanya seperti jurang maut ...
"Bibi, di mana Sekte Iblis berada? Aku yakin Anda tahu di mana itu."
Ye Lin akhirnya ketakutan saat ini.
'Anak kecil di hadapanku jelas baru berusia lima tahun. Bagaimana dia bisa memiliki kekuatan seperti itu? '
Mata ungu Ye Si Huang haus darah meskipun dia tersenyum. Seolah-olah kehidupan manusia dapat diabaikan seperti semut di matanya ...
Siapa sebenarnya Ye Si Huang yang memiliki mata yang meremehkan seperti itu? Meskipun jika itu adalah orang-orang haus darah dari Sekte Iblis, mereka tidak akan bisa seperti dirinya yang melihat kehidupan manusia seperti tidak ada artinya.
"Aku ... aku akan memberitahumu. Tolong jangan bunuh aku. Jika kamu tidak membunuhku, aku akan memberitahumu."
Ye Lin bergidik ketakutan. Dengan kengerian di wajahnya yang pucat, dia mengungkapkan, "Sekte Iblis terletak di Kota Iblis. Jika kamu terus menuju Timur dari tempat ini, kamu akan mencapai Kota Iblis dalam waktu sekitar dua bulan..."
"Terima kasih, Bibi." Ye Si Huang tersenyum polos saat dia berbalik untuk keluar dari gang.
Ye Lin secara bertahap menghela nafas lega saat dia melihat dengan murung ke arah Ye Si Huang.
'Aku harus meminta bantuan keluarga Ye untuk mengejarnya setelah dia meninggalkan tempat ini! Tidak! Tidak hanya dia, bahkan orang tua dan anggota keluarganya, aku tidak akan membiarkan siapa pun dari mereka pergi!'
'Siapa pun yang menyinggung perasaanku, silsilah keluarga mereka harus dimusnahkan!'
BOOOM!
Tiba-tiba, api muncul di sekelilingnya. Rasa sakit yang intens membuat Ye Lin menjerit dengan sedih.
Suara kekanak-kanakan, namun haus darah memasuki telinganya dari jauh.
"Bibi, aku selalu tidak suka meninggalkan benih bencana dalam apa pun yang kulakukan. Bibi seharusnya merasa senang. Jika itu adalah aku sebelumnya, bibi pasti tidak akan bisa mati dengan mudah! Tapi, aku tidak punya waktu untuk bermain-main denganmu hari ini Jadi aku akan membiarkan bibi mati dengan cepat ..."
"Tidaaaaak!"
Ye Lin berteriak sekuat tenaga dengan mata terbelalak saat terbakar oleh api.
'Tidak!
'Aku tidak bisa menerima ini!'
"Mengapa anak ini memberiku harapan tetapi malah mengambil langkah di saat berikutnya, saat aku tengah bersukacita?"
Ye Lin sangat menyesal pada saat ini.
Dia menyesal menjadi tamak karena ingin menculiknya. Yang lebih dia sesali lagi adalah bahwa hal pertama yang terlintas di benaknya karena saat dibiarkan untuk hidup olehnya dia malah ingin membalas dendam pada anak kecil itu dan keluarganya ...
Suara Ye Lin lenyap dengan cepat. Ketika angin sepoi-sepoi bertiup, abunya berhamburan bersama angin ...
"Sekte Iblis?"
Ye Si Huang mengangkat kepalanya sedikit ke arah langit. Kedewasaan yang tidak sesuai dengan usianya terungkap pada wajahnya yang lembut seperti batu giok ...
"Sudah sepuluh ribu tahun. Tian Mo, aku tidak tahu apakah kau masih bisa mengingatku!"
"Jing-Er, lihat anak itu. Dia hampir mirip sepertimu!"
Sebuah suara tiba-tiba terdengar pada saat ini, membuat Ye Si Huang mengerutkan kening. Dia kemudian melihat ke depannya. Dua sosok langsung tercermin di matanya ...
YOU ARE READING
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 701 -800 by Xiao Qi Ye
FantasíaMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...